-->

Peristiwa Toggle

HUT Pernikahan, Ahmad Heryawan Hadiahkan Istri Buku Sukarno

BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hadiahkan buku seharga Rp 75 ribu bagi Netty Heryawan untuk ulang tahun pernikahannya yang ke-22. Hadiah itu dirasa sederhana tapi memiliki banyak makna. “Buku Di Bawah Bendera Revolusi seharga Rp 75 ribu akan saya hadiahkan,” kata Heryawan di Panti Asuhan Tambatan Hati, Jalan Galunggung, Minggu (13/1/2013).

Ia sengaja memberi buku itu agar Netty segera menuntaskan kuliah S3 di Universitas Padjadjaran. “Istri saya ngambil S3 ilmu pemerintahan, dia sedang (menyusun) disertasi,” ucapnya.

Heryawan mengaku membeli buku itu belum lama ini. “Saya beli di kaki lima (dekat) ITB,” jelasnya, sebagaimana dikabarkan situs daring detik.com, 13 Januari 2013.

Disinggung soal hari jadi pernikahannya, selama ini ia mengaku sering merayakannya berdua. “Biasanya berdua, begitu saja. Paling tukeran cinderamata, tukeran buku,” tuturnya. Tapi hari jadi pernikahannya kali ini, menurut Heryawan terasa lebih spesial karena dirayakan oleh orang lain saat ia mengunjungi Panti Asuhan Tambatan Hati.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan