-->

Kronik Toggle

SBY Hadiri Peluncuran Buku Jenderal Alumni AKABRI 1970

Jakarta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri peluncuran buku jenderal Alumni AKABRI 1970 didampingi sang istri Ani Yudhoyono. SBY akan berpidato dalam acara tersebut.

Peluncuran buku “Mengawali Integrasi Mengusung Reformasi” karya Letjen (Purn) Agus Widjojo dan tim ini diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (2/10/2012).

Presiden SBY tiba sekitar pukul 19.30 WIB. SBY mengenakan batik cokelat sedangkan Ani Yudhoyono mengenakan kebaya warna hitam. Berdasarkan undangan yang disampaikan ke media, Presiden SBY akan memberikan ‘pidato kunci’ di acara ini.

Sejumlah perwira TNI berpangkat jenderal telah hadir. Antara lain Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan istri, serta Kasal Laksamana Suparno. Keduanya tampak berbicara santai. Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo juga tampak hadir dalam acara ini. Selain itu Ketua DPR Marzuki Alie juga hadir bersama sejumlah pengurus pusat Partai Demokrat.

Sejumlah nama jenderal dan purnawirawan jenderal seperti Luhut Pandjaitan, Fachrul Razi, Agus Widjojo, Tyasno Sudarto, Muchdi PR, dan sebagainya ada dalam daftar tamu undangan. Jenderal (Purn) Luhut tampak sudah hadir.

“Kami sebenarnya baru mengundang dua minggu sebelum acara. Kami mengundang SBY bukan tidak hanya sebagai Presiden tapi juga sebagai alumni AKABRI 1973,” kata Luhut saat memberikan sambutan pembuka.

*)detik, 2 Oktober 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan