-->

Kronik Toggle

Nadya Mulya Menerbitkan Buku

Jakarta – Melihat banyak orang yang menerbitkan buku, membuat Nadya Mulya tergerak untuk melakukan hal yang sama. “Aku suka kagum dan salut dengan orang-orang yang kaya pengalaman dan berbagi ilmu melalui pembuatan buku. Aku melakukan hal yang sama, pengerjaannya sudah delapan puluh persen, doakan ya segera terbit,” kata Runner Up Putri Indonesia 2004 ini ditemui di acara peluncuran buku Teknik dan Ragam Hias Batik Yogya dan Solo di Restoran Palalada, Alun-Alun Indonesia, Sudirman, Jakarta beberapa waktu lalu.

Adapun buku yang akan ditulis wanita kelahiran, Jakarta 19 Mei 1980 ini tentang pola asuh ibu anak. “Ya semacam buku pendidikan keluarga. Buku ini cerita pengalamanku yang akan aku bagikan supaya bermanfaat bagi orang lain,” kata wanita yang biasa disapa Nad ini.

Hari itu Nad menjadi pembawa acara peluncuran buku tersebut. Dia mengatakan, setiap orang memiliki kesempatan terbuka untuk menerbitkan buku. “Pokoknya tidak ada kata yang tak mungkin. Setiap orang punya pengalaman berbeda. Seandainya di-share menjadi buku pasti bermanfaat,” kata Nad yang menyelesaikan pembuatan buku sekitar setahunan lebih.

“Aku memiliki kesibukan ini itu, jadi kadang merasa tidak fokus atau setia menulis. Ternyata, nggak mudah menjadi penulis profesional. Tapi aku bersyukur masih bisa diberi kesempatan dan waktu menulis,” ujarnya sambil terbahak. HADRIANI P

*)Tempointeraktif, 11 Maret 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan