-->

Kronik Toggle

Brotoseno Sering Berikan Angelina Sondakh Buku Agama

JAKARTA – Gaya hidup yang religius selama berada di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat Angelina Sondakh atau akrab disapa Angie itu, membuatnya jauh lebih kuat dalam menghadapi kesulitan. Semua tak lepas dari peran sang kekasih Brotoseno.

Brotoseno, juga dinilai sebagai banyak memberikan dukungan moral Bekas penyidik KPK itu, sering memberikan masukan soal agama. “Dia banyak kasih masukan soal agama. Buku-buku agama dari Broto. Dia ngasih buku itu ke Angie,” ucap Nasrullah, pengacara Angie, Rabu, (18/7/2012), di ujung telepon.

Apalagi, lanjut dia, saat Angie mendapatkan santapan rohani dari seorang ustadzah selama berada di tahanan KPK. Jiwanya tambah tenang. Ia jadi mengetahui cerita tentang nabi dalam menghadapi kesulitannya. Makanya, Ia tak lagi gelisah. Bahkan, ia siap jika hakim menjatuhkan hukuman mati kepadanya.

“Dia bilang, ‘saya enggak peduli dihukum mati, saya boleh kehilangan dunia, tapi saya dekat dengan Tuhan. Mungkin ini jalan Tuhan untuk saya.’ Tertawa Angie itu lepas sekali. Saya bilang, ‘jangan desperate begitu dong Angie,” tandasnya.

Nasrullah tak menyangka kliennya tabah menghadapi masalah tersebut. Sebelumnya, ia mengira bahwa Angie bakalan drop. “Saya pikir dia akan drop jika mengalami psikosomatik (tekanan psikis), ternyata tidak. Dia sabar,” tandasnya.

*)Tribunnews, 18 Juli 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan