-->

Kronik Toggle

Suara Surabaya Bukan Radio Dibedah di Jakarta

Buku Suara Surabaya Bukan Radio (SSBR) dibedah di Jakarta, Jumat (29/04). Berbagai kalangan hadir dalam acara diskusi bedah buku ini.

DILLA tim Promotion SS Media yang mengikuti acara ini melaporkan, kegiatan yang dilaksanakan Wisma ANTARA Lantai 19, Jalan Medan Merdeka Selatan 17, Jakarta ini menghadirkan narasumber ERROL JONATHANS Direktur Operasional Suara Surabaya Media, ARIFIN BH Penulis buku SSBR, ROHMAD HADIWIJOYO Ketua PRSSNI, dan sebagai moderator BOB PRIYAMBODO wartawan ANTARA yang juga Direktur LPDS.

Diantara undangan dan peserta yang hadir, AHMAD MUKHLIS YUSUF Direktur Utama Perum LKBN ANTARA, SOFYAN LUBIS Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, HENRY SUBIAKTO Staf Ahli Kominfo, ADJIE S. SOERATMADJI VP Corporate Communication Metro TV, BAMBANG SULISTOMO putra Bung TOMO, juga sejumlah insan pers.

Menurut ARIFIN BH penulis buku Suara Surabaya Bukan Radio, keberadaan SS sangat fenomenal. Dia mengira dulu, ketika awal mula didirikan tahun 80-an masih dibatasi oleh situasi masa orde baru. Jelas pada waktu itu tidak boleh sama sekali menyinggung hal-hal yang berbau politik, apalagi berbau kekuasaan.

Pilihan SS mengambil fungsi informasi jauh lebih menonjol dari fungsi hiburan, karena terkadang fungsi informasi di dalamnya ada fungsi mendidik yang di kemudian hari kita sadari makin mengedepan.

Dari sini kata ARIFIN BH, dia meletakkan SS pada titik awal sebuah contoh sukses industri radio di negeri ini. Buku Suara Surabaya Bukan Radio menuliskan semangat perjalanan itu, ungkapnya.

Saat berita ini ditampilkan, ERROL JONATHANS Direktur Operasional SS Media masih melakukan pemaparan di hadapan sekitar 70 undangan yang hadir.(ipg)

*)Suarasurabaya.net 29 April 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan