-->

Kronik Toggle

Buku Bekas Jadi Tiket Masuk Ramadhan Jazz Festival

Jakarta – Masyarakat yang ingin menyaksikan Ramadhan Jazz Festival 2012 di pelataran Masjid Cut Meutia pada 27-28 Agustus mendatang tidak perlu membayar biaya masuk, hanya perlu membawa minimal satu buku cerita untuk disumbangkan.

“Bagi yang ingin menonton cukup membawa buku cerita sebagai tanda masuk,” kata Ketua Pelaksana Ramadhan Jazz Festival 2012 Andhika Mauludi saat memberikan keterangan pers di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Kamis.

Ia menambahkan, buku-buku tersebut nantinya akan dikirimkan ke daerah Nusa Tenggara Timur, terutama Atambua dan Adonara, melalui komunitas Sabantara Universitas Indonesia (UI).

Andhika menjelaskan, sejumlah artis akan memeriahkan pertunjukan musik jazz yang akan dimulai pukul 21.00 WIB itu, termasuk diantaranya Tompi, Dwiki Dharmawan, Idang Rasjidi, Endah N Rhesa, Payung Teduh, Barry Likumahuwa Project, dan Ade Irawan.

“Artis-artis tersebut bermain secara sukarela, tidak dibayar. Sama seperti tahun lalu,” kata Andhika.

Dia menjelaskan, penyelenggaraan festival musik jazz itu tidak hanya ditujukan untuk menggalang kepedulian sosial tapi juga untuk menarik remaja datang ke masjid.

Acara yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia (Ricma) dengan WartaJazz itu rencananya dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

(Dny)
Editor: Maryati

*)ANtara, 26 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan