-->

Kronik Toggle

Bondan Prakoso Inspirasi Buku 'Hidup Berawal Dari Mimpi'

JAKARTA- Bondan Prakoso & Fade2Black bersama penulis Fahd Djibran merilis buku berjudul ‘Hidup Berawal Dari Mimpi’. Sang penulis merangkai tiga lagu album karya Bondan.

Album milik Bondan yang menjadi inspirasi yaitu Respect (2005), Unity (2007) dan For All (2010). Mantan penyanyi cilik ini berharap buku itu bisa jadi penyembuh bagi generasi muda yang terkontaminasi oleh kebohongan.

“Dia (Fahd) menulis berdasarkan lirik lagu Bondan and Fade 2 Black. Kami sharing, diskusi memberi saran. Buku ini bisa menjadi obat penyembuh generasi muda yang terlalu kontaminasi oleh hoax,” tutur Bondan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (16/12/2011).

Sang penulis buku juga menuturkan hal yang sama terhadap buku tersebut. Baginya banyak lirik-lirik positif yang menjadi inspirasi bagi seluruh pembaca.

“Banyak lirik positif dari lagu-lagu mereka, seperti lagu Ya Sudahlah yang berisi sikap positif, gagal itu enggak masalah, Karena kita enggak sendirian kok, masih ada yang menemani. Itu yang perlu disebar kebanyak orang,” jelas Fahd.

Buku inspiratif ini sudah menjadi best seller dan memasuki cetakan keempat. Pesan dalam buku ini tak menggurui dan dikemas dalam penulisan yang sederhana dan apa adanya.(rik)

*)okezone, 17 desember 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan