-->

Lainnya Toggle

Bassist Grizzly Bear Sibuk Menulis Buku Masakan

Di sela-sela jadwal konser yang padat, bassist Grizzly Bear, Chris Taylor, ternyata masih menyempatkan diri untuk menyelesaikan penulisan buku masakannya.

Taylor menceritakan pekerjaan sampingannya tersebut kepada SPIN belum lama ini. Ia mengatakan, “Belum ada judul yang tepat, tapi hingga saat ini sudah ada 20 menu makan malam, hidangan penuh, semuanya relevan dengan momen tertentu.”

Multi-instrumentalis ini pun meyakinkan, “Menurut saya, banyak orang membuka buku masakan dan berpikir, ‘Dari mana saya harus memulai?’ Sedangkan buku ini seperti, ‘Buatlah makan malam ini’. Buku ini membuat hal memasak dapat dilakukan orang dengan cara yang berbeda.”

Hobi mengadakan pesta makan malam menjadi landasan bagi Taylor untuk membuat bukunya spesial menyajikan menu santap malam. “Saya suka menggelar pesta makan malam. Dulu, saya mempunyai lubang api hingga polisi pun menghampiri saya,” katanya.
Buku yang akan diterbitkan Random House ini ditulis Taylor di sebuah rumah kontrakan di hutan dekat Germantown, New York, AS.

Walaupun tengah bersemangat merampungkan bukunya tersebut, ia tetap berkomitmen pada jadwal tur bersama Grizzly Bear. Grup indie psikedelik rock itu memang sedang disibukkan dengan sederetan konser di Inggris dalam tur mempromosikan album terbaru, Shields, yang bulan lalu baru saja dirilis.

*)Rollingstone Indonesia, 8 Oktober 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan