-->

Kronik Toggle

MUI Sulsel Gelar Pameran Buku Islami di Masjid Raya

MAKASSAR — Ingin mendapatkan buku islami yang lengkap dan murah? Ayo kunjungi pameran buku Islamic Books Fair ke VII di Masjid Raya Makassar. Pameran buku islami kini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Ramadan oleh Komisi Informatika dan Media Majelis Ulama Indonesia Sulsel kerja sama dengan Yayasan Masjid Raya Makassar.

Ketua MUI Sulsel yang juga Ketua Pengurus Yayasan Masjid Raya Makassar, AGH Sanusi Baco LC mengatakan, Alquran, buku, surat kabar dan lainnya merupakan sumber ilmu pengetahuan.

“Saya dapat mengetahui informasi atau sumber ilmu karena saya membaca surat kabar atau buku. Begitu pentingnya ilmu, dalam Islam, maka ayat pertama turun yaitu Iqra, bacalah, jadi membaca merupakan perintah Allah SWT,” ujar Sanusi di depan jamaah Masjid Raya Makassar pada acara pembukaan pameran buku Islam ke VII di Masjid Raya, Jumat (27/7/2012).

Kepala Dinas Arsip dan Peprustakaan Pemprov Sulsel, Drs Ama Saing MSc, sebelum membuka pameran, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas program berkala ini, dan tahun ini merupakan tahun ketujuh.

“Terima kasih atas dukungan terhadap program pemerintah, program Membaca, untuk melahirkan insan yang cerdas dan berkualitas,” ujarnya.

Pemarena buku isalmi ini digelar hingga 10 Agustus mendatang. Anda akan mndapatkan referensi buku yang berkualitas karena menghadirkan kurang lebih 20 penerbit nasional.

*)Tribunnews, 27 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan