-->

Peristiwa Toggle

Kumpulkan Ilmu Dengan Buku Murah

JAKARTA – Ilmu, ya mendengar kata itu semua orang akan menuju pada satu hal pelengkapnya, yaitu buku. Buku merupakan salah satu pelengkap pencari ilmu untuk mengisi otak yang kosong, dengan secercah cahaya berupa serapan kata yang terusun di tiap rangkainya, memberikan arti dan informasi yang dibingkai apik dan menjadi sebuah buku.

Tak terbatas hanya di kalangan terpelajar buku memang menjadi kebutuhan banyak orang yang ingin menambah wawasan menjelajah segala hal lewat pemikiran, apalagi khususnya di kalangan mahasiswa, salah satu kelompok orang yang membutuhkan banyak pencerahan lewat ilmu untuk membawa suatu perubahan.

Sayangnya, banyak orang memilih jarang membeli buku karena buku yang berkonteks ilmu pengetahuan biasanya mahal.

Jangan takut kini tak perlu ragu, masyarakat serta mahasiswa yang bermukim di sekitar Depok dapat belanja buku berkualitas dengan harga yang pas di kantong. Toko buku sepanjang Stasiun Pondok Cina (Pocin) hingga Stasiun Universitas Indonesia, Depok menyediakan berbagai macam jenis buku dari mulai buku-buku kuno, hingga buku pengetahuan yang dibutuhkan untuk kuliah ataupun sekolah. Ada juga kamus politik, dan masih banyak lagi.

Soal harga? Tenang, harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong anda dari mulai Rp 15.000 hingga Rp 150.000. Toko-toko yang berbanjar di sisi stasiun ini buka mulai pukul 08.00 sampai 18.00 dari Senin hingga Sabtu, namun beberapa toko juga ada yang buka di hari Minggu.

Jadi, tunggu apalagi warga Depok dan sekitarnya jangan lagi ragu membeli buku berkualitas yang memiliki harga bersahabat dengan kantong.

“Buku di sini murah, lumayan lengkap juga. Jadi kalau ada buku pelengkap kuliah yang agak mahal, biasanya cek dulu di toko buku harganya berapa. Nah, kalau sudah tahu terus kesini buat beli bukunya kalau bukunya ada di sini perbandingan harganya lumayan bisa sampai Rp 10.000 lebih murah,” kata Tirza salah satu mahasiswi universitas swasta di Jakarta Selatan, saat dihubungi Kompas.com Kamis (10/1/2013). Demikian dikabarkan situs daring kompas.com, 12 Januari 2013.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan