-->

Lainnya Toggle

Katy Perry ''Menyerbu'' ke Komik

Jakarta – Setelah sukses menjadi penyanyi pop, Katy Perry kini mulai merambah ke bisnis komik. Dia akan muncul dalam sebuah serial buku biografi berbentuk komik berjudul Fame. Hal tersebut diungkapkan oleh penerbit Bluewater Productions seperti diberitakan Reuters edisi 6 Juni 2012.

Buku ini akan berkisah tentang perjalanan hidup penyanyi berusia 27 tahun itu sejak kecil hingga puncak kariernya yang sekarang. Dalam buku Fame : Katy Perry itu digambarkan metamorfosa seorang gadis lugu California, dengan latar belakang pendidikan gereja di bawah dan penganut Kristen yang taat, yang tiba-tiba terpental ke industri musik di Los Angeles. Ia membuat kesepakatan dengan label musik yang melambungkan hit pertamanya I Kissed A Girl dan Hot n Cold.

Bintang pop yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini telah menjadi salah satu ikon industri pop. Lagunya berjudul Fireworks meledak penjualannya di pasar. Konsernya pun ramai didatangi, termasuk konsernya di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Setelah terjun ke dunia komik, mantan istri dari aktor dan musikus Russell Brand ini juga akan menjadi bintang dalam konser dokumentari tiga dimensi (3-D) yang akan dirilis bulan depan.

*)Tempo.co, 7 Juni 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan