-->

Kronik Toggle

Bedah Buku Hatta Rajasa

MAKASSAR – Penegak Amanat Reformasi Rakyat Indonesia (PARRA) Sulsel semakin menunjukkan keseriusannya mendorong Hatta Rajasa sebagai Calon Presiden 2014.

Bukti keseriusan tersebut dengan menggelar Diskusi buku HR: Harapan Rakyat, Catatan dan Opini Blogger. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar Rabu (27/6/2012) di Gedung Al-Barakat, Jl Sultan Alauddin, Makassar.

“Bila ada buku yang membicarakan mengenai Hatta Rajasa secara lebih detail, maka buku berjudul HR: Harapan Rakyat, Catatan dan Opini Blogger, patut menjadi referensi. Secara keseluruhan, buku membedah profil dan kegiatan keseharian Hatta Rajasa, sebagai pribadi, kepala keluarga, pejabat atau publik figur,” kata Zainuddin, Sekretaris PARRA Sulsel dalam rilisnya ke Tribun Timur (Tribun Network), Senin (25/6/2012).

Ia mengatakan, salah satu sisi yang diulas buku tersebut adalah kehidupan beragama Hatta Rajasa. Dalam buku ini terungkap, Hatta punya kebiasaan puasa Senin dan Kamis sejak kecil. Sampai-sampai ajudannya kaget, kok ada pejabat setingkat menteri yang rajin puasa sunnah. Begitu pun dengan kemampuan Hatta mengisi berbagai ceramah di masjid atau kegiatan Islam lainnya.

Diskusi tersebut akan menghadirkan Bendahara Umum DPP PAN Jhon Erizal, Ketua Umum DPP PARRA, Rusli Halim Fadli dan Pengamat Politik SulselArqam Azikin.

Kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 500 mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Makassar.

*)Tribunnews, 25 Juni 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan