-->

Kronik Toggle

Ssst.. Ada Buku Carla Bruni-Sarkozy

JAKARTA, KOMPAS.com–Sebuah buku baru kontroversial yang mengungkap “rahasia kehidupan dan sejoli” Carla Bruni-Sarkozy diluncurkan bulan ini di Prancis.

Para pengacara untuk istri ketiga presiden Prancis Nicholas Sarkozy, itu sedang mempersiapkan diri untuk menanggapi karya dari Besma Lahouri tersebut.

Keamanan buku tersebut di perketat bahkan penerbit buku itu, Flammarion, belum mengungkapkan judul bukunya.

“Buku yang berani, semua ada di buku yang berisi pengungkapan besar mengenai segala hal mulai dari hubungan Carla dengan kekasih gelapnya hingga operasi plastik,” Kata sumber dari penerbit itu.

“Kisah utamanya mengenai petualangan hidup dengan sebuah obsesi untuk kekayaan dan kemasyuran. Tak seorang pun dari pihak Carla yang menyumbang masukan. Investigasi yang dilakukan sudah tepat dan tidak memihak pada seorang mantan model terkenal dunia, sekaligus penyanyi pop dan ibu negara.”

Lahouri yang namanya populer karena buku biografi pesepakbola Prancis Zinedine Zidane, saat ini berada dalam persembunyian menjelang karyanya yang akan diluncurkan sekitar dua pekan lagi.

Nyonya Bruni Sarkozy secara terang terangan mengumumkan bahwa “monogami membuat saya bosan” sebelum menikahi Presiden Sarkozy dua tahun lalu.

Ia tercatat memiliki beberapa affair dengan sejumlah pria kelas atas termasuk Mick Jagger dan Eric Clapton.

*) Dikronik dari OASE KOMPAS, 3 september 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan