-->

Kronik Toggle

Bersantap Sambil Nikmati Suasana Perpustakaan

Food LibraryJakarta – Bagi pencinta kuliner yang ingin bersantap sambil menikmati suasana perpustakaan, Anda bisa berkunjung ke Food Library di Mal Ciputra.

Food court dengan luas kurang lebih 1.150 m yang terbagi atas dua lantai ini memiliki 35 tenant. Selain itu, terdapat 160 meja yang dapat menampung kurang lebih 400 orang, dan ada beberapa view di luar area Mal Ciputra Jakarta.

Food Library bukan kampus, bukan juga sebuah perpustakaan tetapi sebuah food court yang menyediakan berbagai macam menu, mulai dari menu tradisional sampai menu internasional.

Interior yang disuguhkan pengelola memang terlihat seperti sebuah perpustakaan, karena di sana-sini terdapat banyak sekali rak buku plus dengan buku-bukunya yang ditata sedemikian rupa mirip rak-rak buku yang ada di perpustakaan, Namun Anda jangan terkecoh karena rak-rak buku di sini hanyalah dummy dan bukan buku asli.

“Kami memang sengaja membuat konsep ini seperti sebuah perpustakaan, karena belum ada food court berkonsep seperti ini,” ungkap Inge Sidharta, Manajer Food Library.

Inge menambahkan, “Di sekitar mal juga banyak sekali kampus dan hampir setiap sore food court kami ramai oleh mahasiswa. Itulah mengapa meja yang disediakan juga tampak seperti meja belajar dengan lampu penerangan di tengahnya.”

Untuk urusan menu, Food Library menyediakan beragam jenis makanan mulai dari makanan tradisional Indonesia juga makanan internasional dengan kisaran harga Rp20.000-Rp40.000 per porsi.

Selain itu, yang menarik dari Food Library pada saat santap siang setiap Senin-Jumat memberikan penawaran spesial untuk pembelanjaan Rp20.000 dan kelipatannya akan mendapat buah segar yang bisa didapat di gerai pada saat pengunjung melakukan transaksi. [mor]

*)inilah.com 20 Maret 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan