-->

Tokoh Toggle

Shandy Aulia | Segera Merilis Buku Biografi Mini

Artis Shandy Aulia akan segera merilis buku biografi mini berisi tentang perjalanan hidupnya, sejak dalam keluarga hingga meraih sukses karirnya. Kisah kehidupannya saat masa kanak-kanak, di mana dirinya dibesarkan dalam kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis akan juga dikuaknya.

“Semua mulai dari masa kecil saya. Saya dibesarkan dengan keluarga yang berbeda agama dan ini patut untuk diangkat,” kata Shandy saat ditemui di preskon film Moga Bunda Disayang Allah, di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7),
sebagaimana diwartakan situs daring kapanlagi.com dan dirilis ulang merdeka.com 2 Juli 2013.

“Bukan agama saja, tetapi bagaimana kita hidup positif walaupun orang tua kita bercerai. Sampai bagaimana saya menuju pernikahan. Masa sekolah, bahkan saya mengangkat kisah saya dibully di masa-masa lingkungan tidak sehat,” lanjutnya.

Shandy tidak takut jika aib diri dan keluarganya dicium oleh masyarakat. Dia hanya berniat untuk berbagi pengalaman hidup yang menurutnya bisa dijadikan inspirasi oleh orang lain. “Bagaimana kita memaknai hidup dan menghargai diri kita sediri, saya mau share,” imbuhnya.

“Supaya pembaca bisa lebih membuka jati diri untuk mencintai diri mereka dan yang terpenting masa muda tidak kolot, dengan sok suci dan lainnya. Saya mau menceritakan ke anak muda bahwa di sini saya menceritakan di proses, dengan senyuman dan saat karir masih ada masalah, sehingga tidak akan boring,” tandasnya.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan