-->

Kronik Toggle

Dinas ke Aceh, Dahlan Iskan Batal Hadiri Peluncuran Buku di Senayan

JAKARTA – Menteri BUMN Dahlan Iskan berhalangan hadir dalam launching buku berjudul “Inilah Dahlan, Itulah Dahlan” di Istora Senayan Jakarta, Minggu (18/11/2012), sore.

Pembawa acara memberitahukan bahwa Dahlan saat ini sedang menjalankan tugas di Aceh.

Buku “Inilah Dahlan, Itulah Dahlan” diterbitkan oleh Noura Book. Dimana penerbit ini sebelumnya telah menerbitkan buku tentang Dahlan yang lain “Sepatu Dahlan”.

Penyusun Buku, Taufik Lamade, mengatakan buku ini berawal dari berbagai artikel yang dikirim sejumlah penulis ke Jawa Pos.

Dalam pengantar buku itu dijelaskan banyak tulisan-tulisan itu tidak muncul di Jawa Pos maka banyak penulis bertanya ke redaksi. Ini salah satu alasan membukukan kumpulan tulisan itu menjadi buku.

“Mungkin mereka berpikir tulisan tentang pak Dahlan pasti akan diterbitkan Jawa Pos atau mungkin berpikir jangan-jangan Jawa Pos senang jika ada yang nulis tentang Pak Dahlan. Jika ada yang berpikiran begitu maka pasti mereka kecele karena Jawa Pos memilih sikap menjaga jarak,” ujar Taufik.

Ditulis dari berbagai kalangan baik politikus, budayawan, olahragawan, pakar manajemen, sampai pesaing bisnis Dahlan juga ada.

Dahlan Iskan dalam pengantar bukunya menulis posisinya netral.
“Dibukukan terserah, tidak dibukukan juga terserah,” ujar Dahlan.

*)Tribunnews, 18 November 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan