-->

Kronik Toggle

Nyalon Gubernur DKI, Aziz Luncurkan Buku Biografi

JAKARTA – Kendati Pemilukada DKI Jakarta masih lama, Aziz Syamsuddin terus bergerilya untuk meraup simpati publik. Salah satunya dengan meluncurkan buku biografi berjudul Aziz Syamsuddin di Mata Rakyat.

Hadir dalam acara peluncuran buku di sekretariat Pengurus Pusat Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia (Garuda KPP-RI), Cipayung, Anwar Fuadi, anggota DPD Sultan Bachtiar Najamuddin, penulis buku Cupli Rusman, serta sejumlah tokoh pemuda.

“Aziz Syamsuddin adalah seorang tokoh yang lahir dan besar di Jakarta. Komitmen beliau untuk membangun Jakarta yang lebih baik menjadi harapan bagi warga Jakarta,” ujar Cupli Rusman, menjelaskan alasan pembuatan bukunya dalam rilisnya kepada okezone di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Tak hanya sebagai orang muda yang patut mendapat dukungan untuk memimpin warga ibu kota, Anwar Fuadi, melihat Aziz sebagai pemimpin yang punya jiwa kepemimpinan kuat, tegas, punya kecakapan, dan kapasitas akademis. “Warga Jakarta tak butuh lagi orang yang ahli, tapi “memble” dalam memimpin,” ujarnya.

Berbagai harapan dan dukungan untuk Aziz, juga terurai dari banyak elemen masyarakat Jakarta yang tertuang dalam buku setebal 190 halaman tersebut. Seperti Agung Laksono, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie.

Aziz Syamsuddin lahir di Slipi, 31 Juli 1970. Ia putra bungsu dari pasangan H Syamsuddin Rahim dan Hj Chosiah Hayum. Peraih gelar Sarjana Ekonomi Unkris, Sarjana Hukum Trisakti, Master of Applied Finance dari Australia, serta Master Hukum Unpad ini hampir 15 tahun berkeliling Indonesia hingga akhirnya ia menetap di tanah kelahirannya di Jakarta.
(ful)

*)okezone, 2 Mei 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan