-->

Kronik Toggle

Hobi Baca Nadia Mulya Diturunkan ke Anak

JAKARTA – Buku bagi artis Nadia Mulya dianggap sangat penting. Ia pun mengaku sangat suka menulis dan selalu menuangkan waktu untuk membaca.

Hobi membaca Nadia pun diturunkan kepada kedua anaknya, Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. Nadia selalu memberikan buku kepada putrinya ketimbang mainan.

“Aku anak-anak itu jangan kasih mainan atau baju. Kalau baju itu untuk Mamanya. Jadi anak-anak itu punya koleksi buku karena sekarang anak-anak sudah bisa membaca, ” katanya di The Cone, FX Lifestyle X’enter 7th level. Jalan Jendral Sudirman Pintu I Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Bagi bintang sinetron ‘So what gituloh’ ini buku adalah relaksasi dan melatih imajinasi. Agar selalu terbiasa baca buku, tak jarang Nadia suka meletakkan buku di mobil atau membacanya sembari membunuh rasa bosan saat melaju di tengah kemacetan Jakarta.

“Aku coba mencoba filosofis juga berat sekali. Sekarang aku baca yang ringan-ringan,” katanya.

Saat di pesawat pun Nadia membiasakan diri membaca buku. Tujuannya menurut Nadia untuk menghilangkan kejenuhan.

“Begitu punya anak, apalagi aku kuliah di Inggris aku kan kalau bolak-balik itu 20 jam kalau beli buku pas hapeningnya down brown Davinci Code segala macam itu aku baca baru berangkat sudah habis bukunya,” pungkasnya.

*)Tribunnews, 10 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan