-->

Kronik Toggle

Poppy Dharsono Tantang Machica Bikin Buku Tandingan

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Poppy Darsono meliris sebuah buku yang berjudul ‘Pak Moer-Poppy: The Untold Story’. Di dalam buku tersebut, Poppy menuding Machica Mochtar yang mengaku dinikahi Moerdiono, dan semua kisah perjalanannya.

Saat membaca buku tersebut Machica merasa dipermalukan, dihina dan dianiaya. Tak hanya itu, Machica juga mengatakan bahwa isi buku tersebut adalah sampah. Lalu bagaimana tanggapan Poppy terkait ucapan Machica?

“Saya memang bukan ahli dalam penerbitan. Saya mensupport buku ini. Dan ingin menjadi hak jawab saya terhadap berita miring yang selama ini ada. Kalau dia (Machica) tersinggung, bikin buku tandingan saja yang intelek,” tantang Poppy saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2012).

Lebih lanjut ia menuturkan, jika seseorang yang membaca buku tersebut haruslah sampai tuntas dan mengerti. “Ini bukan karya tulis saya. Tapi Pak Derek yang diniatkan untuk memuliakan Pak Moer kembali. Sekali lagi itu bukan tulisan saya. Saya hanya narasumber,” paparnya lagi.

Poppy juga menuturkan dirinya tak peduli dengan anggapan orang jika ada yang mengatakan dirinya kala itu menyekap dan mengintai harta Moerdiono. Yang ada dibenaknya saat itu hanyalah bagaimana merawat Moerdiono.

Sumber: Detik.com, 25 Maret 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan