-->

Literasi dari Sewon Toggle

Obrolan Apresiasi Sastra

Sebanyak 10 penulis muda menggelar diskusi bertajuk “Obrolan 10 Buku Sastra dalam Semalam di beranda Indonesia Buku (I:BOEKOE) di Kelurahan Patehan, Kecamatan Keraton, DIY.

Diskusi yang digelar Selasa (24/5) malam itu ditemani kopi bermerek dagang Max Havelaar yang didatangkan dari Swiss oleh Sigit Susanto, salah satu pendiri komunitas Apresiasi Sastra (Apsas).

Demikian dua paragraf pertama dari Harian Jogja (Lihat Image). Terimakasih Gelaran Ibuku kepada rekan-rekan penulis dan sastrawan muda dari macam-macam kota yang datang meramaikan acara itu. Terutama sekali kepada nara sumber yang beberapa di antaranya didaulat memasuki studio utama Radio Buku untuk rekaman suara beberapa program buku yang disiapkan. Tak lupa kepada dua pribadi yang “babak belur” menyiapkan acara: Faiz Ahsoul dan Sigit Susanto.

Jika ada kekurangan dalam pelayanan sebagai tuan rumah, segenap pustakawan Gelaran Ibuku mohon maaf. Malam itu, kopi Max Havelaar dan sup sastra tandas. Tapi terbagi semuanya secara merata. Salam selalu.*

[audio:http://indonesiabuku.com/wp-content/uploads/2011/05/Sigit-Susanto.mp3|titles=Sigit Susanto]

Harian Jogja, 26 Mei 2011, hlm 26

Harian Jogja, 26 Mei 2011, hlm 26

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan