-->

Kronik Toggle

Katherine Schwarzenegger Tulis Buku, Ikuti Jejak Ortu

CALIFORNIA-Pepatah mengatakan, kepandaian dan kepiawaian anak menurun dari orang tua. Hal itu ternyata berlaku pula bagi Katherine Schwarzenegger, 20. Gadis kelahiran Los Angeles, 13 Desember 1989, tersebut mengikuti jejak orang tuanya, Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver.

Katherine menulis buku yang pertama berjudul Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty. Buku tersebut bakal diterbitkan pekan depan. Buku itu berisi tulisan tentang sejumlah motivasi yang ditujukan untuk membantu para cewek supaya percaya diri dan yakin terhadap tubuh mereka.

Sebagian besar motivasi yang ditulis dalam buku tersebut diangkat dari pembicaraan Katherine dengan sejumlah saudara sepupunya saat remaja soal keinginan mereka agar tetap langsing dan seksi.

Selain itu, gadis bernama lengkap Katherine Eunice Shriver Schwarzenegger tersebut punya pengalaman pribadi. Sulung di antara empat bersaudara itu sering menghadapi pergulatan batin soal status dirinya sebagai remaja di mata publik.

Saat ini Katherine adalah mahasiswa di USC Annenberg School for Communication & Journalism. Ayahnya yang juga mantan aktor Hollywood telah menulis sejumlah buku. Sang ibu, Maria Shriver, adalah mantan koresponden NBC News. Kemenakan mantan Presiden AS mendiang John F. Kennedy itu juga telah menulis enam buku yang laris di pasar. (AP/c4/dwi)

*)Jawapos, 13 September 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan