-->

Kronik Toggle

Buku Jihad Ditemukan di Rumah Mertua Syarif

JAKARTA – Polisi menemukan buku jihad di rumah mertua pelaku bom bunuh diri, Muhammad Syarif Astana Garif, ketika mereka menggeledah rumah itu di Majalengka, Jawa Barat.

“Dari hasil olah TKP kedua kalinya di rumah mertua M Syarif di Majalengka pada hari Senin 18 April 2011 ditemukan buku -buku jihad” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri Brigadir Jenderal Polisi Ketut Yoga Ana di Jakarta, Selasa 19 April 2011.

Buku itu diantaranya berjudul Jihad di Asia Tengah, Perang Akhir Zaman. Buku itu karangan  Syekh Abu Mus`ab As Suri,  Di bagian belakang itu,  tersebut bertuliskan: “Bahwa saya: Muhammad Syarif Insya Allah atas/izin Allah, sangat, sangat !!!!!! “Meninggal Syahid”.

Bukan karena ingin disebut Mujahid tetapi kemuliaan Syahid telah melekat berat di hati. Dengan janji dari yang menciptakan saya dan yang akan mensucikan saya Yaitu janji Allah…….Allah…….Allah.

Pesan saya: “sungguh kehidupan dunia hanya menipu. Wass.” Pada hari Ahad 17 April 2011  polisi menemukan tujuh rangkaian elektronik di rumah tersebut yang beralamat di Desa Penjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. “Sampai adanya temuan ini kita belum bisa simpulkan dari jaringan mana,” kata Yoga.

Syarif adalah pelaku bom bunuh diri di masjid Al Dzikro Mapolres Cirebon pada hari Jumat (15/4). Hasil pemeriksaan DNA kedua orang tua Syarif yakni bapaknya bernama Abdul Gofur dan ibunya bernama Sri Mulat ada kesamaan ketika dicocokan dengan DNA pelaku.

WDA | ISMA | ANT

*)Tempointeraktif, 19 April 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan