-->

Kronik Toggle

Ancaman Bom di Mendawai Hanya Berupa Buku

Jakarta -Ancaman teror bom kembali terjadi. Kali ini ada di sebuah rumah yang membuka bimbingan belajar Babeh di Jalan Mendawai I No. 39, Jakarta Selatan. Menurut penuturan Opic, salah satu pegawai, paket yang diduga bom tersebut diserahkan seorang kepada dirinya pada pukul 14.00, Jumat, 18 Maret 2011. Merasa curiga dan tak tahu isi paket, Opic langsung menyerahkan paket tersebut kepada Puryanto, Satpam kompleks yang ada di Jalan Mendawai, Jakarta Selatan itu.


Menurut penuturan Puryanto, mengetahui paket tak jelas itu, dirinya langsung menghubungi kepolisian. Tak lama setelah menelepon polisi, Tim Gegana mendeteksi isi paket itu. “Tapi setelah diperiksa ternyata isinya cuma buku,” katanya saat ditemui di lokasi.

Puryanto menambahkan paket yang tidak memiliki alamat tersebut langsung dibawa oleh Tim Gegana menuju Polres Jakarta Selatan.

Ini adalah ancaman keempat yang terjadi hari ini, Jumat, 18 Maret 2011. Ancaman juga terjadi di Jalan Kencana Permai VI kompleks Perumahan Pondok Indah, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Wisata Cibubur, dan di bimbingan Belajar Babeh. Dari keempat ancaman tersebut, paket bom yang ditemukan di Kota Wisata Cibubur meledak.

ADITYA BUDIMAN

*) Tempointeraktif, 18 Maret 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan