-->

Peristiwa Toggle

Jokowi Bagikan Buku

JAKARTA — Joko Widodo (Jokowi) kerap membagi-bagikan buku tulis untuk anak-anak Jakarta. Namun akibat tingginya minat untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta itu dan buku, membuat anak-anak tergencet. Hal itu terjadi setelah acara ground breaking rusun di Rawa Bebek, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Jokowi yang mengenakan baju khas Betawi warna hitam lengkap dengan pecinya membagi-bagikan buku. Ratusan anak-anak ingin bertemu Jokowi dan menerima buku tulis dari mantan Walikota Solo itu.

1 Anak diberi 3-4 buku tulis. Namun karena sesaknya anak-anak yang mengerubungi Jokowi, sekitar 6 anak tergencet.

Sisy, ibunda Nadira (4), sambil menggendong anaknya mengatakan ikut mengantre karena ingin bersalaman dengan Jokowi dan menerima buku tulis dari Jokowi. “Iya ini tergencet ke dalam mau ambil buku. Akhirnya saya keluar kerumunan, ayahnya saja yang antre,” kata Sisy.

Sri, warga Kampung Pulo, ibunda Liliana (5,5), memilih pulang ke rumahnya karena tidak tahan atas banyaknya kerumunan warga. “Ini mau minta buku malah tergencet-gencet. Jadi nggak jadi, mending pulang saja,” tutur Sri. Demikian dikabarkan situs daring news.detik.com 2 Juli 2013.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan