-->

Kronik Toggle

Sayembara Menulis Novel DKJ 2010

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk merangsang dan meningkatkan kreativitas pengarang Indonesia dalam penulisan novel, Dewan Kesenian Jakarta atau DKJ kembali menyelenggarakan Sayembara Menulis Novel.

Humas DKJ Dimas Fuady berharap novel-novel terbaik lahir dari sayembara ini, baik dari pengarang Indonesia yang sudah punya nama, maupun pemula yang memperlihatkan kebaruan dalam bentuk dan isi.

“Tema bebas dan naskah belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun dan tidak sedang diikutkan dalam sayembara serupa,” katanya, Kamis (2/9/2010) di Jakarta.

Dimas mengungkapkan, ketentuan khusus sayembara, panjang naskah minimal 150 halaman kuarto, 1,5 spasi, dan Times New Roman 12. Batas akhir pengiriman naskah tanggal 30 September 2010. Adapun naskah ditujukan kepada Panitia Sayembara Menulis Novel DKJ 2010 Dewan Kesenian Jakarta, Jalan Cikini Raya 73, Jakarta 10330.

Pemenang utama akan mendapat hadiah uang tunai Rp 20 juta. Empat pemenang unggulan mendapat Rp 4 juta masing-masing. Keterangan lebih lanjut bisa diakses di www.dkj.or.id.

*) Dikronik dari OASE KOMPAS, 3 september 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan