-->

Kronik Toggle

Wah… 30 Detik, Ambil Buku Sepuasnya!

JAKARTA, Acara yang paling dinanti para pengunjung hari pertama penyelenggaraan Kompas Gramedia Fair (KG Fair) 2011 di Jakarta, Rabu (23/2/2011), adalah Meraup Buku Sepuasnya. Acara ini dikemas dalam bentuk permainan dan berlangsung dua kali setiap harinya pada siang dan sore.

Untuk mengikuti permainan berhadiah buku ini, panitia akan mengundi peserta yang terdaftar. Setiap pemenang undian secara bergiliran akan diberi kesempatan untuk meraup buku sebanyak-banyaknya, sepuas-puasnya.

“Berdasarkan undian itu, dua pemenang undian secara bergiliran akan diberi satu kesempatan untuk mengambil buku sepuasnya selama 30 detik,” ujar Bayu, panitia KG Fair 2011, kepada Kompas.com.

Sugiyanto, salah satu pemenang Meraup Buku Sepuasnya, mengatakan, awalnya dia hanya tertarik dengan diskon yang diberikan. Apalagi, ia melihat ada buku yang harganya cuma Rp 2.000.

“Memenangi undian meraup buku ini jelas membuat saya senang, apalagi saya berhasil meraup 48 buku,” kata Sugiyanto.

“Pada akhir pekan nanti saya akan bawa anak dan istri saya untuk datang ke acara ini,” kata Sugiyanto.

Adapun KG Fair 2011 akan berlangsung selama empat hari mulai Rabu (23/2/2011) hingga Minggu (27/2/2011). Acara dibuka pukul 09.00-21.00 WIB setiap harinya. (INDRA)

*)Kompas.com 23 Februari 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan