-->

Kronik Toggle

Ini Buku Panduan Agar Tak Jadi Korban Fashion

JAKARTA – Terlalu banyak informasi tentang fashion, terkadang membuat wanita bingung. Tidak jarang, banyak wanita asal mengenakan busana yang tidak sesuai dengan karakter tubuhnya alias korban fashion.

Prihatin melihat kondisi tersebut, Arnaud Rocca, Crative Director Sophie Paris, meluncurkan buku ‘Fashion A’la Perancis’ dalam rangkain acara Esmod Fashion Festival di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/7/2012).

“Lewat buku ini saya mau membantu dan mengedukasi wanita Indonesia mengenal karakter tubuhnya lebih dalam lagi, mau mereka gemuk, kurus atau langsing. Sehingga mereka bisa pintar pilih pakaian yang nyaman dipakai. Bukan sekedar fashion victim,” ujar Arnaud dalam jumpa pers peluncuran buku.

Agar pembaca mudah memahaminya, buku ini dijelaskan melalui pendekekatan morfologis, seperti pengenalan bentuk wajah, bentuk tubuh.

Arnaud menegaskan, meski kiblat gaya nya Perancis, orang Indonesia masih bisa mengaplikasikannya karena gaya Perancis yang diusung adalah simpel dan elegan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Becky Tumewu yang hadir dalam acara tersebut sebagai ikon fashion coaching Sophie Paris.

“Tips dan trik, fashion dos dan donts dalam buku ini, sangat mudah diaplikasikan,” tambah Becky.

Seluruh hasil penjualan buku ini akan disumbangkan kepada Yayasan Helena, sebuah rumah singgah yang terletak di kawasan Ancol.

*)Tribunnews, 11 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan