-->

Kronik Toggle

Polisi Usut Pembuat Bom Buku Palsu di Jelambar

JAKARTA – Meskipun DK dan RD sempat diamankan oleh penyidik dari Polres Jakarta Barat dan telah dilepaskan, Rabu (7/11/2012) pukul 16.00 WIB terkait adanya temuan kardus mencurigakan Selasa (6/11/2012) pukul 12.30 WIB di rumah kontrakan di Jalan Satria 4 gang Abu RT 14 RW 4 Kelurahan Jelambar Kecamatan Gropet Jakarta Barat.

Namun menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto baik Polres Jakarta Barat maupun Densus 88 masih mencari siapa pembuat sensasi yang sempat menggemparkan karena sebelumnya kardus tersebut diduga berisi bom buku.

“Dari hasil tim penjinak bom dan Densus 88 diketahui kardus itu hanya berisi buku yang dicoak, didalamnya ada gulungan kabel dan barte tua. Jauh dari kenyataan itu bom,” kata Rikwanto, Kamis (8/11/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Rikwanto meskipun setelah diperiksa 1x24jam, kedua orang tersebut sudah dibebaskan dan dari hasil pemeriksaan belum bisa dikaitkan dengan keberadaan kardus tersebut. Tapi Polres dan Densus 88 masih terus mencari dan melacak siapa yang membuat sensasi demikian.

*) Tribunnews, 8 November 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan