-->

Kronik Toggle

Pojok Baca Bunda PAUD UK Petra Surabaya, Terbuka Untuk Umum

SURABAYA-“Awalnya memang kami lebih mengutamakan warga masyarakat atau PAUD dan bundanya yang berada disekitar lingkungan kampus UK Petra Surabaya. Tetapi pada perkembangan selanjutnya, Pojok Baca Bunda PAUD, UK Petra Surabaya terbuka untuk umum”.

AJENG DYAH PUSPITASARI Humas UK Petra Surabaya, menyampaikan itu pada suarasurabaya.net, Senin (09/05) terkait dengan pemanfaatan pojok baca untuk bunda PAUD yang diresmikan UK petra Surabaya.

Nantinya, seluruh PAUD yang ada di Kota Surabaya, dapat menggunakan atau mengakses pojok baca UK Petra Surabaya yang memang menyatu dengan gedung perpustakaan UK Petra tersebut.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan perpustakaan UK Petra Surabaya untuk membuat jadwal. Dan nantinya akan mengundang, PAUD agar hadir dan mencoba fasilitas yang ada di pojok baca kami,” terang AJENG.

Selain buku-buku bacaan, pojok baca UK Petra Surabaya juga memiliki fasilitas untuk panggung penampilan cerita boneka, serta beberapa kelengkapan lainnya. Hanya saja lokasinya memang masih menyatu dengan gedung perpustakaan UK Petra Surabaya.

UMI SISWANTI satu diantara Bunda PAUD di Siwalankerto, kepada suarasurabaya.net, menyampaikan bahwa, keberadaan pojok baca rintisan UK Petra tersebut sangat bermanfaat bagi para bunda PAUD.

“Karena kami juga bisa hadir kesana bersama dengan anak-anak untuk belajar bersama. Ini sangat bermanfaat bagi para bunda sekaligus juga bagi anak-anak PAUD. Sayangnya lokasinya masih harus kedalam kampus dan naik kelantai 8, kasihan anak-anak,” ujar UMI saat berbincang dengan suarasurabaya.net, Senin (09/05).(tok)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan