-->

Peristiwa Toggle

Pakaian dan Buku, Benda Mencurigakan di Masjid Dekat Mako Brimob Depok

JAKARTA — Benda mencurigakan yang ditemukan di dalam Masjid Al-Hikmah yang letaknya 300 meter dari Mako Brimob, Depok ternyata berisi pakaian anak kecil dan beberapa buku. Benda tersebut saat ini sudah dibawa ke Polsek Cimanggis untuk diamankan.

“Tidak ada benda mencurigakan isinya hanya pakaian dalam anak kecil, beberapa buku, charger HP dan surat keterangan dari SD 02 Beji,” ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Tejo Yuantoro, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Senin (1/7/2013).

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Supriadi mengatakan, benda mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan oleh Pendi yang saat itu sedang ingin salat di masjid tersebut. “Tim gegana sudah melakukan pengecekan 3 kali dengan sinar X namun tidak ada tanda-tanda adanya bahan peledak,” ujar Supriadi.

Menurut pengurus Masjid, Rohim, benda mencurigakan tersebut berupa tas hitam mirip tas kerja. Benda tersebut pertama kali ditemukan Senin (1/7) hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

“Sudah lihat dari ashar tadi, cuman masih banyak orang yang lagi salat jadi saya ditungguin sampe isya tas tersebut masih ada. Karena takut jadi saya lapor pak ustad lalu ustad lapor Pak RT lalu lapor polisi,” ujar Rohim saat dikonfirmasi detikcom, Senin (1/7). Demikian diwartakan situs daring news.detik.com 1 Juli 2013.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan