-->

Kronik Toggle

'Bridal Up Do', Buku Kreasi Sanggul Andiyanto

PERNIKAHAN adalah sesuatu yang sangat sakral dan diharapkan menjadi satu kali seumur hidup. Untuk itu, wajib hukumnya bagi pengantin tampil sempurna.

Andiyanto, penata rias dan rambut papan atas negeri ini sadar betul akan hal tersebut. Kariernya yang tak diragukan lagi di dunia tata rias selama berpuluh tahun membuat Andiyanto merasa perlu memberi sumbangsih berupa inspirasi bagi para penata rias maupun calon pengantin. Hal itu diwujudkan dengan peluncuran buku ke-10 berjudul “Andiyanto Bridal Up Do” yang di selenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

“Riasan dan rambut itu mengisi jiwa dari busana sehingga terasa lebih hidup. Saya berharap para penata rias dan rambut dapat membuat kreasi yang lebih fokus sehingga penataannya lebih indah,” tutur Andiyanto.

Dalam bukunya kali ini, Andiyanto kembali menunjukkan kemahirannya dalam mengkreasikan sanggul dan riasan wajah. Semua kreasinya tersebut tersaji dalam buku inspiratif yang mengetengahkan 30 gaya rambut yang insipiratif untuk calon mempelai wanita.

Andiyanto sengaja memberikan variasi gaya sanggul agar setiap pengantin dapat tampil berbeda sesuai dengan karakter wajah dan busana yang dikenakan. Selain menyajikan variasi sanggul, Andiyanto juga berbagi step by step pembuatan tata rambut sehingga dapat menjadi inspirasi kreatif bagi para hair stylist di Tanah Air. (ind)

*)Okezone, 19 April 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan