-->

Lainnya Toggle

Pemimpin Oposisi Australia Penggemar Novel Erotis Sadisme

Pemimpin kelompok oposisi federal Australia, Tony Abbot, mengakui jika dirinya tergila-gila dengan novel berbau seks, erotisme, dan kekerasan seperti Fifty Shades of Grey karangan novelis Inggris bernama E. L. James. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (3/8/2012).

Tak hanya itu, novel lain yang juga dilahapnya adalah The Bride Stripped Bare yang ditulis oleh pengarang asal Australia, Nikki Gemmell.

Saat ditanya dalam acara radio Sydney Triple M, The Grill Team soal buku laris yang baru saja dibacanya, pria kelahiran 4 November 1957 ini langsung nyeletuk. ” Saya sudah baca Fifty Shades of Grey. Saya rasa buku itu membuka mata. Itu sangat menarik. Namun, saya harus katakan buku Nikki Gemmel berjudul The Bride Stripped Bare jauh lebih baik,” kata pemimpin oposisi di DPR Australia ini.

Saat diterbitkan pertamakali tanpa nama, novel The Bride Stripped Bare langsung menjadi buku laris sekitar satu dekade lalu. Fifty Shades of Grey berisi cerita S&M atau gaya bercinta dengan menggunakan kekerasan untuk mencapai kenikmatan.

Sementara penulis novel, Gemmel punya pandangan lain. “Terlepas dari pandangan politik Anda, Anda harus akui usaha Tony Abbot untuk mengerti apa yang ada dalam pikiran perempuan. Ini memberikan dorongan kepada pria untuk membaca buku ini,” katanya.

*)Tribunnews, 3 Agustus 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan