-->

Kronik Toggle

Jero Wacik Bagikan Buku di DPR (FREE DOWNLOAD)

JAKARTA – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik membagi-bagikan buku berisi alasan pemerintah menaikan harga BBM bersubsidi.

Menteri ESDM Jero Wacik menjelaskan bahwa pembagian buku tersebut merupakan salah satu cara sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana kenaikan harga BBM bersubsidi, karena berisi penjelasan alasan pemerintah menaikan harganya.

“Ini sosialisasi. Ini disebut nih ada gambar orang yang pakai Alphard makai premium ingin disubsidi juga. Ini kira-kira 77 persen BBM yang bersubsidi jatuh ke yang begini jadi tidak tepat sasaran,” paparnya di DPR, Senin (26/3/2012).

Buku tersebut berjudul “Subsidi BBM Buat (si) Apa?”, dengan sampul berwarna oranye gradasi, dibagi-bagikan sesaat kepada khalayak sebelum rapat pembahasan kenaikan harga BBM bersubsidi antara pemerintah dan Badan Anggaran DPR hari ini.

Dalam pembahasan rencana kenaikan harga BBM bersubsidi hingga kini masih diwarnai pro-kontra dari sembilan fraksi yang ada di DPR. Hingga Minggu (25/3/2012) malam, dua fraksi yaitu Fraksi PDIP dan Fraksi Gerindra masih kukuh dengan sikap menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Download Buku Subsidi BBM Buat (si) Apa?

Sumber: Portal berita inilah.com, 26 Maret 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan