-->

Kronik Toggle

Banjir Buku, Banjir Diskon

Jakarta – Rangkaian Kompas Gramedia Fair (KG Fair) 2011 telah diselenggarakan. Untuk tahap pertama digelar di Jakarta pada 23 hingga 27 Februari 2011 di Istora Gelora Bung Karno. Peresmian pameran ini dilakukan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) H. M. Jusuf Kalla.

Kompas Gramedia Fair tak hanya menyajikan ribuan judul buku, namun juga berbagai seminar dan perlombaan yang menarik dalam rangka memberikan pendidikan dan pengembangan bakat. “Selain itu juga edutainment bagi para pengunjung,” jelas CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo.

Asyiknya lagi, dengan adanya kerja sama PT Bank Central Asia (BCA), Tbk, para pembeli yang menggunakan Kartu Kredit (KK) dan Flazz BCA mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen. Tentu saja ini bisa menjadi nilai tambah bagi para pengunjung untuk membeli buku. “Ini merupakan jalinan kerja sama kami yang ketiga dengan Kompas Gramedia,” ungkap General Manager Kartu Kredit BCA Santoso.

Sebagai informasi, selain di KG Fair para pengguna KK dan Flazz BCA juga mendapatkan diskon regular sebesar 10 persen untuk setiap pembelian buku terbitan Kompas Gramedia yang dimulai pada 1 Februari 2011 hingga 31 Januari 2012, serta dalam Gramedia Books Lover Time yang digelar setiap 2 bulan sekali pada periode tertentu dengan potongan diskon 20 persen.

*) Tempointeraktif, 28 Februari 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan