-->

Kronik Toggle

Jenasah Lan Fang Tiba di Surabaya

Surabaya  – Jenasah novelis Surabaya kelahiran Banjarmasin, Lan Fang tiba di Juanda Surabaya dari Singapura tepat pukul 20.30, Senin (26/12/2011). Jenazah langsung dibawa oleh keluarga di Rumah persemayaman Adi Yasa jalan Demak Surabaya.

Lan Fang meninggal karena kanker hati dan sempat dirawat di RSK St. Vicentius A Paulo (RKZ) dan RS Adi Husaha sebelum dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura dimana tempat Lan Fang menghembuskan nafas terakhir, Minggu siang (25/12/2011).

Ketiga orang anak almarhumah, yaitu Koko, Yesi dan Awi, tampak tidak dapat menyembunyikan kesedihan yang teramat dalam ketika peti jenasah Lan Fang diturunkan untuk disemayamkan sementara di rumah jenasah tersebut. Begitu pula kerabat, saudara serta teman-teman seniman dan juga penggemarnya.

Semuanya menunjukan wajah kesedihan dan rasa kehilangan terhadap penulis muda berbakat yang menghembuskan nafas di usia 41 tahun tersebut.

Belum diketahui kapan jenasah Lan Fang dibawa pulang ke rumah duka di Pepelegi, Kabupaten Sidoajo. Ketika kerabat almarhumah dimintai keterangan oleh beritajatim.com, belum jelas apakah jenasah akan dibawa ke rumah Pepelegi sebelum diberangkatkan ke tempat persemayaman terakhir atau mungkin langsung diberangkatkan dari Adi Yasa.

“Masih bingung, menunggu pembicaraan dengan keluarga dulu,” ujar kerabat dekat Lan Fang. [bay/but]

*)Beritajatim, 27 Desember 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan