-->

Kronik Toggle

Prof Tilaar Rayakan HUT Dengan Merilis 4 Buku

JAKARTA: Prof. H.A.R. Tilaar, suami pengusaha produk jamu dan kosmetika Martha Tilaar merayakan ulang tahun ke-10 windu dengan meluncurkan empat buku di Ballroom Hotel Gran Melia.

Keempat buku karya Tilaar yang diluncurkan itu berjudul Pengembangan Kreativitas dan Entrepreneurship Dalam Pendidikan Indonesia, Ke Arah Mana Pendidikan Indonesia, Kaleidoskop Pendidikan Indonesia dan Aku adalah Seorang Turis. Tiga buku di antaranya diterbitkan oleh penerbit buku Kompas.

Tilaar dilahirkan di Tondano, Sulawesi Utara pada 16 Juni 1932. Tilaar, yang mengenakan kemeja koko warna gading yang diberi sentuan motif khas Manado berwarna pink itu menerima ucapan selamat dari para undangan yang berasal dari berbagai profesi.

Tampak hadir pengusaha Ciputra beserta istri, Prof. Emil Salim, Dewi Motik, dan sekitar 600 tamu lainnya  “Saya berasal dari keluarga guru. Saya generasi ketiga keluarga guru,” kata Tilaar.

Penulisan buku-buku tersebut, kata Tilaar, dilakukannya selama dua tahun. Sang guru besar ini selepas pensiun tetap produktif menulis buku, setiap tahunnya minimal satu buku ditulisnya. (yus)

*)Bisnis.com, 7 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan