-->

Agenda & Donasi Toggle

2-10 November 2013 | Festival Teater Remaja Nusantara | Bantul-Yogyakarta

HMJ Teater ISI Yogyakarta menyelenggarakan Festival Teater Remaja Nusantara 2013 (FTRN 2013):

Tanggal: 2-10 November 2013
Tema: Teater Remaja Kita
Tempat: Kampus ISI (Teater) Sewon, Bantul, Yogyakarta

Acara ini merupakan festival teater remaja pertama di Yogyakarta yang berskala nasional dengan total hadiah 20 Juta rupiah dan Piala Sri Sultan HB X sebagai piala utama.

Tema FTRN 2013 mengangkat tema “TEATER REMAJA KITA”. Alasan pengangkatan tema tersebut dikarenakan kami ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwasanya generasi muda saat ini memliki sisi-sisi positif yang tertuang dalam bidang kesenian teater.

Tingginya antusias kawan-kawan remaja SMA di seluruh nusantara dapat terlihat dari maraknya ekskul teater yang hampir ada di setiap SMA. Selain itu panitia berharap FTRN 2013 bisa menjadi salah satu kegiatan yang mengangkat Keistimewaan Yogyakarta sebagai Kota Seni & Budaya dan juga Kota Pelajar.

Panitia telah berhasil menjaring 21 peserta pilihan yang telah lolos seleksi dari 38 pendaftar. Peserta berasal dari seluruh penjuru Indonesia, seperti Kalimantan, Sumatera , Bali, Sulawesi dan Jawa. Setiap hari nya akan ada 3 peserta yang beradu kreativitas di atas panggung. Acara di mulai dari pukul 12.00 – 22.00 WIB.

Untuk memeriahkan acara ini, panitia juga mengadakan acara pendukung di lapangan FSP ISI Yogyakarta yang terletak di depan HMJ Teater ISI Yogyakarta yang dimeriahkan dengan berbagai stand kuliner, merchandise dan kerajinan.

Tidak ketinggalan setiap harinya akan ada Happening Art Performance yang ditampilkan dari berbagai cabang Seni Pertunjukan, seperti Teater, Musik dan Tari dari berbagai kelompok & komunitas seni yang khusus di undang untuk tampil di Panggung terbuka yang telah disiapkan.

Untuk info FTRN 2013 dapat menghubungi Alif 087738950748 / 3247B75A

Silakan unduh jadwal FTRN 2013 di sini

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan