-->

Kronik Toggle

Anak Muda Bali Diskusi Buku HR Harapan Rakyat

PARRA Indonesia Propinsi Bali hari ini, Rabu (16/5), di kampus STIKOM Denpasar mengadakan Diskusi Buku HR Harapan Rakyat. Diskusi ini dihadiri oleh 300-an pelajar dan mahasiswa yang ada di kota Denpasar dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PARRA Indonesia Propinsi Bali, Zulkarnain Nasution.  “Kami liat buku HR Harapan Rakyat sangat bagus untuk didiskusikan kepada anak muda bali, buku ini mengulas ketokohan Pak Hatta Rajasa yang dapat menginspirasi banyak anak muda di Bali.”

Saat ini buku HR Harapan Rakyat yang sangat menginspirasi ini telah memasuki cetakan ke-4 dan sudah masuk kategori best seller dan buku favorit di toko buku. Diskusi buku ini menghadirkan narasumber seperti Ketua Umum DPP PARRA Indonesia; Rusli Halim Fadli, Peneliti DCSC sekaligus Penulis Bukunya; Abdul Hakim dan Tokoh Muhammadiyah Bali .

Sebelum diskusi DPW PARRA Bali mengadakan lomba resensi buku HR Harapan Rakyat dan mengambil 3 penulis resensi terbaik yang diumumkan saat acara berlangsung. “Sebulan sebelum diskusi buku ini, kami telah mempublikasikan lomba meresensi buku HR Harapan Rakyat dan mendapatkan respon yang cukup positif, sampai H-1 kemarin sudah 36 penulis yang mengirimkan karyanya ke panitia dan kami telah memustuskan 3 terbaik”, ungkap Zulkarnain.

Dalam diskusi ini peserta mengatakan bahwa buku HR Harapan Rakyat Ini bagus dan dapat menginspirasi kaum muda Bali untuk menjadi pemimpin yanag sesuai dengan Harapan Rakyat. “Saya mendapatkan buku ini karena diberitahu teman, kemudian saya cari di toko buku terdekat, saat saya baca ternyata benar apa yang diungkapkan teman saya bahwa buku ini menginspirasi anak muda untuk terus bekerja untuk kemajuan bangsa sesuai dengan Harapan Rakyat selama ini.” Kata Firman Mahasiswa Bali.

Bedah buku ini nantinya akan diadakan dibeberapa kota di Indonesia, setelah di Denpasar Bali kota berikutnya adalah Kabupaten Karawang dan Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

*) Republika, 16 Juni 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan