-->

Kronik Toggle

Diterpa Isu Pecat Intje Langke Terbitkan Buku

MAKASSAR – Legislator Partai Golkar DPRD Sulawesi Selatan, Intje Langke akan menerbitkan buku persembahan untuk kader Golkar Sulsel. Rencananya, buku ala Intje Langke yang juga mantan legislator Golkar Selayar lima periode ini bertema tidak pernah ada kader dipecat di Golkar.

“Ya, buku untuk disumbangkan ke Golkar, tidak pernah ada kader dipecat di Golkar, dicetak sebagai tokoh di Golkar, pandangan berbagai pakar tatanegara, hukum, politik, termasuk separuh hidup dihabiskan di Golkar. Pembelajaran politik untuk aktivis partai, bisa terjadi ke saya dan semua kader,” kata Intje yang selama ini diisukan bakal dipecat sebagai kader Golkar saat bincang-bincang dengan wartawan di ruang rapat Komisi C, Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Jumat (22/6/2012).

“Manfaat buku ini untuk membangun disiplin kader dan pengurus dalam menempatkan rule bahwa tidak saja untuk anggota tapi semua fungsionaris, supaya ada kesan partai milik pengurus sehingga penerang aturan hanya dihadapkan ke anggota,” Intje menambahkan.

Menurut Intje, untuk menerbitkan buku tersebut, pihaknya menggelar pertemuan tim. Tim penyusun buku baru akan menentukan draf. Paling lambat, 20 september 2012 sudah terbit.

“Tidak boleh sanksi jadi momok tapi bagaimana aturan partai untuk bangub disiplin bukan beri sanksi, kalau jadi pedang tajam bisa ganggu demokrasi,” ujar Intje terkait inti gagasan buku yang direncanakannya.

*)TRibunnews, 22 Juni 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan