-->

Kronik Toggle

Datangi Polda DIY, Adjikoesoemo Serahkan Buku 'Jogja Gate'

Kerabat Kraton Yogyakarta, BSW Adjikoesoemo, Senin (9/7) siang mendatangi Polda DIY menindaklanjuti laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan oleh GBPH Joyokusumo. Dalam kesempatan tersebut, Adjikoesoemo juga menyerahkan buku hasil karyanya berjudul ‘Jogja Gate’ ke Polda DIY.

“Sudah empat bulan kasus ini saya laporkan ke Polda dan belum ada perkembangan,” kata Adjikoesoemo saat mendatangi Polda DIY dengan didampingi sejumlah orang, termasuk anak-anaknya.

Menurut Adjikoesoemo, buku itu berisi pernyataan BBPH Joyokusumo saat sosialisasi tanah Sultan Ground dan Pakualaman Ground kepada kepala desa di Balai Kelurahan Wates 26 Februari lalu. Saat itu Joyokusumo menyebut beberapa nama yang perlu diwaspadai, yaitu RM Triyanto, GBPH Hadisuryo dan RM Aji Kusumo. Merasa dicemarkan nama baiknya, Adjikoesoemo kemudian melaporkan hal tersebut ke Polda DIY.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah, Dirkrimum Polda DIY, Kombes Pol Kris Erlangga mengatakan masih akan mengecek perkembangan kasusnya. (Ayu)

*)KRjogja, 9 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan