-->

Ruang Toggle

#Twitteriak

Apa itu #Twitteriak?
#Twitteriak adalah obrolan seru di ranah twitter produksi Scriptozoid! yang hadir setiap Selasa siang bersama penulis, editor, ilustrator, penerjemah, penerbit, dengan topik-topik di seputar buku, sosial dan sejarah.

Cara mengikutinya mudah, semudah mengikuti account @twit_teriak atau tanda pagar #Twitteriak dan kalau ketinggalan, tinggal melihat notulensinya di sini.

Tagline
#Twitteriak dan ungkap isi pikiranmu pada dunia!

Riwayat
Muncul selepas Social Media Festival 2011, #Twitteriak digagas untuk mengisi obrolan yang lebih spesifik daripada yang ditawarkan oleh obrolan sejenis di ranah twitter. Kenapa genre obrolan khusus ini penting? Karena ruang ‘dialog’ di dunia membaca dan menulis masih jauh dari cukup. Ada begitu banyak ide/gagasan/topik di dunia menulis dan membaca yang seru untuk diobrolkan dan pemanfaatan new media seperti Twitter sangat pas karena kemampuannya yang tak kalah dengan media mainstream dalam menciptakan public sphere.

Catatan Season 1
Silakan baca Kisah Perjalanan Obrolan #Twitteriak Season 1 untuk tahu catatan kisah perjalanan #Twitteriak Season 1 (3 November 2011 – 2 April 2012).

Catatan Season 2
Catatan seputar Obrolan #Twitteriak Season 2 mengenai pembabakan, tamu, dan jangkauan selama episode 13 sampai 24 (3 April – 26 Juni 2012)

Pengelola
Scriptozoid! (Tanam Ide Kreasi) adalah konsultan publikasi (publicist) dan new media publisher di Indonesia yang lahir untuk satu tujuan: “mencintai dan semakin mencintai dunia membaca dan menulis”.

Nama “Scriptozoid!” diambil dari kecintaan pada dunia membaca dan menulis. Dari kecintaan ini, muncul berbagai angan-angan. Tentu saja angan-angan yang berdasar dari realita dunia perbukuan di Indonesia, bukan angan-angan kosong.

Kontak:
TANAM IDE KREASI
Alamat: Gedung Grha Niaga B-2
Jl. Jend. Sudirman Kav. 58
Jakarta 12190
Email: scriptozoid@gmail.com
Facebook: facebook.com/scriptozoid
Twitter: @scriptozoid
Blog: WordPress | Blogspot | Tumblr

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan