-->

Kronik Toggle

Prestasi Foke Dibingkai dalam Buku Bergambar

JAKARTA – Setelah sempat terbit buku kuning yang memaparkan prestasi calon incumbent Fauzi ‘Foke’ Bowo pada masyarakat, jelang putaran kedua muncul buku bergambar yang isinya juga memaparkan prestasi pria berkumis itu selama lima tahun memimpin Jakarta.

Kepala Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar, menjelaskan buku berjudul ‘Ngintip Yuk 5 Tahun Ini Bang Fauzi Bowo Dah Ngapain Aja Sih?, diterbitkan karena berkaitan dengan program Foke yang turun ke masyarakat.

“Ini juga sebagai bahan tim kami menjelaskan prestasi beliau ke masyarakat. Memang tidak disebar, tetapi kalau minta disebar ya kita sebar,” ujar Kahfi kepada Tribun, Senin (27/8/2012).

Buku ini sendiri terdiri dari 47 halaman, yang dibagi dalam 10 bagian. Bagian pertama menjelaskan kinerja Pemprov DKI mengatasi masalah transportasi di Jakarta. Kemudian bagian kedua dan seterusnya dilanjutkan pemaparan masalah pengelolaan air, pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, sosial ekonomi, pemukiman, testimoni tokoh, daftar riwayat hidup Fauzi Bowo, dan daftar riwayat hidup Nachrowi Ramli.

*)Tribunnews, 27 Agustus 2012

Baca Juga:

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan