-->

Kronik Toggle

Marzuki Alie: Siapa Saja Boleh Sumbang Buku untuk Souvenir

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie mengatakan sebenarnya siapa saja bisa menyumbang buku untuk dijadikan souvenir di acara upacara kenegaraan detik-detik menjelang Proklamasi 17 Agustus di Istana Negara.

Menurut Marzuki, persoalan dijadikannya buku Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden SBY menjadi souvenir itu sebenarnya bukan hal yang luar biasa. Sebab, kata dia, semua orang yang ingin menyumbang buku sebenarnya diperbolehkan.
“Tiap tahun juga begitu (ada pembagian souvenir). Soal buku, siapa saja boleh ngasih jadi souvenir. Tapi karena ini putra Presiden makanya jadi ramai. Selama ini ga pernah jadi ramai. Bagi orang yang mau menyumbang, tidak ada masalah,” kata Marzuki saat ditemui di gedung DPR, Rabu (18/8).
Saat ditanya mengenai dinyanyikannya lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat upacara kenegaraan detik-detik menjelang Proklamasi 17 Agustus, Marzuki juga tidak melihat ada kejanggalan dari pemutaran lagu tersebut. “Sepanjang bagus, kita ga ada masalah,” tambahnya.
MUTIA RESTY
*) Tempointeraktif, 18 Agustus 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan