-->

Kronik Toggle

CIMB Niaga Dukung Rumah Baca Harapan

PT Bank CIMB Niaga Tbk mendukung pendirian Rumah Baca Harapan di Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang dalam rangka tanggungjawab sosial di bidang pendidikan. Sampai saat ini sudah ada 11 Rumah Baca Harapan di Indonsia.

“Selanjutnya, kegiatan pengumpulan buku melalui Program Sejuta Buku dan pendistribusian buku ke Rumah-rumah baca akan menjadi program tetap SR CIMB Niaga di tahun-tahun mendatang. Keterlibatan penerima maupun alumni penerima beasiswa serta karyawan/ti CIMB Niaga dalam program ini menunjukkan bagaimana CIMB Niaga secara konsisten mengembangkan dunia pendidikan melalui program-program yang berkesinambungan dan tepat sasaran,” kata Gatot melalui keterangan persnya Kamis (3/12/2013)

Rumah Baca Harapan merupakan program khusus di bidang pendidikan yang diprakarsai oleh sekumpulan anak muda penerima dan alumni penerima beasiswa CIMB Niaga serta melibatkan juga karyawan/ti CIMB Niaga dalam bentuk pengumpulan buku-buku pengetahuan melalui program Sejuta Buku. Tujuannya, untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak di daerah terpencil yang masih membutuhkan pendidikan yang memadai. (Tom)

*)KRjogja, 3 Januari 2013

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan