-->

Lainnya Toggle

Wah, Victoria Beckham Ketagihan Baca Novel Erotis

Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham, mengakui jika dirinya penggemar berat 50 Shades of Grey, sebuah novel erotis yang diberi julukan novel porno kaum ibu-ibu. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (2/8/2012).

Ibu empat anak yang menikahi David Beckham memberikan pengakuan yang mengejutkan jika ia sudah melahap novel jilid dua karangan  E L James berjudul Fifty Shades Darker.

Perempuan berusia 38 tahun ini juga berhasil memaksa ibu kandungnya, Jackie Adams, untuk membaca novel itu meski ia merasa sangat malu untuk mendiskusikan isinya dengan sang ibu.

“Saya sudah sampai pada bagian tengah jilid dua. Saya bahkan membelikan ibu saya. Namun, setiap kali ia mencoba memulai percakapan soal itu, saya pura-pura masa bodoh. Saya benar-benar tak ingin membicarakan soal S&M dengan ibu saya,” jelas mantan penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer yang sukses baik di Eropa maupun di Amerika Serikat (AS), saat diwawancarai di majalah Glamour.

S&M atau Sadomasochism adalah keadaan di mana seseorang merasakan rangsangan seksual luar biasa setiap kali disakiti ketika bercinta.

*)Tribunnews, 2 Agustus 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan