-->

Kronik Toggle

Gerakan Pembakaran Al-Quran Sedunia

2010 08 24_Buku_Image Indonesia Buku, IBOEKOEJAKARTA — Sejumlah tokoh pluralis dan organisasi di Indonesia, Rabu (4/8/2010), berkumpul untuk menyampaikan sikap menentang sebuah gerakan di AS yang menamakan dirinya Gerakan Hari Pembakaran Al Quran Sedunia. Gerakan yang dipelopori kelompok Dove World Outreach Center di Florida, Amerika Serikat, itu rencananya akan melakukan pembakaran Al Quran pada 11 September.

Hari Pembakaran Al Quran Sedunia ini rencananya dilangsungkan bertepatan dengan sembilan tahun tragedi 11 September 2001. Dove World Outreach pimpinan Dr Terry dan Sylvia Jones mengatasnamakan umat Kristen dan mengajak seluruh umat untuk berpartisipasi dalam Hari Pembakaran Al Quran Sedunia melalui akun Facebook-nya. Tak kurang sekitar 1.500 anggotanya mengklik tombol “Like” di Facebook.

Terry Jones, sesuai yang dilansir News.au, menuduh Islam dan hukum syariah bertanggung jawab atas aksi terorisme terhadap World Trade Center di New York pada 11 September 2001. “Kami menyerukan agar umat manusia, termasuk umat beragama di Indonesia, tak terjebak dalam perbuatan-perbuatan anarki seperti ini yang justru tidak memperlihatkan sikap keadaban,” ujar Gerakan Peduli Pluralisme pada pernyataan pers bersama, Rabu (4/8/2010) di Gedung Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), Jakarta.

Kelompok yang menyatakan dukungannya terhadap pernyataan Gerakan Peduli Pluralisme, antara lain, PGI, Parisadha Hindu Dharma Indonesia, Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia, Ma’arif Institute, Moderate Muslim Society, Forum Kerukunan Antarumat Beragama, Masyarakat Dialog Antaragama, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, dan Forum Lintas Agama.

Gerakan Peduli Pluralisme juga mengatakan, kampanye tersebut merupakan pelecehan terhadap agama Islam dan pelanggaran terhadap kebebasan beragama. “Kami mengecam keras rencana aksi pembakaran Al Quran oleh Dove World Outreach Center. Kami minta Dove World Outreach Center menarik pernyataannya dan menghentikan rencana aksi yang tidak terpuji dan melecehkan keyakinan iman agama lain,” ujar Gerakan Peduli Pluralisme.

Sumber: KOMPAS.COM, 4 Agustus 2010, “Indonesia Tentang Gerakan Bakar Al Quran”

380 Comments

wdnur - 13. Agu, 2010 -

Seandainya semua pihak saling menghormati satu dengan yang lain, betapa bahagianya hidup ini.

Maspoedjo - 16. Agu, 2010 -

Itulah kalau orang sudah mengalami Islam Phobia
Mari kita tunjukkan pada dunia kita (Islam) tidak seperti mereka, dan jangan kita mencari sasaran untuk membalasnya, tapi cari orang yang melakukannya (hanya yang melakukan pembakaran)………..

Revi - 18. Agu, 2010 -

ckckck…
Amerika Rusuh !!!
NGELECEHIN agama Islam!!
Nanti mereka juga akan merasakan pembalasan dari ALLAH !
Mari umat islam sedunia TOLAK RENCANA INI !!!

Albert - 20. Agu, 2010 -

Ajakan pembakaran al-quran ini agak aneh, bagaimana mungkin orang beragama Kristen diminta membakar al-quran, buku al-quran nya saja tidak punya bagaimana membakarnya ….

Hahahahahahaha…..

Ini ajakan orang yang kurang logis diterima akal sehat, masa beli al-quran dulu baru dibakar.

Ajakan pembakaran ini hanya bentuk provokasi emosional religious yang kebablasan.

Hasan - 21. Agu, 2010 -

Apakah dia mengira bila Al Qur’qn di bakar lalu akan musnah? Tidak ! tidak akan musnah, karena masih banyak orang Islam yang hafal Al Qur’an

baim - 22. Agu, 2010 -

astagfirullah hal adzim ada apa ini ya allah
petunjuk jalan lurus dan pedoman umat islam akan di bakar, kami tidak sanggup hidup tanpa al qur’an
semoga orang2 yang mendukung di adzab seberat2 nya tidak hanya di akhirat tapi jg di dunia.
amiennnnnnn…..!!!!

riva - 24. Agu, 2010 -

inalillahi wainnaillahi rodziun.
biadap orang yang menghujat kitab suci Al Quran.
Semga Allah memblas setpl perbuatan mereka.

wawan - 24. Agu, 2010 -

Saya hanya berharap ke Allah SWT agar orang orang yang memusuhi islam bisa di balikkan hati ke jalan Allah….Mari kita merapatkan barisan saling menghargai dalam beragama.Semoga Allah SWT melindungi orang orang yang berjuang di jalanNya.Amin

Anaz - 25. Agu, 2010 -

Astaghfirullah, wahai orang yang mempunyai akal dan hati, mari kita berdoa agar acara biadab itu digagalkan. Ini akan memicu hubungan yang tidak baik antar umat beragama.

ali - 25. Agu, 2010 -

Alqur’an itu kalam Ilahi, yang takkan musnah meski seluruh api di dunia ini di gunakan untuk membakarnya. alquran telah terpatri di jiwa muslim sejati. semoga Allah buka pintu hati mereka yang aniyaya

uli - 25. Agu, 2010 -

yang bagus thu saling menyayangi, saling menghargai ent saling bertoleran ma agama lain …..

Fajar.mohammad - 25. Agu, 2010 -

Lakknatullahalaih
semoga allah membalas perbuatan org yg membakar al-Qu’ran
dasar yahudi dajjal…!:@

izul - 26. Agu, 2010 -

aku gk tau bagaimana,,dg semua ini,apakah cuma berdoa aja,,ato harus bagai mana,,,ya ALLAH beri petunjuk MU . apa yag harus aku dan semua umatmuslim lakukan,
,,,

nanang - 26. Agu, 2010 -

sesungguh hanya kepada MU ya ALLAH hamba mohon petunjuk < apa yang harus saya dan kaum muslim lakukan<< karena kami bukanNabi ato ROSUL,, yang punya kesabaran sempurna,,TAPI BUKANYA DULU JUGA PERANG MELAWAN KAUM KAFIR<<< ya ALLAH BERI PETUNJUK MU<<,,krn sesungguhnya menyakiti orang lain juga sangat berdosa( membunuh ). bagai mana kalau yang mati itu adalah orang2 yang sebagai tumpuan keluarga<<<..

Hasbi ash shiddieqy - 26. Agu, 2010 -

Allah mahamngetahu, melihat, mendengar…
Sesungguhnya allah yang memelihara alquran.

Sesunggunhnya mereka yang iri dngn kebenaran islam, mereka takjub dengan islam, tp mereka takut, malu untuk mnyatakannya….

azab allah sangat pdih,…

Kita di uji d bulan ramadan ini agar ttp sbar dan tdk terprovokasi setiap berita yang ada, ttp sabar bkan berarti hanya DIAM, umat islam harus bertindak karena sma saja mereka mnghinakan allah..

Laknatullah alaih enyahhhhh kau dari bumi allah…..

Allahuakabr….

wayang wong - 27. Agu, 2010 -

untuk umat sedunia jangan terobsesi dengan berita yang tersebar luas ke kita. saring dahulu berita yang kita dapat benar tau tidaknya. yang ditakutkan berita soal pembakaran al-quran ini hanyalah digunakan sebagai alat untuk mengalihkan perhatian dunia atas kebiadaban israel di tanah palestina.

Pengikut Nabi Muhammad SAW - 27. Agu, 2010 -

Jika di bentuk pasukan untuk menghancurkan Amerika saya siap ikut menumpas para org Kafir Amerika…

Pengikut Nabi Muhammad SAW II - 28. Agu, 2010 -

Alquran itu Akhlak Rasulullah! ngebakar Quran brarti sama aja nginjek Islam!
Baru Amerika, Yahudi Israel dan Antek2nya siap ane perang!! Darah Ini siap tumpah!! Shollu alan nabiyy,
Allahu Akbar!

Ahmad mahfud - 28. Agu, 2010 -

Alqur’an bukan sperti kitab2 sbelumnya yg telah dipalsu oleh tangan2 syaitan. Sbnarnya mreka malu meyakini kbenaran alqur’an.Saya mau tau bagian mana yg salah dlm alqur’an? Saya berani berdebat dg mreka! Karna sampai kpanpun alqur’an tetap autentik.

hamba alloh - 28. Agu, 2010 -

smga mreka yg mndukung pmbakaran al-qur’an di bri azab yg s_timpal……….!!!!!!!!!
ssungguhnya azab ALLOH itu sangat pedih…..!!!!!!!!!!!

bagus - 28. Agu, 2010 -

orang kristen harus di bunuh dan juga densus 88 yang telah membunuh pahlawan kita noordin m top

hamba allah - 30. Agu, 2010 -

kita?
lu aja kaliii…
islam sesungguhnya itu mengenal etika , knpa harus saling membunuh,, sesat dsr

JAMURO - 29. Agu, 2010 -

Di Pateni Ae Seng Ngagas Ngobong Al-Qur’an

nazir - 29. Agu, 2010 -

jangan takut saudaraku,sesungguhnya Allah selalu menjaga keaslian dan kemurnian Al-Quran.

a2nk - 29. Agu, 2010 -

Sebagai umat muslim yg cinta akan kedamaian janganlah mudah trprovakasi,,di amerika bukan hanya ad umat nasrani,,,masih banyak saudara kita yg muslim jg bermukim disana,,bgm seandainya trjadi perang,bakan kah itu akan mncelakai saudara kita jg yg berada di amerika,,justru sebaiknya pemerintah amerika mngambil sikap tegas dengan adanya insiden ini,termasuk memberikan sanksi hukum kepada oknum2 yg telah mncoba mngusik kerukunan beragama ini,,

egha atttacker - 30. Agu, 2010 -

kalaw mengecam aja mah saya juga bisa… terus apa tindakan negara2 islam dan negara yang mayoritas penduduknya islam ini….???

ADIB - 30. Agu, 2010 -

Ulah kelompok Dove World Outreach Center di Florida, Amerika Serikat yang akan melakukan pembakaran Al Quran pada 11 September merupakan gerakan terorisme yang melebihi teroris manapun. Dan itu adalah perbuatan yang paling biadab.

zainuddin - 30. Agu, 2010 -

ingin lebih jauh lagi mengenai informasi yang disampaikan

laksya - 30. Agu, 2010 -

pandangan orang sekarang segala sesuatu harus terlihat nyata. silahkan saja anda akan bakar AL-quran (dari kecil aku sudah melakukannya) karena kitap suci sejatiku sudah terpahat di hati takkan bisa terbakar oleh setan sekalipun….

Erwin - 30. Agu, 2010 -

sekedar informasi bagi media, supaya memberitakan berita sesuai dengan kenyataan, apalagi berita yg menyangkut hargadiri kepercayaan umat beragama.. bukan apa2 yg kita jaga supaya tidak terjadinya konflik antar umat beragama..kalo ngomongin masalah agama bukan hal untuk main2..

Hayyun - 30. Agu, 2010 -

semoga pda saat itu Allah S.W.T menggagalkanx.,.

Muhammad Dimas Aditya - 30. Agu, 2010 -

Apa maksutnya bila AL-Qur’an dibakar nggak logis bgt emangnya islam itu disamain teroris, cuma teroris aja yang nggak paham ajaran agama islam, gara2x teroris aja rusuh nggak bisa mikir tu orang yang emosional bgt
pindah agama aja sekalian jadi yahudi baru bakar AL-Qur’an habis itu musuhi islam gampang kan kalo pake cara yang berantem……

muhammad arbi sulasmansyah - 30. Agu, 2010 -

semoga Alloh menunjukan kekuasaan-Nya ….
amiin..

Ma’sum - 30. Agu, 2010 -

ko’ ribet mikir yang bukan urusane, yang penting kan ibadah e bukan sok e, sok islam tapi ga’ jalanke tugase po bodo pengen diazab pengerane….. ga’ sah ribet” yo ngibadah ae…..

Muhardi - 31. Agu, 2010 -

Allah telah menjamin keaslian al qur’an n menjaga’a sesuai yg tlah d firmankan_Nya. Psti allh akn memblz prbuatan yahudi yg tdk akn prnh menang dlm menentang islam. Dn jga kta brdoa supaya pmimpin2 negara islm tidk kaku utk ambl tindkn tgass!

Hamba Allah - 31. Agu, 2010 -

Ya Allah,,, tunjukan KuasaMu pada mereka yang buta akan Kemuliaan dan Ketenangan AgamaMu . mudah-mudahan,,11 september menjadi hari terbuktinya kemuliaan islam dengan adanya KuasaMu, amien… Minal aidzin wal faidzin…. Allahhu akbar !!!!!

ipark - 01. Sep, 2010 -

biarin aja bkr2 Al-Qur’an, toh selagi ada yg msh pd ngapalny yg pntng kita jg para penghafalnya, kita gak diajarin menuhankan benda2 hnya hrs belajar dan mengajari isi dari Al-Qur’an itu. jgn tkt khbsn stock.. klo cuma ribut, belajar mumpung skrng jgn mkrn ributnya doank, kita cetak

Burhan's - 01. Sep, 2010 -

Ya AlloH knp org non muslim begitu membenci Islam,,

apakah ini pertanda bahwa kiamat sudah semakin dekat ??
dan jika yg mjd provokator adl org nasrani, apakah ini pertanda bahwa perang salib akan terjadi kembali,,
Ya AlloH,,,,,
Berikan kami kekuatan iman dan keteguhan didalam memeluk aganaNu yg lurus…

Nurhalimah - 01. Sep, 2010 -

Amin ya rob……….

bung one - 01. Sep, 2010 -

dasar sinting tuh pendeta dan kaum gereja Dove world! apa pernah ummat Islam membalas setiap kekejian kafir nasrani Amerika Serikat (AS) yang merampok, membunuh dan menjajah muslim Iraq dan Afghanistan, dengan cara berniat membakar injil dan bibelnya nasrani?! apa pernah Ummat Islam membalas setiap kekejian kafir yahudi israel yang merampok, membunuh dan menjajah muslim palestina, dengan berniat membakar taurot atau talmud?! apa pernah ummat Islam membalas setiap kekejian kafir hindu India yang meruntuhkan dan menghancurkan masjid Babri di India dengan berniat membakar tripitaka atau menghancurkan pura-pura/kuil orang hindu?! Sungguh, ummat Islam tidak pernah memebalas setiap kekejian yang diterima dengan cara membakar gereja, injil, taurot, talmud, sinagog, weda, tripitaka, atau pura dll (kitab yang dianggap suci oleh orang2 kafir tsb dan tempat ibadah mereka.). karena ummat islam diajarkan oleh agamanya, oleh Islam, oleh Al Quran demikian! Maka seharusnya orang-orang non Islam berterima kasih pada al Quran yang menjaga perdamaian dan kedamaian ummat manusia.! AS yang mengaku sebgai kampiunnya demokrasi ternyata menunjukkan kebohongan dan kedustaannya, menerapkan standar ganda, jika yang dihina-dicela-dilecehkan adalah ummat islam, maka tidak mengapa, tidak perlu dibela, bahkan peleceh/penghinanya dilindungi oleh hak kebebasan menyatakan pendapat. sungguh hipokrit dan munafik kafir AS itu. maka ummat islam harus menekan AS, penguasa negeri2 muslim agar berupaya mencegah perbuatan sinting tsb supaya tidak terjadi. Hanya Khilafah sajalah yang akan terus membela ummat islam, Islam dan kesucian agamanya, termasuk menjaga kesucian Al Quran dari tangan-tangan kotor para wong edan dan sinting. Subhanallah…

Nurhalimah - 01. Sep, 2010 -

Seandainya kt hdp sling mghargai, kita pasti aman….hrgailah kyakinan org jka km ingn dhrgai pula…….

jay - 01. Sep, 2010 -

Semua ini mari Umat Muslimin sikapi sebagai TEGURAN dari ALLAH. Sebab Al-Qur’an sudah hampir hanya tinggal tulisannya saja. Berapa persentase umat muslimin yg membacanya ? Dan berapa persentase dari yg membaca itu mengamalkan ajarannya ? Mari kita ukur berapa besar rasa cinta kita kepada Al-Qur’an dan rasa cinta yg seperti apa ……?

fany - 01. Sep, 2010 -

biarkanlah orang nasrani mau berkata apa ,
jika iman kita kuat ,
maka segala cobaan yang terjadi ,
akan mudah kita lalui ,

amin .

mujahid - 01. Sep, 2010 -

semoga mereka mendapatkan hidayah ALLAH..

hamba Allah II - 01. Sep, 2010 -

stuju bgt sm hamba Allah..
Laa ikraaha fiddiin..

M.KHOLILURROHMAN - 02. Sep, 2010 -

Ya Robby, Engkau maha sempurna

deny candra - 02. Sep, 2010 -

pendeta dan kaum gereja Dove world yang hina! apa pernah ummat Islam membalas setiap kekejian kafir nasrani Amerika Serikat (AS) yang merampok, membunuh dan menjajah muslim Iraq dan Afghanistan, dengan cara berniat membakar injil dan bibelnya nasrani?! apa pernah Ummat Islam membalas setiap kekejian kafir yahudi israel yang merampok, membunuh dan menjajah muslim palestina, dengan berniat membakar taurot atau talmud?! apa pernah ummat Islam membalas setiap kekejian kafir hindu India yang meruntuhkan dan menghancurkan masjid Babri di India dengan berniat membakar tripitaka atau menghancurkan pura-pura/kuil orang hindu?! Sungguh, ummat Islam tidak pernah memebalas setiap kekejian yang diterima dengan cara membakar gereja, injil, taurot, talmud, sinagog, weda, tripitaka, atau pura dll (kitab yang dianggap suci oleh orang2 kafir tsb dan tempat ibadah mereka.). karena ummat islam diajarkan oleh agamanya, oleh Islam, oleh Al Quran demikian! Maka seharusnya orang-orang non Islam berterima kasih pada al Quran yang menjaga perdamaian dan kedamaian ummat manusia.! AS yang mengaku sebgai kampiunnya demokrasi ternyata menunjukkan kebohongan dan kedustaannya, menerapkan standar ganda, jika yang dihina-dicela-dilecehkan adalah ummat islam, maka tidak mengapa, tidak perlu dibela, bahkan peleceh/penghinanya dilindungi oleh hak kebebasan menyatakan pendapat. sungguh hipokrit dan munafik kafir AS itu. maka ummat islam harus menekan AS, penguasa negeri2 muslim agar berupaya mencegah perbuatan sinting tsb supaya tidak terjadi. Hanya Khilafah sajalah yang akan terus membela ummat islam, Islam dan kesucian agamanya, termasuk menjaga kesucian Al Quran dari tangan-tangan kotor pastur yang tak berpendidikan,,,terhina,,,dan biadab,,,bangsat,,,

Ana - 02. Sep, 2010 -

Aneh banget..
Kq bisa gitu ya..
Memperingati Tragedi 11 september tp pake aksi Bakar Al qur’an. Gak nyambung banget.
Asal tahu aj, Gk semua Islam anarkhis kyak gitu.
Islam selalu mengajarkan untuk menghormati dan menghargai agama lain.
Apakah mereka tidak takut akan Azab Allah SWT. jIKA SAMPAI BERANI MEMBAKAR AL QUR’AN.

Ana - 02. Sep, 2010 -

Permisi ya….
sebelumnya saya minta maaf..
Sedikit koment.
Janganlah mengatai yang jelek2 bg2..
Bukankah Rasulullah selalu mengajarkan untuk menghargai agama lain..
Klw saling menghina apa bedanya kita denngan yang lain ??

Muhammad Iqbal - 02. Sep, 2010 -

Semoga saja mereka menerima azab yang pedih seperti kaum ‘Ad dahulu,,,,,,,,,,,,,, amin

Fuck The Dove World Outreach Center !!!!!

Rahman - 02. Sep, 2010 -

Untuk Umat Islam Sedunia mari kita bersatu melawan kebiadaban negara2 zionis….sesungguhnya di al qur’an tidak menganjurkan untuk membunuh…..
ini hanya salah satu tipu daya negara2 zionis agar memecah belah Islam

Hasan alkisrany - 02. Sep, 2010 -

Sesungghnya Allah sendrila yg mnjg alqur’an
Apa yg mreka lakukn hanya sebuah bentuk ktakutan akan kebenaran Alquan itu sendiri, malu bahwa Alquran sebagai petunjuk bagi semua manusia
Bagi kita sndiri (umat islam) hrs trus mbc,memahami dan mengmlkn alquran sesuai tuntunan Rasullah sesuai kemampuan kita bukn hny memaki dan diam
Tunjukkan bahwa kita umat yg terbaik 🙂

mulyadi - 02. Sep, 2010 -

sungguh orang2 kafir yg biadab, nerakalah tempat bagi merekaaaaa,,,,,,!!!!

abhie - 02. Sep, 2010 -

saya udah buka berbagai link mengenai ini.dari survei menunjukkan,hanya sebagian kecil dari umat islam di indonesia yang memperlihatkan respon marah.sedang kan yang lain tidak merespon. entah karena belum tau berita ini atau karena acuh tak acuh. hal ini membuktikan kurang nya perhatian umat muslim kepada islam.mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan…!! mungkin dengan cara menyebarkan info ini ke publik dan mengajak untuk mengirim kan doa…via sms aja udah sangat membantu…pulsa rp.10000 udah bisa terkirim ke lebih dari 30nomor.smoga pulsa anda akan di ganti pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,apalagi sekarang bulan romadhon… amiiiin

ALIEF - 03. Sep, 2010 -

woiii… as… emang ga’ ada kerjaan lain ya,,,
tunggu aja azab kalian kan datang

reza - 03. Sep, 2010 -

AMERIKA = anjing
fuck untuk The Dove Word Outeach Center ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

Dimaz - 03. Sep, 2010 -

ya allah tunjukanlah ke-sempurna’an mu . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
dan kebesaranmu amiinnnnn……….@

alwan - 03. Sep, 2010 -

biarlah kafir itu tertawa di dunia, namun tersiksa di neraka………………….

iqbal - 03. Sep, 2010 -

sebenarx apabila ALLAH berkehendak membatalknx maka akan batal
tapi ALLAH ingin agar ada semangat jihad pada diri kita

joni santosa - 03. Sep, 2010 -

La’natullah the dove word outeach center, kalian ngajak perang ya???

takeru - 03. Sep, 2010 -

kalo mau ngajak perang, seliahkan kekota klaten, cari nama gw, and bakalan gw potong leher lu karena seenaknya menghima agama islam….
kapanpun itum gw siap…!!!!!!!11

hamba Allah.swt. - 03. Sep, 2010 -

kyax org” dsna ge sarap yahhh…
astagfirullah…..
tnggu aj siksaan kalean dr Allah.SWT. di neraka yg paling paling paling paling paliiiiiiiiiiingg JAHANAM!!!!!!

ariel - 03. Sep, 2010 -

AS BAJINGAN………………KLO BRANI LU DTNG KSINI KLO AKU NGGAK BUNUH LOE……………..!!!!!

Ibra - 03. Sep, 2010 -

Ngajak Perang umat Islam di dunia dan memancing murkanya ALLAh….

mayar - 03. Sep, 2010 -

Pendeta kok goblok blum tau dia azab allah bgaimana kalau udah murka, buat kaum muslimin jgan terjebak ya dan kuatkan iman bahwa islam agama benar dan allah ridhoi

Renno - 03. Sep, 2010 -

Amerika,,neraka menantimu

arief - 04. Sep, 2010 -

ya allah tunjukkan kekuasaanMU, hanya padaMU kami menyembah dan hanya padaMU lah kami mohon pertolongan Wahai penguasa langit dan bumi

arief - 04. Sep, 2010 -

woi……. negara2 islam smua cepat beraksi, jangan hanya bisa mengecam dan mengutuk.
ingat….. jihad fi sabilillah tu salah 1 jln msk surga
baca sejarah rasullah mendirikan agama allah ini, bagai mana mereka tidak takut anak’a mnjadi yatim istrinya menjadi janda demi memperjuangkan agama allah ini.

khattab - 04. Sep, 2010 -

kafir babi, awas aja di bakar, kita bakar aja lagi tmpat ibadah mreka, biar rasa agar ga semena mena sama islam

Ichan - 04. Sep, 2010 -

Semoga semua ini tdk terjadi,
amien..

anwar - 04. Sep, 2010 -

he wong amerika kalo elo bakar Qur’an gue tak bakar juga ntar muka elo……

Bitch.. - 04. Sep, 2010 -

Tsumma naudzu billah min dzalik. Demi Allah yg mnguasai langit & bumi, sungguh adzab Allah akn datang pd kalian.

nurdin - 04. Sep, 2010 -

sedikitpun tdk ada susahnya bagi allah utk menghentikan pembakaran alquran,tapi allah maha pengasih maha penyayang terhadap hambanya,maha sabar,tapi kelak diakhirat allah maha murka terhadap hambanya yg durhaka kepadanya,hai orang kafir,tggu kelak pembalasan allah diakhirat,camkan itu kafir.

cho - 04. Sep, 2010 -

masya Allah,, Rabb kami tidak akan tinggal diam,. !!

hamba Allah - 04. Sep, 2010 -

astagfirullah haladzim… sungguh bener” melampaui batas

makanya para umat islam al-quran jangan hanya di jadikan pajangan, tp mesti kita pahami dan hafalkan dalam hati.wlwpun al-quran di bakar aslakan al-quran dalam hati kita tidak terbakar.. tingkatkan iman , islam serta perbanyaklah menghafal al-quran… dan smoga orang” yag mau membakar al-quran mendapatkan ganjaran nya wlwpun al-qurannya belum di bakar. insa allah di akan di azab terlebih dahulu…. amiiin

riyo - 04. Sep, 2010 -

dsar OBAMA penghianat…
dlu kau dibesarkan diIndonesia..
tpi skrng kau mlah menghianati agama kami..

mikyal - 04. Sep, 2010 -

apapun yang kau lakukan Allah SWT maha tahu bukankah Allah SWT hakim yang seadil adilnya.didunia paling-2 kau hanya berumur 70 tahun diakherat satu hari 1000 tahun mengapa kau tukar kesenangan sesaat dengan siksa tiada akhir wallahu a’lam

mikyal - 04. Sep, 2010 -

Dan Allahlah yang memberimu hidup mengapa kau tak lihat bagaimana engkau diciptakan bukankah engkau hanya setetes nutfah yang terpancar lalu kau jadi pembangkang. Dan kau tukar kesenangan abadi(surga)dengan kesenangan sebentar didunia alngkah ruginya jual belimu itu

mikyal - 04. Sep, 2010 -

Dan telah Allah SWT hancurkan fir’aun,kaum Ad,Kaum nuh,kaum tsamud,dan umat umat pembangkang yang lain tunggulah sebentar sesungguhnya azabmu pasti datang dan kau akan katakan yaalaitanii kun tuturooba(alangkah baiknya dulu aku adalah tanah)

mikyal - 04. Sep, 2010 -

ini yang terakhir jika semua orang kafir bersatu melawan Allah SWT tentulah mereka hanya bagai debu di hadapan Allh SWT.Lihatlah bagaimana rumput ditumbuhkan dan alam dihamparkan apakah manusia merasa paling kuat padahal engkau sangatlah lemah. Akulah yang menurunkan Al-quran dan Aku pasti menjaganya(Al ayah)

sekian

mikyal - 04. Sep, 2010 -

Israil sungguh ketakutanmu terlihat jelas disetiap aksimu apapun yang kau usahakan kau hanya menunggu siksa Allah SWT dan janji Allah Adalah pasti terjadi

Hamba Allah - 04. Sep, 2010 -

semuga mereka semua di beri hidayah oleh allah. swt

hanafi - 04. Sep, 2010 -

Kita siap2 melakukan hal sama terhadap bible.., ayoo jangan gentar!!..

riki - 05. Sep, 2010 -

amerika ,.,kalian akan menyesal,.,kalian akan mendapat azab yang besar,.,

uciel - 05. Sep, 2010 -

emang bener……..!!!
agama g’ bener mengajarkan yg g’ bner….!!!
makanya PILIH ISLAM……
AGAMA YG BENAR2 ROHMATAN LIL’ALAMIN……

moh masnur imam - 05. Sep, 2010 -

ya ALLAH BRIKAN AZAB YANG PDIH BGI ORNG2 KAFIR ITU YA ALLAH AMINNNNNNNNN

abu aslam - 05. Sep, 2010 -

ingat wahai kaum muslimin…. ini adalah semacam pengalihan trhdp rencana/tujuan utama mereka… mereka menghendaki umat islam menjadi plural (membenarkan agama agama selain islam). olh krn itu organisasi2 pluralisme indonesia mncari simpatisan dr umat islam indonesia. dan mrka yg mgetahui lbh dl rncna pmbakaran tsb. wallahu a’lam bi showab.

Hamba Allah - 05. Sep, 2010 -

ASTAGHFIRULLAHALADZIM..
ALLAHU AKBAR..
ALLAH MAHA BESAR DARI SEGALA APAPUN DI ALAM SEMESTA INI.. !!!
AMERIKA UDAH HANCURIN PALESTINA MASIH BELUM PUAS JUGA YA !!

YA ALLAH..
ENGKAU MAHA BESAR..
SESUNGGUHNYA ENGKAU MENGETAHU APA YANG AKAN TERJADI SUATU SAAT..
SEMOGA PEMBAKARAN AL-QURAN ITU TIDAK TERJADI..
AMIIN ALLAHUMMA AMIN..

Ari WB - 05. Sep, 2010 -

Ya Allah, mereka berbuat demikian karena ketidak mengertian mereka. Ampuni mereka dan tunjukan mereka jalanMU. Sungguh tak seorangpun dapat memberikan petunjuk bila KAU tutup dan tak seorangpun dapat menghalangi bila KAU kehendaki. Amin.

Seydo(turkey) - 05. Sep, 2010 -

Allah Belalarını Verecek…:@

Saleh - 05. Sep, 2010 -

AMIN…

aLam - 05. Sep, 2010 -

Anjing betul itu AS..smoga kw Dove word outeach yang terbakar nanti pd tanggal 11 september..
AS ┌П┐(◣_◢)┌П┐

Dewana - 05. Sep, 2010 -

Makanya jang talalu berbuat… jang cari gara2 duluan.. agama apa yg menyebarkan agama dengan perang??? itu agama yg ngga bener… melarang agama lain beribadah.. membakar tempat2 ibadahnya… belum sadar juga dengan bencana di Aceh dan Lumpur Lapindo yang tak kunjung berhenti… sadarlah wahai umat Muslim… SADAR…!!!

amat - 05. Sep, 2010 -

bungul hndk jd ap membkr al_qur’an
q sumpahi mati x kd d terima bumi…..
mun perang
aq kd tinggal diam….
pasti membela ISLAM

fuzy - 05. Sep, 2010 -

ganyang AS….

Alan s - 05. Sep, 2010 -

semoga rencana gerakan bakar al-qur’an tidak mendapat izin dari Alloh dan semoga yahudi laqnatulloh di telan bumiiiiiii amiennn

Basuni - 06. Sep, 2010 -

Alqur,an tidak akan musnah walau dibakar tp azab orang yg membakarnya jelas pasti ada, tunggulah azab mu…

Daniell - 06. Sep, 2010 -

Meskipun saya beragama Kristen,saya sangat menghujat perbuatan itu,, Allah tidak akan mengampuni umat’Nya yg bertindak diluar kehendak’Nya,, Semoga Allah akan memberikan hukuman yg tidak akan diampuni sepanjang masa thd pastur gila tsb,, ,, dan kepada masyarakat Indonesia ,jgn mudah terpancing emosi atau melakukan tindakan bodoh yg berakibat perpecahan umat beragama di Indonesia ,karena itu urusan Allah pada manusia, dan bukan salah rakyat Indonesia yg menganut agama Katholik maupun Kristiani, dan jgn membuat kerusuhan yg gak penting,karna hanya membuat susah dan khawatir keluarga kita sendiri,, dan hanya kita sendiri yg harus kuat dan kokoh untuk membangun kebersamaan, rasa gotong royong kita, sesuai dengan moral bangsa kita,,
sadarlah teman2, kita smua satu nenek moyang, yaitu Adam dan Hawa,, ,, percayalah,keajaiban akan terjadi bila itu pembakaran itu dilakukan,, ,, dan bagi teman2 yg berada di Indonesia,sadarlah bahwa kita sedang diuji,, ,,jgn hanya menyulut kmrahan msyarakat, tp lakukan suatu hal yg bermutu, drpd kita rusuh sendiri,lbh baik kita bersatu menolak dan mengecam aksi tsb,yg bsa dikatakan bukan umat Allah,,

muslim - 06. Sep, 2010 -

ya, trima ksih atas sarannya, ini hnya nila setitik rusak susu sebelanga. islam pun bgtu, karna 11 september imbasnya sluruh umat islam di dunia. salam……..

Roby - 06. Sep, 2010 -

Hanya satu cara, jihad fi sabilillah dan tegakan daulah khilafah,,, Allahuakbar,,,

arina - 06. Sep, 2010 -

Astaghfirullah…berikan azabmu untuk mereka yang mengikuti gerakan itu Y Allah…

abdullah - 06. Sep, 2010 -

Seluruh langit dan bumi beserta seluruh isinya yang beriman kepada Allah SWT pasti melaknat perbuatan mereka…hanya neraka jahannam yang pantas bagi pembakar al quran itu…la’natullah…

yazied taqiyuddin ahmad - 06. Sep, 2010 -

ya allah… turunkan azabmu yg maha pedih kpd mereka, apakah tgl 11 september menjadi mulainya perang duni ke-3???

Endha - 06. Sep, 2010 -

Kasihannya Tuhanku dan Muhammadku.. Andai amerika dekat y Tuhan, akulah org yG pertama mmbakar kepala org itu.

Mahmada Galuh Permana - 08. Sep, 2010 -

Jangan khawatir kawan, Kebesaran dan Kekuasaan Alloh dan Kemuliaan Rosul NYA, tidak akan berkurang sedikitpun, seandainya semua al qur’an didunia ini dibakar.

Sekarang kita sama-sama perbaiki diri kita masing masing aja, supaya bermakna bagi kita sendiri, keluarga dan sekitar kita.
Kita tunjukan Islam yang benar, toleran, dan tegas.

muslim - 06. Sep, 2010 -

Rasullullah “ada suatu masa dmana umat ku sperti buih di lautan”. ini lah masa itu wahai saudara2 ku……..
wallahualam………….

Mahmada Galuh Permana - 08. Sep, 2010 -

Maka apakan anda akan menjadi buih itu, kawan ??
mari kita sama-sama jadi sebuah batu karang yang kokoh dan tangguh.
Ajak dirimu sendiri, keluargamu dan disekitarmu.
Perbaiki silaturahmi dengan sesama muslim.

dark nda - 06. Sep, 2010 -

mending bakar jembutq aja….

q gak rela kalian bakar kitab ku!!!

q rela mati demi agamaku!!!

Mahmada Galuh Permana - 08. Sep, 2010 -

Jaga hatimu dan lisanmu sobat, jangan kebawa emosi nanti setan tertawa.

Kita perbaiki dari diri kita dan sekitar kita, insya Alloh bermanfaat.

Yudha - 07. Sep, 2010 -

Ya Alloh apabila pembakaran ayat ayat Mu itu terjadi kami mohon ya Alloh, turunkanlah azabmu Ya Alloh, tunjukkan kepada mereka bahwa Engkaulah yang Maha Kuasa dan Maha perkasa, supaya mereka bertaobat amiiin……

Mahmada Galuh Permana - 09. Sep, 2010 -

Assalaamu’alaikum,
Nabi kita tidak pernah mengajarkan demikian, berdo’alah dengan ikhlas dan yang baik-baik saja.

Maaf sobat, ane jadi cerewet begini

Hilni - 09. Sep, 2010 -

Islam go Islam,teman teman marilah kita sama sama berdoa semoga aja acara pembakaran Quran itu tidak terjadi,dazar Tery Kafir….kafir jelek!! ISLAM MOST THE BEST

sarjono - 07. Sep, 2010 -

Amerika keblinger…katanya negara paling demokratis tapi sebagian masyarakatnya berpikiran sempit.

Agus Sholihun - 07. Sep, 2010 -

perbuatan yang paling keji didunia ini adalah pembakaran kita suci Al-qur’an sudah sepantas sebagai kaum muslimin kita harus membela, serta berdoa semoga yang membakar al-qur’an hidupnya tidak akan lama, hidup penuh sengsara dan malapetaka,diakhirat masuk neraka jahanam. bertaubatlah hai orang – orang kafir sebelum adzab menyambutmu.

herdo - 07. Sep, 2010 -

Terketuk jk itu sampe dilakukan…..Ya Allah tunjukn Rahmat dan hidayahmu pd Mereka… jk meraka msh djalan yg slh itu krn mreka tidak tau… kami tau klo adzabmu sangatlah besar nantix… tunjukan juga keperkasaanMu pd kafir2 tersebut!!!Amiinn

arwanto - 07. Sep, 2010 -

sekarang dapat diketahui ajaran siapa yang benar….. wallau Alam. islam mngajarkan selalu bersabar, sesungguhnya dendam itu adalah perbuatan syeitan.

Rizal Sidotopo - 07. Sep, 2010 -

Orang yg melakukan itu berarti orang yg biadab,,,,,,
mereka belum tau seberapa besarnya adzab ALLAH SWT.

al-khindy - 07. Sep, 2010 -

Biarlah mereka membakar al-quran, asalkan jangan sampai hilang dari hati orang islam ( muslim kaffah ) semangat para hafidz quran

Wew - 07. Sep, 2010 -

pengen ngutuk semua pembakar gereja, alkitab, Tapi ng bisa. Tuhan ku nyuruh di doain dan diampuni. Susahnya jd kristen. (jauh beda dng ajaran ini ‘@halal darah yg menghina agamaku@’)

Mahmada Galuh Permana - 08. Sep, 2010 -

Memang susah jadi orang kristen, padahal tuhannya nyuruh didoain dan diampuni tapi sampai sekarang ga ada orang kristen yang bisa begitu. Jamin 2000%
Sampai sekarangpun orang kristen masih bingung dengan ajarannya sendiri. Jamin 2000%
Ga ada satupun orang kristen yang hapal dan melaksanakan apa yang tertulis dikitabnya. Jamin 2000%
Dalam islam segala sesuatu yang mangganggu dan membahayakan harus di lawan, apakah ada yang salah ??
Apakah anda diposisi kafir kristen yang membahayakan dan mengganggu, atau tidak.
kalau tidak, harta dan darah anda aman dari Islam. jamin 2000%

moretti - 09. Sep, 2010 -

semua agama punya peraturan masing2, semua agama pasti ada yg kafir , islam jg ada yg kafir yaitu teroris di bali jakarta dlln, jadi ngak ada yang sempurna didunia ini…. agama manapun masih punya kekurangan masing2, tinggl kita sendiri apakah kita mampu menerapkannya, ke tujuan mulia

moretti - 09. Sep, 2010 -

JBU

PANJI BAYU - 07. Sep, 2010 -

HANYA ORANG-ORANG YANG TERKUTUK YANG MEMILIKI NIATAN KEJI DAN KEJAM SEDEMIKAIN RUPA. SEMOGA ALLAH SENANTIASA MEMBERIKAN PENCERAHAN HATI BAGI MEREKA YANG KHILAF. AMIEN.

zara - 07. Sep, 2010 -

ALLAH SWT maha besar , jangan buat ALLAH SWT murka karena perbuatanmu , lindungi kami ya Allah , agar selalu berjalan d jalan-mu . amin

andi pangeran - 07. Sep, 2010 -

Semoga orang-orang yang merencanakan pembakaran Al-quran tersebut diampuni dosa-dosanya, Dan diberi petunjuk dari Allah SWT…..

agus baqul - 07. Sep, 2010 -

mungkin kalau al Quran jadi di bakar…ingat!!! Amerika masih punya 150 ribu tentara d Afganistan & ribuan di irak yang siap di mangsa pihak lawan ataupun kawan, tidak hanya taliban yang akan menggorok leher mereka mungkin bisa jadi antek-antek Amerikapun barbalik arah mengganyang mereka….seperti kata Petraeus Jendral NATO di Kabul…”Hai kalian betul-betul umat yg bodoh kalau niat itu jadi di lakukan..bayangkan bila seluruh afganistan,Pakistan menjadi Taliban semua..tak ada satupun tentara Amerika yg tersisa..”

fauzan - 08. Sep, 2010 -

ya allah tunjukanlah kekuasaan mu di dunia ini,jika benar mereka ingin membakar kitabmu,wahai orang2 mukmin bangkitlah dan kobarkan semangat jihad jika itu benar2 dilakukan oleh orang2 kafir

andra - 08. Sep, 2010 -

Astagfirulla..h
apakah ini tnda bhwa kiamat bnar2 sudh dekat??
Ya ALLAH… engkau maha tau akan sgalanya dan engkau maha adil akan segalanya.
maka engkaupun pasti akan memberikn siksa yg teramat pdih bagi yg menentang-Mu.
tunjukkanlah keMahàanmu atas mereka yang dzolim.

azza - 08. Sep, 2010 -

walaupun al-quran di bakar… kandungan ayat” al-quran tdk akan pernah hilang.. karna ada banyak hafidz al-quran di seluruh belahan dunia…
HIDUP ISLAM…!!

Ken - 08. Sep, 2010 -

Astagfrllah,,,
Sungguh keji niat mereka,,,
Mereka bkan manusia,melainkan ibliz dan komplotanxa. Smoga mereka mndapat azab yg setimpal.
Aku yakin Allah SWT, Tdk akan membiarkan perbuatan biadab itu

hilex - 08. Sep, 2010 -

Nah kan jdi dilema mungkin para teroris lain kali klo mw melakukan tindak kejahatan atw aksis teroris jgn mengatas nama kan agama kan jdi kasian penganut agama yg lain:) ingt 1 yg berbuat smua kena getahnya!!! 🙂

trimo wibowo - 08. Sep, 2010 -

ya ALLAH..tunjukkan kekuasanMU pd mereka..berikan azab yg pedih bg yng berani membkar wahyu dariMU…

adolf - 08. Sep, 2010 -

cobaan umat islam yang berat, kita liat nanti di yaumul qiyamah akan seperti apa orang2 yang memusuhi islam terutama yang menginjak2 Al quran.

Mahmada Galuh Permana - 08. Sep, 2010 -

Kita hanya bisa berdoa, yang jelas Islam tidak akan sirna dan tak akan terhina walaupun dicaci dan dituduh.
Kita saksikan kenyataan di dunia sekarang. Islam adalah agama paling toleran didunia.
Islam adalah agama tauhid yang Murni, dibanding segala agama yang ada didunia ini.
Dan tegas dalam aturannya.
Ada pertanyaan ??

Mahfud, SE - 09. Sep, 2010 -

Pastor Terry Jones lagi kebingungan dgn semakin berbondong-bondong nya masyarakat AS mengikrarkan dirinya masuk islam. Jamaah Gereja Terry tidak lebih dari 50 jamaat kok ndak nambah-nambah… ini barangkali yang mendorong Terry untuk membuat Issu Gila itu. Ini menunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil alamiin. Dengan masuk islam orang akan lebih damai, aman dan tentram, tidak gelisah seperti mas Terry itu. Semoga Allah memberi hidayah kepada mu Terry.

Udara Dingin Sekali - 09. Sep, 2010 -

Matahari terbit dari sebelah barat, orang orang barat akan berbondong bondong masuk Islam, tanda tanda kiamat buat orang kafir 😀

arypaloh - 09. Sep, 2010 -

لاتخف ولاحزن إن لله
معنا…

salman alfarisy - 09. Sep, 2010 -

Allah SWT Maha berkehendak…jika itu terjadi, mereka yg membakar betul2 menjadi kaum la’natullah

phewe - 09. Sep, 2010 -

dasar anjing kau pendeta goblok

Ibrahim - 09. Sep, 2010 -

WOY,,,
HATI” KL NGOMONG,
RIBUT AJH SONO SM ORANG AMERIKA;,,
KL G KALIAN YG MAMPUS,,
INGAT HIROSHIMA&NAGASAKI

Syech Puji - 09. Sep, 2010 -

25 DESEMBER KITA BAKAR KITAB MEREKA………..!!!!!!!!!!

RUI_zal - 09. Sep, 2010 -

tak perlu lah sampai seperti itu… jika air ini sudah kareuh.. maka cara seperti itu hanya akan membuat air semakin keruh… mungkin bisa memancing perperangan.. Allah itu Maha Adil… semua akan mendapat balasannya.. wallahualam………….

naaaaaa - 09. Sep, 2010 -

semua agama itu sama saudara…kita tidak boleh mengganggap agama kita yg paling benar.adakah diislam diajarkan begitu?tidak…

Dimas "Blogger" - 09. Sep, 2010 -

Ya Alloh ya Robb andai aku bisa berjihat, aku mau ya Alloh untuk memberantas orang yang menjelekkan islam.

naaaaaa - 09. Sep, 2010 -

kenapa harus membalas….

funny - 09. Sep, 2010 -

hemmm…dasar thu umat g tw ta2 beragama kali y…
gtu lok g prnh dajari ngaji…

Umar - 09. Sep, 2010 -

Barang siapa yang memnganggap rendahnya agama islam jelaslah musuh Islam, dan musuh Islam adalah musuh Allah SWT, semoga dihari ramadhan ini yang sangat manjur untuk berdoa, semoga Allah lambat laun akan memberikan bencana kepada Amerika Serikat

Umar - 09. Sep, 2010 -

Allah pasti tidak akan membiarkan perbuatan keji tersebut, saya yakin Allah akan memberikan bencana kepada Amerika Sekarat…

not - 09. Sep, 2010 -

la’natullah alaih….
Robb, jangan biarkan kau orang2 tersebut melihat setitik sinar surgaMu, mengharu wangi SurgaMu.
Aku percaya padaMu Robb, lindungi kitab kami…

Rahman - 09. Sep, 2010 -

Dasar kafir….biadab…tak punya rasa keagamaan….saya sumpain mereka mati semua

bang ucup - 09. Sep, 2010 -

Mengenai rencana pembakaran al quran ini, saya sangat yakin akan sangat sangat menyakiti hati umat muslim di dunia bahkan bisa jadi akan terjadi kekacauan yang amat sangat di belahan dunia manapun.Semoga rencana ini tidak menjadi kenyataan.Saya yakin alloh SWT sendiri yang akan menjaga kitab suci ini.

salam
admin o-begitu blog

aman - 09. Sep, 2010 -

berani membakar berarti siap untuk mati..n go to hell dengan cepat…

abu uwais - 09. Sep, 2010 -

Allahul musta’aan…
Jadi teringat peristiwa Bi’r Ma’unah
peristiwa dibantainya 70 orang sahabat rasulullah shallallahu ‘alayhi wassalam dari golongan penghafal al-qur’an…

heriansyah - 09. Sep, 2010 -

dari pengamatan saya , umat kristiani yang di mandori oleh jones telah takut akan kebenaran alquran sebagai wahyu sebenarnya… sehingga ia takut uamt kristiani yang lain terpengaruh kedalam islam ….
padahal islam tidak pernah memaksa ajarannya dan tidak pernah mengganggu agama lainnya .
islam adalah agama kebenaran dimana hanya satu kebenaran yang berada di islam yaitu kebenaran bahwa allah adalah tuhan yang tunggal dan tidak ada sekutu baginya ,dan muhammad adalah hamba dan utusannya sebbagai nabi terakhir.

muhammad haekal - 09. Sep, 2010 -

bukankah ALLAH telah berfirman “sesungguhnya KAMI lah yang telah menurunkan ADDZIKR (ALQURAN) dan KAMI lah yang akan menjaganya”…jika kita semu muslim dan percaya kepada ALLAH maka yakinlah kepada firman-NYA…kejadian tersebut tidak akan terjadi karna ALLAH sendirlah yang akan menghalaunya dengan segala kekuasaan-NYA INNAALLAHA MA’ANA (sesungguhnya ALLAH bersama kita)

pepu - 09. Sep, 2010 -

Jangan identikan Islam dengan teroris, karena Islam hanyalah sebuah agama bukan teroris dan Islam merupakan agama yang rasional

andre - 09. Sep, 2010 -

semoga orang tersebut menerima adzab yang paling pedih di dunia ini & juga mendapat siksa kubur & neraka yang paling kejam….

Muhammad Panic - 09. Sep, 2010 -

Gereja kalian bakar gpp, giliran quran dibakar kalian kutuk.
Dasar Iblis!

Dwi kusyana - 09. Sep, 2010 -

hati-hati jg ini propaganda yahudi laknatul alaih.Bs saja si busuk terry ini aslinya yahudi.Ingat yahudi bs sja brkamuflase mjadi org kristen atau islam skalipun.Reputasi mrka sdh trkenal.Dan tjuan mreka cm 1 menghncurkan islam..Ya Alloh berikan hamba-Mu ini kekuatan dan kesabaran dan jgn biarkan iblis membakar kitab-Mu

Farhan - 09. Sep, 2010 -

Semoga Allah memberikan Hukuman yang lebih besar Yaitu di masukan Ke dalam NERAKA amin

fauzan - 09. Sep, 2010 -

wahai saudara qu seiman seagama islam…
mari sama2 kita selamat kan pedoman hidup kita yaitu al quran..
jng sampai kafir quraisy membakar@..
kita satukan tekat lailahaillallah..allah hu akbar..
smoga alllah mengirim adzab kpada mereka….

firman allah:

innaa nahnu nazzalnaa aldzdzikra wa-innaa lahu lahaafizhuuna
artinya : Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya

Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al-Qur’an selama-lamanya.

dewinda - 09. Sep, 2010 -

smoga dapat hukuman oleh allah swt yg mmbakar alquran

vsha - 09. Sep, 2010 -

Bismillah,
pembakaran al-qur’an TIDAK AKAN PERNAH TERJADI..

Dani - 09. Sep, 2010 -

Ya Allah,,,engkau maha kuasa atas segala apa yang terjadi dimuka bumi ini,,,ya Allah sadar kan lah mereka,,buka kan hati mereka kalau islam adalah agama yg paling benar….karena mereka itu tidak tahu apa yg mereka lakukan,,,,,

Gerald - 09. Sep, 2010 -

Pendeta yg satu ini jelas sesat!!!
[organisasi teroris itu blm kelihatan jelas, jd ini mungkin wujud kamuflase mereka untuk kembali meneror dunia]
d dlm ajaran Isa al Masih ga pernah di ajar untuk bertindak seperti ini apapun alasannya..
oknum yg ga bertanggung jwb yg bercover agama bwt menyulut perang…
kalau pun ini terjadi, yang mereka bakar hanyalah bentuk fisik yg terlihat mata, namun dalam roh para saurada/i muslimku akan makin ber-iman tanpa harus mengotori tangannya.
Biar Allah Bapa yang Maha Kuasa yang mengasihi semua umatnya mengampuni perbuatan mereka, karena mereka ga tau apa yang mereka perbuat

umar j - 09. Sep, 2010 -

semoga alloh swt kelindungi kita.

iqbal - 09. Sep, 2010 -

jika itu terjadi akan menimbulkan teroris2 baru di dunia

iqbal - 09. Sep, 2010 -

mari kita saling persatu,jgn ada lagi perselisihan antar agama,smua itu mempunyai tujuan yg sama yaitu

Abdillah - 09. Sep, 2010 -

Sebagai ummat Islam sudah seharusnya kita merasa terpukul dan tidak rela dengan adanya pembakaran Al-Quran itu jika terlaksana. Makanya kita bermohon dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT Yang Maha Menjaga Al-Quran sebagaimana dalam firman-NYA إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ [الحجر/9] “Sesungguhnya AKU menurunkan Dzikir (Quran) dan Aku tentunya yang menjaganya” (Q.S. Al-Hijr – 9). Semoga Allah menjaganya sebagaimana menjaga Ka’bah ketika akan dihancurkan oleh Raja Abrahah Al-Habasyi.
Di balik itu semua peristiwa rencana pembakaran Al-Quran adalah suatu peringatan bagi ummat Islam sendiri. Dimana masih banyak ummat Islam yang mengabaikan Al-Quran. Baik pembelajaran, pembacaan harian, pemahaman isinya, lebih-lebih pelaksanaan kandungannya. Inilah yang perlu diperhatikan bagi kita ummat Islam.
Wallahu A’lam.

ma’rifah - 09. Sep, 2010 -

ya allah hukumlah mereke yg membenci trhp kitab alqur’anMU

hamba allah - 09. Sep, 2010 -

jgn termakan emosi wahai kaumku(islam)…
aq yakin ini sebenarnya ini adu domba yg di rencanakan kaum yahudi(jews) agar islam dan nasrani(kristen)terpecah belah…

tetap pegang erat persaudraan kita..

rizky - 09. Sep, 2010 -

Kalu semua adalah kehendak-Nya…..kalu semua itu mesti terjadi tidak ada yang bisa mencegah dan menghentikan…..kalau yang d atas tidak menghendaki maka semua itu juga tdk akan terjadi….semua kembali kepada-Nya

memen_tbi - 09. Sep, 2010 -

Jika pembakaran Al Qur’an itu benar-benar terjadi, berarti sama dengan tabuh genderang perang antar umat beragama. Muda-mudahan itu tidak terjadi. TETAP PEGANG TOLERANSI BERAGAMA . . .!

Sony - 10. Sep, 2010 -

Ya Allah berilah mereka bencana kepada orang-orang yang akan melecehkan agama-Mu …. .
Jagalah Al-Quran karena itu pedoman umatMu ya Allah Yang Maha Besar. . . .amien

tidak setuju - 10. Sep, 2010 -

banyak orang2 gila di dunia ini.. mohon yang waras jangan terpancing.. saya sebagai umat katholik sangat mengutuk perbuatan gila macam itu.. kitab suci kok dibakar?? salah apa yah.. patokan saya film my name is khan pokoknya, orang kelainan aja masi mngerti mana yang benar mana yang salah.. lha ini orang waras lho..

bigbank - 10. Sep, 2010 -

terry jones itu tolol, idiot, autis dlsb …… tindakannya justru akan memicu kekisruhan dunia yang akan meledakkan kelahiran teroris2 baru di seluruh penjuru dunia. minimal dia yang pertama kali akan diburu.

astfsd - 10. Sep, 2010 -

orang sperti inilah yg pntas di boom.bkn bngsa sndri…

Hilni - 10. Sep, 2010 -

Dazar pastur bodoh tidah bisa menghargai kitab Alquran padahal Alquran adalah Wahyu Allah yg harus di jaga, Allah lindungi kitab mu…Amin

beddu - 10. Sep, 2010 -

kalau itu terjadi maka tanda perang dunia ke 3 sudah di mulai ….

Afni - 10. Sep, 2010 -

Tunjukkan lah mukzizat Mu ya Allah
Sesungguhnya mereka tidak tahu apa yg mereka perbuat

pulallo - 10. Sep, 2010 -

Ya bgtulah. Indonesia yg kristenya minoritas ditindas oleh umat muslim. Untuk mendirikan 1 gereja saja kalian (islam) persulit.

hari - 10. Sep, 2010 -

makin dibenci semakin dicari………….

makin banyak yg penasaran sama Al Quran………..

makin banyak yg mempelajarinya………….

ALLAH yg punya kuasa atas rencana ini….

Subhan - 10. Sep, 2010 -

Kalau mereka jual maka kita beli
Kalau sampai terjadi pembakaran Al Qur’an maka kita tidak akan tinggal diam dan kita harus membalasnya

mac - 10. Sep, 2010 -

fuck you terry kiss my ass dump

Ryan - 10. Sep, 2010 -

Jngan kau bkar al qur’an q T_T

Lidya Chubie Chan - 10. Sep, 2010 -

Jgn salahkan agm,y . .
Tp slahkan individu,y . .

yasir tasikmalaya - 10. Sep, 2010 -

aku yakin ALLOH akan memberikan bencana kepada mereka2 yang ingin menghancurkan agamaNya!!!

Agus Haidlari - 10. Sep, 2010 -

Bila terjadi pada pembakaran al qur’an, maka kami sekeluarga akan mengutuk kelompok/negara tersebut.
anak kami yang berumur 2,5 tahun pun akan kami persenjatai untuk memerangi kelompok tersebut. kami lahir bukan untuk menjadi peneror akan tetapi kami lahir dan mati syahid dijalan Allah SWT.

pejuang akhirat - 10. Sep, 2010 -

aslmikum..utk isu ini,saya menghimbau smua saudara seagamaku.jgn terpancing emosi dulu,krn ini hnya isu blum terjadi.pendeta gila ini mgkin utusan da’jjal yg hny ingin memecah belahkn umat manusia d bumi ini.Allahu Akbar 3x.wasalam..

farid - 10. Sep, 2010 -

kita harus tetap konsisten dengan apa yg kita anut sekarang,apapun kepercayaan kita jangan termakan oleh hal tersebut dan coba stay cool aja

Hamba Allah - 10. Sep, 2010 -

Ya Allah, hukumlah mereka yang telah melecehkan Kitab-Mu Ya Allah.. Tiupkan bencana yang dahsyat kepada bangsa yang telah membenci Agama-Mu itu Ya Allah…. seperti Engkau memusnahkan bangsa-bangsa yang telah ingkar terhadap-Mu sebelumnya…. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa Ya Allah…

Teuku Surya - 10. Sep, 2010 -

Pembakaran Al-Qur’an adalah sebuah tindakan untuk mengajak perang lintas agama….

Taufiq - 10. Sep, 2010 -

Seharusnya Pendeta tersebut ditangkap, karena pernyataannya dapat merusak kerukunan umat beragama.
bila benar Alquran dibakar ” Ya ALLAH, Persatukan umatmu dalam jalan yg lurus, dan persatukan kami dalam membela agamamu ya ALLAH…”

Hamba Faqir - 10. Sep, 2010 -

Gapa2 alquran dbakar asal jgn d injak,,di ludahi,,,dbikin bungkus terasi/ gorengan,,,yg bkr kan bkan org yg ngerti alquran,,mlainkan yg gtw dan merugi bgi mereka yg bdoh.mgkin yg bkar itu g brni pelajari isi makna dr alquran.klwpun itu sbuah dosa dlm ajrn islam,,ya,,,qt yg mgrti..biarin aj,,qt jg gbsa ap2,,kcuali doa bgi org2 yg teraniaya

M. Syahid Ramadhan - 10. Sep, 2010 -

Semoga Allah semakin memberi kekuatan kepada kaum muslimin untuk bangkit secara utuh baik fisik maupun pola pikir. Wahai ummat Islam sedunia, lindungi dan tegakkan syari’at Allah di muka bumi Allah… Semua hanya milik Allah!!!

Zadit anti kekerasan - 10. Sep, 2010 -

Tery jones Kalo makan pake apa seh?kok bisa gitu otaknya,mgkin dia sendiri yg teroris kali yg bersahabat dg org yahudi..waduhh bisa kacau dah..

hamba alla - 10. Sep, 2010 -

Ya Allah kirimkanlah malam ini burung ababil untuk memusnahkan para kafir-kafir yg ingin membakar kitab suciMU..sebagaimana dahulu Engkau mengirim pasukan burung Ababil(membawa kerikil panas neraka) untuk menghancurkan Abrahah dan bala tentaranya yang sombong yg ingin menghancurkan Ka’bah……

deddi - 10. Sep, 2010 -

Suatu tindakan yang akan merugikan agama kristen sendiri. Kalau dia berani, datang kerumah Saya. Saya akan siapkan pedang yang diasah 7 hari 7 malam. dan akan saya pengal kepalanya. dan akan saya digantung di atas pohon kelapa sebagai peringatan bagi orang2 yang berani menghina Islam.

No name - 10. Sep, 2010 -

Tetap junjung tinggi kerukunan antar umat beragama.. Jangan terpancing untuk membalas dgn cara yang sama, karena itu merupakan bentuk kebiadaban.. Perbuatan itu merupakan upaya kaum yahudi untuk mengadu domba kaum muslim dan nasrani di dunia…

Dendi - 10. Sep, 2010 -

Mudah mudahn pembakaran Al Quran itu tidak terjadi untuk menjaga kerukunan umat di muka bumi..
Akan tetapi bila hal tersebut terjadi maka sampai tulang menjadi abu pun aku akan menumpas pelaku pembakaran Al Quran.

Tinta Nurani - 10. Sep, 2010 -

Bismillahirrahmanirrahim..

sekiranya Terry Jones laknatullah meneruskan agenda mereka esok hari..bersiap sedialah dengan azab yang akan menimpa diri mereka..kepada semua ummat Islam teruskan berdoa dan meminta pertolongan daripada ALLAH S.W.T..InsyaAllah kemenangan akan berpihak kepada ummat Islam..Berjuanglah demi menegakkan agama ALLAH S.W.T..Takbir!!!..ALLAHHUAKBAR..

Iztinz - 10. Sep, 2010 -

Sungguh perbuatan yang sangat tidak bermoral.
Na’udzubillahimindzalik…

znolls - 10. Sep, 2010 -

Biadab,laknatullah,semoga beliau dihujani dengan bala dari Allah SWT

cici tri oviyanti - 10. Sep, 2010 -

ya ALLAH ya tuhan ku
tunjukkan kuasa mu!!!
hukumlah dan bukakan pintu hati manusia2 terkutuk itu!!
semoga mereka sadar akan tindakan keji nya….

bagus - 10. Sep, 2010 -

JANGAN MEMANCING KEMARAHAN UMAT ISLAM

peace - 10. Sep, 2010 -

saya sebagai orang nasrani mengutuk keras apa yg akan dilakukan terry jones, klau dia melakukan itu berarti dialah yg teroris dan bukan seorang nasrani tapi iblis pengadudomba umat manusia….dlam nasrani tidak diajarkan untuk membakar kitab umat agama lain..skali lagi apa yg akan dilakukan terry jon atas dasar keindividuannya bukan keseluruhan umat nasrani….

dream - 11. Sep, 2010 -

ya, saya setuju sama anda..
sama halnya dgn pristiwa pem-boman WTC atau tmpat” lain yg mengatasnamakan islam, hal itu juga sesat dan tidak prnah d ajarkan dalam ajaran islam yg sbnarnya, ini adalah ksalahan individual bukan ksalahan agama..
jihad yg d maksud islam bukanlah jihad macam ini..

MABON - 11. Sep, 2010 -

Tuhan….
aq tahu Kau maha adil dan bijaksana…kiranya Kau tahu apa yang terjadi pada semua umatmu(semua agama dan kepercayaan),kiranya jangan biarkan kuasa setan berkuasa atas meeka semua ya Tuhan…

untuk kalian semua….aq ingin tanya apa salah kami umat kristen makanya kalian tega membakar gereja tempat kami beribadah?apa salah kami sehingga kami di pandang hina?kami tdak pernah membakar rumah ibadah kalian, tapi sudah tak terhitung brapa gereja yang di bakar dan berapa umat yang menangis?

SBY…
kau presiden kami,knapa urusan teror di negaramu kau indahlan sementara urusan luar kau pikirkan?apa kami bukan masyarakat indonesia sehingga kami menglami kesulitan jika di pemerintahan?sim,ktp,mencari pekerjaan,pajak….
mana keadilan yang slama ini kau janjikan dan mana selama ini kata demokrasi yang selalu kau kumandangkan pada saat pidato kampanye mu?

hamba allah - 11. Sep, 2010 -

asu jingan nek wani rasah koyo ngono ngan. . .. . . .
mgo” kowe ra tentrem urep neng donia…… .l.

byo - 11. Sep, 2010 -

bersatu itu indah

beny - 11. Sep, 2010 -

biarin aje mereka bakar al-qur’an…to kite kagak bisa ngapain,,,kite liat aje…umat muslim dunia bakal gimane….iran kan udah buat nuklir biologi….otomatis tu nuklir dijatuhin ke america…gue si siap aje kl seandainya indonesia ngirim pasukan kesono to ikut perang dalam perang dunia ke-3,,,

Galuh - 11. Sep, 2010 -

Menurut aq, umat islam jgn terprovokasi. Biarin aja mreka membakar alquran, dosa jg mreka yg tanggung. Yg penting islam dan quran tetap di hati para umat islam. Mreka yg melakukan pembakaran adalah mreka yg berpandangan sempit + g jelas. Kasian mreka…hehehehe

rein - 11. Sep, 2010 -

teman teman…!
janganlah cuman melihat dinegara lain…
lihat aja dinegara kita sendiri kebebasan umat beragam ditentang FPI (fraksi pembela islam)
bahkan kemarin umat kristiani sedang beribadah pun digusur..!!
kalo boleh benarkanlah duluh negeri kita.. baru kita benarkan negeri orang lain..!!

peace….!!!!

Para Forum Islam Sedunia - 11. Sep, 2010 -

Kami siap menyerang siapapun musuh Allah dan menyerang America Because we very angry now

maharani - 11. Sep, 2010 -

Pembakaran alquran untuk menyadarakan umat manusia akan ajaran yang sesat.Al quran kitab yang memuat ajaran ilmu hitam dan ilmu sihir.Ajaran kaum raksasa.Dijawa tahun asura.asura=raksasa.hari pentingnya hari jumat.Karena raksasa berguru pada begawan sukra.sukra bahasa jawa yang artinya jumat.kelakuan manusia penganutnya bagai raksasa.hingga di jaman majapahit agama ini di sebut Surya sengkala.Artinya agama yang mengantarkan manusia ke alam neraka dan siksa.

jojo - 11. Sep, 2010 -

PGI…Oh PGI, kalau ada ancaman pembakaran alquran di USA, baru angkat bicara and protes. Tapi kalau Alkitab dan gdg gereja dibakar di Indonesia adem ayem. payah!! Pantas GKI Papua ancam keluar dari PGI.

Al Majenun - 11. Sep, 2010 -

Negara Amerika Serikat Harus dikutuk dan di Bom kalau tidak menghukum Dr Terry dan Sylvia Jones, si pendeta laknat tersebut di tiang gantungan. Seluruh umat islam sedunia harus siap menjadi sukarelawan mati sahid, Allahu Akbar

Silvanus - 11. Sep, 2010 -

ini adalah permainan USA, kalau memang USA serius menanggapi masalah ini kenapa pendeta laknat Terry Jones tidak di tangkap dan dijebloskan ke penjara. pendeta laknat Terry Jones adalah aktor lapangan, dibelakangnya adalah pemerintahannya. Umat Islam sedunia sudah siap mati Sahid.

poe - 12. Sep, 2010 -

Allahuakbar!!!!!!!!!!!!!

armeyn - 17. Sep, 2010 -

justru anda yang sudah terprovokasi. tentu saja AS ngga bisa menangkap orang semudah itu, karena mereka punya aturan yang ketat tentang Hak Asasi Manusia. Ngga mungkin kan mereka jilat ludah mereka sendiri dengan nangkep orang yang mau berekspresi sesuai hak asasi nya?

Anda juga telah menciptakan provokasi baru, yakni dengan menuduh pemerintah AS sebagai otak di belakang Terry Jones. Come on, Bung. Grow up! Ketika kristen picik di sana menggeneralisasi islam sebagai agama teroris, kini anda jg menggeneralisasi bahwa semua AS anti Islam,termasuk pemerintahnya. Anda picik juga? 🙂

Rhey - 18. Sep, 2010 -

Yah, mungkin ada benarnya juga ucapan anda… Yang penting kita jangan sampai terprovokasi, siapa tau itu akal licik orang Yahudi untuk mengadu domba Islam dengan Kristen… Tapi yang gak kalah pentingnya dan harus selalu kita ingat, kita sebagai umat Islam WAJIB bereaksi atas pembakaran Al-Qur’an itu, ingat sekali lagi => WAJIB hukumnya… 🙂

aku - 19. Sep, 2010 -

betul, krn di alquran diajari membunuh. Jihad adalah suruhan Tuhan utk membunuh.
Nantikan pemboman2 berikutnya…

armeyn - 20. Sep, 2010 -

wah, mas “Aku” ini sudah paham AlQuran secara keseluruhan Mas? Saya sih ngga paham, karena saya Kristen, jadi saya ndak berani menjudge bahwa agama Islam dan isi Alqurannya salah, wong saya jg blm tau semuanya.. 🙂

fokus aja untuk mempelajari dan mendalami agama anda sendiri, mas. Itu yg penting. Ndak usah ngurusin agama dan kitab suci agama lain.

hamba allah sejati - 24. Sep, 2010 -

Heeiii lo armeyn, lo bnyak omong yah dan sok yg paling pinter, , ,
yesus adalah manusia biasa, (manusia nyembah manusia)…
kitap injil lo tu, kitap palsu, semuax tlah dirubah…..

Rhey - 02. Okt, 2010 -

To “Aku” : wah anda orang yahudi ya? kalo bukan paling tidak omongan anda persis orang yahudi lho… 🙂

arbi kalimantan - 11. Sep, 2010 -

klo benar terjadi,,,,,,,,,sbagai umat islam,,,,har

iksan poso( sul-teng) - 22. Sep, 2010 -

klw smpai itu terjadi,,, pasti seluruh umat ISLAM di dunia marah karena kitap mereka uda di bakar atw d’remehkan dan kita wajib prang dngan mereka karna mereka uda melecehkan agama kita.. saya tinggal d’daerah rusuh yaitu tmpatnya di POSO (SUL-TENG)..

arbi kalimantan - 11. Sep, 2010 -

klo bener2 terjadi,,,,,,kita sebgai umat islam udh layaknyan perang dengan pendeta tery jones dan jamaatnya,,,karna itu udh menindas islam…
dan meremehkan rasul kita,,,,,sbgai umat islam seharus ambil sikap yg cepat,,,,,,,,,tery jones dajjl…yg menimbulkan peprangan,,dn
melaga dua agama,,,,,,,

Damas - 12. Sep, 2010 -

betul saya setuju , , , umat ilam harus bertindak cepat ,bukan hanya pidato aja

Mhd. Baqia Sholeh Poetra - 16. Sep, 2010 -

betul…betul..betul..!!!
sya stuju dng pendapat anda semua nya..
sebaik nya pra umat islam bertindak lanjut…

anneta rachelia - 16. Sep, 2010 -

yups! saya sebagai umat kristen juga ga setuju ada pembakaran gitu! kita sesama manusia harus saling menghargai . 🙂

Muhammad randy - 26. Sep, 2010 -

Gua sbgai umat ISLAM…. SNGAT kecewa dn perbuatan 2 pendeta yang membakar al-quran tersebut……

ALLAHU AKBAR 3X……!

Nn - 11. Sep, 2010 -

Jangan ampe trjadi dumz…sesama umat beragama hrus sling meniormati dumz

ade taufik - 12. Sep, 2010 -

kl mang trjadi,,,,????usluruh umat islam d dunia harus siap mati syahid jgn sampai petunjuk hdp kita d lecehkan,,,,oleh siapa pun,,,!!!!

adrian z - 17. Sep, 2010 -

kalau pernyataan itu mati shahid itu nggak benar.Mengapa harus melakukan demikian.Sebelum bertindak harus kita pikirkan dulu Untungnya bagi kita apa?resikonya apa?sebabnya apa?Apakah hal Itu merugikan kita sendiri apa bila hal itu telah di lakukan oleh orang yang sedikit kurang waras.saya agama kristen hanya bisa berdoa semoga saudara-saudara agama muslim bisa berjiwa besar,sabar.Apa yang telah dilakukan oleh pendeta terry jones itu saya juga sangat tidak setuju.Hanya gara gara ketidak warasannya mengorbankan orang banyak.untuk itu mari kita saling menjaga.kita semua sama-sama perlu hidup,namun pada akhirnya kita akan mati juga namun biarlah hal itu terjadi asalkan kita bukan di bunuh orang atau membunuh orang.Salam …dari saudaramu agama Kristen

aku - 19. Sep, 2010 -

dialquran ada namanya JIHAD, membunuh org demi Tuhan. Kalau gak dilakukan, gak nurut sama ajaran agama dooong….ayo balas sana ke amerika……..JIHAD…JIHAD….

iksan poso( sul-teng) - 22. Sep, 2010 -

saya tinggal di daerah rusuh yaitu tmpatnya di poso (SUL-TENG) jdi sy tau bgmna mereka,,,,,

AL-JIHAD fi sabillillah… i’M Mujahidin POSO

abednego imam - 12. Sep, 2010 -

saya seorang NASRANI mengutuk perbuatan yg akan dilakukan TERRY.,bawa saja dia tuk di periksa kejiwaannya PASTI dia SAKIT GILA. tuk saudara2ku umat muslim dimanapun kalian berada.,KAMI UMAT NASRANI MENGUTUK PERBUATAN PENDETA GILA TERSEBUT. TUHAN MEMBERKATI QITA SMUA.

awan - 13. Sep, 2010 -

thank you

Rhey - 18. Sep, 2010 -

Terimakasih… Saya yakin ada seseorang/sesuatu dibalik pembakaran itu yang pastinya bukan dilatar belakangi oleh umat Kristen. Kayak kita g tau kelicikan Yahudi selama ini aja…

Khairul Anam - 12. Sep, 2010 -

kalau berani coba saja bakar tetapi perlu diingat kalau ternyata hal itu terjadi Gereja diseluruh Indonesia harus hangus

sword - 13. Sep, 2010 -

emang negara ini negara islam????

awan - 13. Sep, 2010 -

mng ini bukan negara islam tp kmi 80%+ di negara ini kalian NON MUSLIM bisa hidup di negara ini sampai skrng krna KASIH SAYANG kami sbgi MUSLIM tdk sprti kalian klo mayoritas selalu mengniaya kami UMAT MUSLIM lihat BOSNIA,PALESTINA,AMBON,POSO,

yoi - 16. Sep, 2010 -

mank…klo,,80%///
lo…yg…pnya..negara..ini????
bkn’a..kebalik..tuh??
lo…jg..sering..aniaya..umat..kami!!!
klo..ngomong…mikir…dunk..pake…otak!!!
jgn…seeenak..udel..lo!!
kami…hidup…bkn..krn..belas…kasihan…lo!!!
tapi…krna…belas,,,kasih…Tuhan..kami,,,
YESUS!!!

Khairul Anam - 17. Sep, 2010 -

kalau hal ini terus terjadi dan tidak bisa terkendali mereka terus menghantui ummat islam dan menebar teror solusinya adalah perang meski harus menumpahkan darah sampai titik darah penghabisan

dullah - 18. Sep, 2010 -

dari 80% itu …..yang berani jihat cuma 30%..gimana tuh

aku - 19. Sep, 2010 -

bung awan…berkaca dooong…..indonesia ini emang diciptakan dan dimiliki oleh nenek moyang lu yg muslim yaa….sekolah dimana lu?

netral - 24. Sep, 2010 -

MULUT KAU . . Khairul Anam . . gitu ya ajaran islam ????? iya ???? cuih . . buat malu !!!! kenapa ini semua terjadi . . . KARNA KALIAN YANG MULAI DULUAN !!! INGAT NEGARA INI MEMANG MAYORITAS MUSLIM, TAPI DUNIA INI MAYORITAS ???? PIKIR . . buat malu muslim aja… NI Khairul Anam CONTOH MUSLIM TOLOL !!!

khairul anam - 16. Sep, 2010 -

bukan negara islam tetapi negara yang penduduknya mayoritas agama islam berdirinya NKRI karena berkat perjuangan ummat islam bukan oleh agama yang dibawa negara penjajah yang berabad abad menjarah kekayaan indonesia namun kontribusi ummat islam terlupakan oleh penguasa bodoh seperti SBY lebih memilih menggadaikan negerinya kepada negara kafir Amerika meski harus memenjarakan bahkan membunuh rakyatnya sendiri. perlu diingat suatu saat rezim ini pasti akan runtuh sebagaimana runtuhnya rezim fir,aun dizaman Nabi Musa dahulu kala. Allahu Akbar

armeyn - 17. Sep, 2010 -

bung, berdirinya NKRI karena perjuangan RAKYAT INDONESIA bung, ada yang cina, ada yang batak, ada yang bali. Maka ada yang islam, ada yang kristen, ada yang hindu, budha, bahkan aliran2 kepercayaan.

arogan sekali anda mengatakan bahwa NKRI berdiri berkat perjuangan umat Islam.

Khairul Anam - 17. Sep, 2010 -

Anda wajar saja mengatakan seperti itu Karena anda adalah orang kafir laknatullah alaih dan kebiasaan orang kafir memang suka mengklaim perjuangan yang realitanya Kafir Kristen sendiri mau merusak NKRI anda tidak melihat siapa yang memisahkan Timor Timur dari Indonesia itu adalah Misionaris Kristen Yang didukung Negara kafir coba dong berkaca pada sejarah sebenarnya Kafir Kristen sendiri hanya membuat teror pada Ummat Islam di Indonesia saya ingatkan hentikan teror itu

dadah - 18. Sep, 2010 -

Bismillahhirahmannirrahmin
sebagai umat muslim mendidih juga baca tanggapan2 diatas,tapi klo kita terprovokasi artinya terry jones berhasil memecah kerukunan hidup beragama. dan itu bukannya sama dengan kemenangan setan yang suka dengan kehancuran. bukannya kita semua mengaku kalau agama kita (semua) suka n cinta damai.

Khairul Anam - 18. Sep, 2010 -

dengan segala kerendahan hati saya minta maaf yang tiada terhingga semoga Allah SWT mengampuni segala dosa2 kita dan semaga kita tetap istiqamah di jalannya Amien

dullah - 18. Sep, 2010 -

kaya yang paling suci aja ya…..toh semua belum ada jaminan yang bisa buktikan bahwa surga dan neraka yang anda bela mati2an itu akan kita lihat.mkirin dunia aj yang kelihatan susah broo,apalagi surga …mimpi kalee

khairul anam - 20. Sep, 2010 -

anda memang seperti binatang kalu manusia tentu tidak berpendapat seperty itu hanya rupanya saja berbentuk manusia inilah yang dikatakan manusia binatang maaf saya memang punya prinsip seperti itu dan prinsip tersebut saya pertahankan sampai ajal datang menjemput dan saya dibesarkan dari keluarga religius latar pendidikan pun pesantren yang diajarkan dan ditanamkan beragama bertata krama yang baik tidak seperti anda dan sampai kapan pun yang namanya manusia dan binatang tidak akan pernah sama

Khairul Anam - 24. Sep, 2010 -

Anda mengatakan saya tolol apa tidak salah anda tbicara tdk pakai referensi kata2 yang keluar dari mulut anda itu tidak ada bedanya dengan kentut yang baunya sangat menyengat dan memabukkan jangan ditulis di internet ya , saya bicara tidak asal2an punya sumber rujukan yang jelas Ya maklum otak anda kumpul dengan kotorannya Rupanya anda bukan orang beragama jadi saya ntidak perlu melayani anda karena bukan levelnya

netral - 24. Sep, 2010 -

hahahh…. saya tinggal di sampit . . . .bro koreksi dolo ya . . . sapa yang mulai duluan ?? islam jual, kristen beli bro . . . .

narita - 12. Sep, 2010 -

pertama.
alquran mmang pntas dbkar krena isinya cuma bhasa2 setan.
kedua.
knapa smpai skrang israel tidak bisa kalh, kerna alquran tdak bisa mmbantu umtnya untuk perang, kaena itu alquran perlu dbakar.
ketiga.
didalam alquran itu rasul bersabda, saya tidak bsa menyelamatkan kalian(muslim). yang bisa menyelamatkan kalian hanya isa almasih( yesus Kristus)
keempat.
brani bakar gereja, keturunan mu pasti masuk neraka sampai 7 trunan.
kelima.
bwt kamu. bsok pasti mati ketemu tuhan mu diakhirat

awan - 13. Sep, 2010 -

klo ngomong pk ilmu yg jelas referensinx cb tunjukkan kalimat mn di AL QURAN yg berisi kt2 setan dan tunjukkan ayat mn yg mngtkan hny yesus yg bisa menyelamatkan silahkan pelajari AL Quran dgn sebenarx klo tidak punya duit beli AL QURAN +terjemahanya nanti sy belikan

ooi - 16. Sep, 2010 -

Betul gunakan akal sehat, bacalah Alquran itu semuanya anda akan menemukan semua apa yang anda sebutkan, Alquran itu terdiri dari dua turunan yaitu di Mekah dan di Madinah, apa pendapat Alquran tetang surga, surga buat anda yaitu banyaklah berbuat baik niscaya anda akan mendapat pahala yang berlipatkan dan surga dengan 72 bidadari cantik anda akan diberikan kekuatan 1000 kali kekuatan laki2 di bumi.

muslim sejati - 16. Sep, 2010 -

Al quran bkan perkataan rasul tp firman ALLAH SWT yng menciptakn langit dan bumi. Al quran dibakar jelas Allah pasti murka begtupun umat muslim d slrh dunia. Jihad adlah solusinya maka perlu ada upaya dari penguasa negeri kaum muslim untuk mengirimkan tentaranya ke AS dan menghncurkan kaum kafir disana. dan yg hars memimpinnya adlh KHALIFAH pmimpin umat Islam, namun karena tdk ada maka umat hars sadar akan pentngnya KHILAFAH sbg institusi penjaga al quran. Untuk itu, mari bersama berjuang demi tgaknya KHILAFAH d bumi ini untuk menghancurkan musuh2 ISLAM

gugun - 16. Sep, 2010 -

Alquran itu bukan dari Allah SWT tapi dari Gibril yang berbicara kepada muhammad di goa, katanya sih.. Allahu Alam…

aku - 19. Sep, 2010 -

JIHAD adalah ucapan2 setan…..dimana ada Tuhan (Tuhan yg benar) memerintahkan umat untuk membunuh sesama manusia demi Tuhan?????bukankah cuma setan yg begitu????

Wali - 16. Sep, 2010 -

Hai yg mengatakan pantas dibakar, yg pantas itu diinjak adalah kitab yg tuhannya pakai kolor.

aku - 19. Sep, 2010 -

Wali..dimana ada Tuhan yg memerintahkan umatnya boleh kawin lebih dari 1 wanita???bukankah setan yg menawarkan hal2 spt itu?

umar al faruq - 16. Sep, 2010 -

Tuhan yesus tidak jauh beda dengan RT ato RW,, tuhan kok diangkat,, mbok dinalar ae la mas.. Ilmu perbandingan agamamu itu masih dangkal. Buat renag tai aja belum bisa..

Rhey - 18. Sep, 2010 -

Semoga semua yang Comment diatas diberi kesabaran…
Untuk Narita, saya rasa anda g pantas beragama Kristen, Islam atau agama apapun selain Yahudi deh… 🙂

khairul anam - 20. Sep, 2010 -

sekali lagi saya tidak mau meladeni debat kusir seperti ini ini bukan ilmiah yang ujung ujungnya adalah permusuhan

netral - 24. Sep, 2010 -

MAKANYA UMAT MUSLIM JANGAN MULAI DOLOAN TOLOL !!!! MAYORITAS DI NEGARA INI JANGAN SEMENA-2, DIATAS KALIAN MASIH ADA YANG LEBIH ATAS GOBLOK !!!

Abednego.imam - 24. Sep, 2010 -

saya prihatin atas coment2 di atas.maaf saya mau bertnya”SIAPA YG MNCIPTAKAN LANGIT & BUMI BESERTA ISIMYA…….? jikalau Qta memang percaya akan TUHAN pasti Qta juga akan sadar siapa yg mnciptakan Qta smua yaiatu TUHAN…

Abednego.imam - 24. Sep, 2010 -

Narita kenapa kmu brkta sprti itu….? dimana Tuhanmu…? agama manapun pasti mnjunjung tinggi kedamaian,cinta & kasih sayang terhadap sesama. hanya orang2 yg tidak percaya akan TUHAN YG MEMBEDA-BEDAKAN SESAMA MANUSIA. karna SANG PENCIPTA HANYA SATU….

Abbas M - 12. Sep, 2010 -

ya Allah.. kami bgtu Lemah Di HdpanMu
tp kami sangat kuat untuk Memerangi mereka yg tlah menistakan agamaMu.
Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..

mohammad muslim - 12. Sep, 2010 -

ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…
kami (SAYA) sebagai umat beragama ISLAM siap membela agam ISLAM,,
karena kami (SAYA) lahir di agama ISLAM,besar di agama ISLAM dan siap MATI untuk agama ISLAM!!!
merdeka untuk agama ISLAM,,,
ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…

sword - 13. Sep, 2010 -

kami mati bukan buat agama, kami mati utk TUHAN……..

mohammad muslim - 13. Sep, 2010 -

maksudx agama identik dengan hadist ALLAH SWT!!
jadi kita membela agama islam bearti berkorban demi ALLAH SWT!!
ok..bray..
U agamax pa???

yoi - 16. Sep, 2010 -

agama..gak..menjamin..KESELAMATAN!!
mank…negara..ini…yg..diriin..nenek..lo..apa??
BLAGU..LO!!
mati..bwt..Agama???
hello….darah…lo..ja…darah…ayam..gt!!
denger…letupan..senapan..ja…ntar..jg..lo…NANANGIS…!!
hahahahahahaha

Khairul Anam - 17. Sep, 2010 -

hati hati berbicara jangan kayak orang ngelendor tulisan anda dibaca banyak orang harus pakai referensi

mohammad muslim - 26. Sep, 2010 -

hey,,
qm agamax pa??
loe i2 yg bocah,,klo gak tau ttng agama islam gak ush banyk cincong!!
loe mau umat islam memberontak demi ALLAH SWT??
klo loe agamax yahudi gak ush ikut cmpur..
tai ibab..

Damas - 12. Sep, 2010 -

Kalo benar terjadi , , ,
kita bakar aja kitab mereka(INJIL) , ,Kafirun , , ,

sword - 13. Sep, 2010 -

bukannya INJIl kitab suci tertua, dan nabimu jg mencontek isinya dan mengganti seenak perutnya..

mohammad muslim - 13. Sep, 2010 -

bukan hanya kitabx saja tapi umatx juga!!
ok…
salam ALLAHUAKBAR,,

yoi - 16. Sep, 2010 -

coba,,ja…bakar!!
klo…gk…gigi..lo…HANGUS!!!
Sok,,,bgt..c///lo!!!!
MIKIR…klo…ngomong!
jd..preman..pasar..ja…GAK..SANGGUP.
Gmn…mau…bakar..orang!!
BODOH..LO!

itha nur - 19. Sep, 2010 -

neraka yg akn membakar mu

netral - 24. Sep, 2010 -

lo aja yang di bakar sini !!!! goblok ni islam kampret

Damas - 12. Sep, 2010 -

kalau berani coba saja bakar tetapi perlu diingat kalau ternyata hal itu terjadi Gereja diseluruh Indonesia harus hangus

sword - 13. Sep, 2010 -

Nasrani gak pernah kalah sampai kapanpun.

netral - 24. Sep, 2010 -

setuju gan . . .

mohammad muslim - 13. Sep, 2010 -

tapi yang harus di musnahkan pertama umatx,,,
gereja n’ slruh kitab2x no 2!!!

yoi - 16. Sep, 2010 -

Swort…mreka..it..IRI..ma..kita.
Santai..ja,,,biasanya…TONG..KOSONG..NYARING..BUNYINYA!!

itha nur - 19. Sep, 2010 -

smga laknat allah mnimpa klian

Q.S Al Ikhlash ayt 1-4
bismillahirrahmaanirrahiim
(Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)
(1)Katakanlah:”Dia-lah Allah,Yang Maha Esa,
(2)Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
(3)Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
(4)dan tidak ada seorangpun yg setara dgn Dia”

Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya

bgmn bs s’org tuhan m’pnyai bp?
ap dy m’pnyai kake pula?
mngpa bs ad tuhan’y tuhan?
hnya Allah Yang Maha Esa
Dia 1 & tyda yg setara dg Allah,skalipun klian anggap yesus adlh tuhan mu
bgmn bs Isa alaihisalam putra maryam binti imran,bs mnjdi tuhan?
di bkan yesus
Dia Isa AS putr siti maryam,bkn bunda maria
mreka adlah org saleh&saleha yg sllu taat&b’taqwa kpd Allah SWT dg iman ISLAM
ap yg tjdi dg siti maryam& isa AS adlah bukti k’kuasaan ALLAH SWT
tu mdh bg-Nya
cb klian fikir bgmna nabi adam(mnusia yg p’tma x d cptkan)t’cipta?
Bkankh ia tanpa bpa & ibu?
mngpa bs s”org mnebus dosa org”?
dosa tu d tggung dri sndri
klian mnymbah Isa AS yg jlas” b’hati iman ISLAM
injil tu tlah d ubah
al qur’an tu mlengkapi kitab” sblmny (tmsuk mlgkapi dr injil ASLI,bkn injil yg skrg yg bnyak k’plsuan)

Q.S At Takwiir ayt 23-25
(23)Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang
(24)Dan Dia(Muhammad)bukanlah seorang yg bakhil untuk menerangkan yg ghaib
(25)Dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan syaitan yg terkutuk

& klian psti akn mnyesal sbgaimna Firman Allah SWT dlm qur’an srat An Naba’ ayt 40
(40)Sesungguhnya Kami telah memperingatkan kepadamu(hai orang-orang kafir)siksa yg dekat,pada hari mnusia melihat apa yg telah diperbuat oleh kedua tangannya;dan org kafir berkata:”Alangkah baiknya sekiranya aku dahulu adalah tanah”

Q.S Ali Imran ayt 85
“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam,maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya,& dia diakhirat termasuk orang-orang y rugi”

Q.S An-Nisa’ ayt 145
“Sesungguhnya org2 munafik itu(ditempatkan) pada tingkatan yg paling bawah dari neraka.Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka”

azab ap yg klian mnta dr Allah tuk di timpakan kpd klian agr klian pcya terhadap Allah?
Allah TIDAK TIDUR,hai org” kafir

sy b’koment spti ni bkan ntuk mnambh pnas suasana& bkn pula tuk m’mchkan k’bsmaan qt smua agma slma nii
ju”r sy pun pnya tmn s’org nasrani
tp sya sbgi muslimah,tdk akn rela jka ad s”org yg b’kta sdemikian (m’olok2)thdap agma sy (ISLAM)
u/ km dkk
jka klian ngin tau al qur’an bclah&plajari dg tanpa k’bencian &paksaan
Jgb klian m’artikan arti al qur’an dg k’tdaktahuan klian ttg kndungan ayt tsb
& Jgn m’nyimpulkan dg k’simpulan salah yg klian tdk pham dlm al qur’an

taukh km ttg pristiwa mubahalah antara Rasul Muhammad SAW dg kaum nasrani?
sp yg akhirny mnang?
nasrani m’mutar balikan fakta bhwa prstwa tsb d mnangkn olh kaum nasrani,pdhal sblikny
mrka b’anggpan bwha rasul SAW snang mngutuk,b’sumph,dll
pdhal dlm prstwa mubahalah tsb yg m’mnta ny adlah kaum nasrani
apbla JIKA pd sat tsb rasul SAW m’mnta tuk tdk m’btal mubahalah,niscaya kaum nasrani bsrta k’trunan ny psti lah tiada hgga akhir zman

lhat lh nnti saat hari kbangkitan (hri kiamat sat sangkakala di tiup 2x)
lhat d akhirat
siapa kh yg ahli neraka
yg akn kekal d dlm ny

netral - 24. Sep, 2010 -

kau aja sini di musnahkan. . . . rata-2 islam tu pengemis ya . . .dan otaknya memamng agak jauh di belakang . . . contohnya juara-2 di indo rata-2 kristen !!!

Galih S - 12. Sep, 2010 -

Itu sudah takdir, bahwa umat Muhammad, Musa dan Isa tidak akan pernah akur hingga akhir Zaman, seperti halnya perang di Gaza. Itulah Amerika, yang hanya berani memprovokasi, mereka belum melihat betapa Indahnya Al Qur’an. mencoba membuat panas hati muslim. kalau memang sudah siap dengan adzab, biarkan saja itu terjadi…
jangankan dengan umat Islam se-dunia, dengan Iran saja mereka GAK BERANI??
Amerika paling takut dengan muslim…. Kalau memang berani, suruh nyoba menghancurkan Kiblat umat Islam di Makah?! kalau pengen melihat kemurkaan Allah SWT. dan Gak akan bisa…..
“Saksikanlah wahai saudaraku kaum muslim, mereka akan hancur pada saat perang salib berikutnya…. oleh orang MUSLIM……, sembari kalian akan menyaksikan palestin yang semakin menyempit, dan melebar mendekati akhir zaman”

netral - 24. Sep, 2010 -

tidor . . . .

hanung adi - 13. Sep, 2010 -

ngga mungkin berani membakar al-quranku. bila itu terjadi. aku siapkan 100jt sebagai hadiah untuk memenggal kepala yang membakar al-quran

netral - 24. Sep, 2010 -

penggal lah . . . mana uang mu ???

awan - 13. Sep, 2010 -

lakum dinnukum wal yadin bagiku agamaku bagimu agamamu klo kalian menjalankan ajaran yesus dgn benar pasti tidak ad kebencian di hatimu trhdp kami ummat MUSLIM .[jika kau ditampar pipi kirimu BERIKAN pipi kananmu]

suwarli - 19. Sep, 2010 -

benar kalok mg dia belajar dari tuntunan nabi isa gak akan ada aksi yang sperti too.. katanya nasrani merupakan agama yang penuh kash sayang tapi malah nagajak perang… pasti akan terjadi perang salib 2ke2 cepst stsu lsmbst..

netral - 24. Sep, 2010 -

ISLAM JUAL…KRISTEN BELI !!!

Abednego.imam - 26. Sep, 2010 -

wahai saudara2ku sadarkah apa yg kalian bicarakan…? jiakalau kalian bertengkar.,kalian tidak punya TUHAN.. karna setan berhasil mengadu domba Qta…. INGAT….!!!! sang pencipta satu…..

kujang - 14. Sep, 2010 -

kita wajib memerangi orang2 yg membakar dan memusnahkan alquran.termasuk orang2 yg memusnahkan makna dan isi kandungan alquran.

kujang - 14. Sep, 2010 -

termasuk negara2 yg tdk menggunakan hukum2 alquran sama artinya dengan membakar dan memusnahkan alquran bahkan lebih berdosa d hadapan alloh swt,krn mrk pengusa2nya orng islam.mrk membakar alquran wajar krn bukan islam.tp kurang ajar apabila umt islam membakar dan memusnahkan makna isi kandungan alquran dngn tdk alquran d jadikan pedoman dalam kehidupan berbangsa.para sodara2ku coba renungkanlah…semoga aloloh masih membuka pintu ampunan bagi kita semuanya.amiiin…

yoi - 16. Sep, 2010 -

KUJANG,,,klo…smua..umat…muslim..punya..pikiran..spt..anda.
saya..yakin..Indonesia..pasti..aman..dan..damai.
saya..salut..ama..pemikiran..anda.
bkn..spt…komen..diatas2.
^_^

rian agam - 14. Sep, 2010 -

apabila smpat terjadi pembakaran alquraan darah dan nyawa ku untuk mu ya ALLAH……DAN kuharamkan tubuhku mati sebelum umat kristiani kubunuh dan gereja kubakar haram jadah memang agama sesat aliansi kristen setan….

yoi - 16. Sep, 2010 -

???
Allah..pasti..bingung..ama..tindakanmu!!
Allah..itu..Maha..pengasih..dan..Maha..penyayang.
bkn..kayak..lo!!
Maha..Pendendam.
dan…MAHA…KEKERASAN!!
Sadarlah…

suwarli - 19. Sep, 2010 -

hay kau kafir… mana ada agama yang mengajarkan untuk membakar kitab suci orang lain??? pernahkah islam melakukan hal yang sama seperti ito?? dasar bodoh kau manusia kau anggap tuhan???mana ada tuhan yang mau jadi manusia??
kita anggap diri kita tuhan kita menciptakan suatu barang apa kita mau jadi barang ciptaan kita??

netral - 24. Sep, 2010 -

ada kah ajaran ISLAM MEMBOM GEREJA ??? DAN MEMBUNUH !! SIFAT ANARKIS ????

dukun - 16. Sep, 2010 -

Anda ini kalo ngomong dengan emosi, emosi itu adalah cerminan setan, bacalah Alquran itu dengan seksama temukan ayat ayat yang membuat hati dan pikiran anda menjadi terang benderang, saran saya anda baca text bahasa arabnya dengan badingkan dengan terjemahannya, anda akan menemukan, Alquran memerintahkan umatnya harus berdasarkan Taurat Injil dan Apa yang diturunakan yang menjadi Quran sekarang setelah 600 tahun baru dibukukan.
Terjemahan hanya mengatakan Kitab tetapi Alquran bahasa aslinya Alkitab, temukan juga siapa ISA A.S. dan dari sekian banyak pernyataan hanya satu ayat yang menyatakan bahwa orang yang menyembah ISA A.S. haram, tetapi ayat yang lain menyebutkan ISA A.S. adalah Rohulluah.

tidak ada yang manusia yang menghakimi manusia hanya Tuhan yang berhak menghakimi ciptaannya, apa yang diperbuat akan dipertanggung jawabkan di hadiran ALLAH.

netral - 24. Sep, 2010 -

haleluya

muslim - 15. Sep, 2010 -

Muslim krisTen dAn smua agama pasti cinta damai yang perlu di basmi itu orang2 yang selalu memecah persaudaraan dan mengadu domba.allahu akbar

netral - 24. Sep, 2010 -

mantabs gan .. .

icha - 15. Sep, 2010 -

Kenapa semua umat beragama jadi saling bermusuhan? Islam dan teroris TIDAK ADA hubungannya. Amerika bersiaplah menerima azab …

netral - 24. Sep, 2010 -

yakin tak ada hubungannya ??? buktinya selama ini yang teror sapa ???? ISLAM ???

Niko - 16. Sep, 2010 -

Saudara2 muslim ku.. Jangan lah kalian takut.. Setan berbentuk pastor itu tidak lebih hebat dari pada Allah SWT!
Andaikata pembakaran tsb terjadi,biarkanlah ALLAH SWT yang menegur dengan Azab Nya! Dari 1000 tahun yg lalu Islam selalu di hina dan di musuhi oleh Nasrani dan Yahudi. Tdk apa2 saudara2 muslim ku. Suatu saat Allah SWT akan menujukan siapa “Setan” sesungguhnya. Salam Damai. Wassalam (Peace be upon you/Semoga di limpahkan ke damaian)

ayam - 16. Sep, 2010 -

Mereka bisa bakar alqur’an, tp hati kami tak bisa dipatahkan tuk walau nyawa taruhanya.alqur’an tak pernah hilang dikepala orng2 muslim.biar kami kecil didunia tp maha dasyat. Sesungguhnya mereka itu membakar diri mereka.kami percaya taurat,zabur,injil adalah ktb suci yg diturunkan allah.tp kami tak percya ktab injil yg mereka buat.jd jalani aja kepercayaan masing2

ooi - 16. Sep, 2010 -

Belum ada sejarah sih, orang bakar Alquran kena ajab dari Allah, kalo bakar Gereja dan Alkitab sudah banyak orang islam yang malah berbalik percaya kepada Alkitab, contoh M Yusuf Ronie, Muhammad, M Ali Makrus Atamimi ketua FPI jatim dan banyak lagi yang lainya, kalo Alkitab itu bukan Firman Allah orang2 itu tidak bakalan berbalik arah.

Khairul Anam - 17. Sep, 2010 -

orang yang masuk kristen itu bukan karena kebenaran kitab injil yang sekarang yang penuh kepalsuan dan dikotori tangan tangan manusia tetapi karena perut mereka lapar dan pengaruh pemurtadan yang dilakukan orang kafir Kristen atas dasar kebodohan iman mereka sampai sampai agamanya dijual dan dialah sejelek jelek mahluk

itha nur - 19. Sep, 2010 -

sy stju dh khairul

Q.S Ali Imran ayt 85
“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam,maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya,& dia diakhirat termasuk orang-orang yg rugi”

Q.S An-Nisa’ ayt 145
“Sesungguhnya org2 munafik itu(ditempatkan) pada tingkatan yg paling bawah dari neraka.Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka”

vindy r.v - 16. Sep, 2010 -

Sebagai umat muslim saya tidak akan bisa diam melihat alquran di bakar, saya akan mencincang org yg telah membakar petunjuk hidup saya!

netral - 24. Sep, 2010 -

DERITA LO

aan - 16. Sep, 2010 -

anjiiiiiiiing dengan mereka,
persetan lebih aik perang aja klu memang udah gini skonnya,
tai dgn tu pendeta,
Demi Allah mudah2an Allah Akan meberi merka azab.

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

Anz - 16. Sep, 2010 -

DajJaL ItU sdh muLai meNampakKan diriNy,.,
ini dPt mMch kruKunAn anTr uMt beRagaMa,

joni - 16. Sep, 2010 -

Allahuakbar

umat beragama - 16. Sep, 2010 -

bwt apa sih qta smua perang cm karna kelakuan sekelompok orang gila d florida itu??
smua agama itu sama baik.a
tp tergantung dr masing2 individual.a
coba kalian ingat2 tentang amrozi dkk
mereka mengatasnamakan muslim dlm tindakan2 teror bom.a
itu contoh dr penyimpangan suatu ajaran
sama seperti yg terjadi skrg
jd jgn perangi agama.a
tp perangi segelintir orang (oknum2) yg mengatasnamakan agama utk melakukan tindakan bodoh utk kepentingan pribadi para oknum tsb
PERDAMAIAN ITU SANGAT INDAH
GBU ALL UMAT BERAGAMA DI SELURUH DUNIA

suwarli - 19. Sep, 2010 -

enmang ada yang mau perang?? semua ito hanya berani lewat omgan aja…
kita harus tetap berpikir bagaimana kita tetap menjaga kerukunan umat beragama… mudah2an pembakaran tersebut tidak jadi..

nanang - 16. Sep, 2010 -

kenapa kita sibuk dgn org yg akan bakar alquran? seharusnya kita lebih risau lg dgn byknya org yg meruntuhkan agama islam ini. sudah byk org yg tdk sholat. padahal itu adalah kewajiban utama ummat islam. byk yg bermaksiat. berzina. berjudi. dan maksiat lain. padahal semua itu adalah larangan dr ALLAH SWT yg jelas2 ada di dalam Al quran. kenapa kita tidak risau dgn byknya ummat ini yg akan jatuh ke neraka? mari kita ikuti SUNNAH NABI MUHAMMAD SAW. kalau kita pelihara perintah Allah. sudah pasti Allah akan pelihara ummat ini dgn ALQURAN nya dan semuanya

rock&lol - 17. Sep, 2010 -

nahh.. kalo yang ini gw siappp bom bunuh diri, gw uda menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama!!
gw ga pernah meremehkan ato melecehkan agama laen, skr agama gw bener2 sangat dilecehkan apalagi ini kitab suci agama.. gw sangat siap untuk berperang melawan orang2 yg melecehkan Agama GWWWWW!! ALLAHUKBAR

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

Hamba Allah - 17. Sep, 2010 -

Biar Allah yang menghukum mereka

omjin - 18. Sep, 2010 -

eiit dah lw pada ribut aja, biarin aja terry jones bakar kitab suci agama ISLAM mungkin karena dia hanya tw penyebab WTC 9/11 itu dari teroris yg beragama ISLAM.
Apa benar Penyebab WTC itu seperti yg dia pikirkan carilah kebenarannya dari ilmuwan-ilmuwan pihak yahudi, kristen, islam.
….geto aja ko repot…cari penyebab kenapa dia bakar AL-QUR’AN.

Ana - 18. Sep, 2010 -

,woyy, narita, n yoi, , tau apa sh luu ttg alquran kta, gk ush sok tau kmu law bcara, , alquran itU firman Allah, jibril cuma perantara, , gni aj , mndingan luu cri tau ttg injil luu aj, s’bAgian krts2 yg isinya ttg agma mu trnyata bnyk trdpt p’nyimpngan2, itU udh d’sobek2 ma tngan2 kotor pndahulu mu, biar agma mu k’liatn bgus getU, , preeetttt,
trus, alquran itU dri dlu ampe skrng gk prnh brubah tiap hurufnya, gk ad prjanjian2, , gk kyk injil luu, kitab koq pake pndpt manusia, , prjanjian bru, prjnjian lama, npa gk skalian pake prjanjian PBB aj, , hahaiiiii, saran gue, luu makan sate, arangnya pake injil luu, pas luu kenyang, luu BAB dah, trus luu mkan laGi yg udh kLuar, , mantapp gk saran gue, , oke !

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

tjen sufiatno - 18. Sep, 2010 -

sodara-sodara break dulu dong! al-quran gak jadi dibakar, kenapa kita yang kebakar semua, c’mon, kita yang beragama kok saling menghina apakah itu perintahNya?
gak peduli kita islam, kristen, budha, hindu & kong hu cu. kita ini kan sodara sebangsa.
JANGAN MAU DIPECAH/DI ADU DOMBA LAGI (INGET SAMA PENJAJAHAN BELANDA 400 TAON GARA-GARA KITA DI ADU DOMBA)
peace.

itha nur - 19. Sep, 2010 -

narita,yoi,swort
smga laknat allah mnimpa klian

Q.S Al Ikhlash ayt 1-4
bismillahirrahmaanirrahiim
(Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)
(1)Katakanlah:”Dia-lah Allah,Yang Maha Esa,
(2)Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
(3)Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
(4)dan tidak ada seorangpun yg setara dgn Dia”

Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya

narita,yoi,swort
bgmn bs s’org tuhan m’pnyai bp?
ap dy m’pnyai kake pula?
mngpa bs ad tuhan’y tuhan?
hnya Allah Yang Maha Esa
Dia 1 & tyda yg setara dg Allah,skalipun klian anggap yesus adlh tuhan mu
bgmn bs Isa alaihisalam putra maryam binti imran,bs mnjdi tuhan?
di bkan yesus
Dia Isa AS putr siti maryam,bkn bunda maria
mreka adlah org saleh&saleha yg sllu taat&b’taqwa kpd Allah SWT dg iman ISLAM
ap yg tjdi dg siti maryam& isa AS adlah bukti k’kuasaan ALLAH SWT
tu mdh bg-Nya
cb klian fikir bgmna nabi adam(mnusia yg p’tma x d cptkan)t’cipta?
Bkankh ia tanpa bpa & ibu?
mngpa bs s”org mnebus dosa org”?
dosa tu d tggung dri sndri
klian mnymbah Isa AS yg jlas” b’hati iman ISLAM
injil tu tlah d ubah
al qur’an tu mlengkapi kitab” sblmny (tmsuk mlgkapi dr injil ASLI,bkn injil yg skrg yg bnyak k’plsuan)

Q.S At Takwiir ayt 23-25
(23)Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang
(24)Dan Dia(Muhammad)bukanlah seorang yg bakhil untuk menerangkan yg ghaib
(25)Dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan syaitan yg terkutuk

& klian psti akn mnyesal sbgaimna Firman Allah SWT dlm qur’an srat An Naba’ ayt 40
(40)Sesungguhnya Kami telah memperingatkan kepadamu(hai orang-orang kafir)siksa yg dekat,pada hari mnusia melihat apa yg telah diperbuat oleh kedua tangannya;dan org kafir berkata:”Alangkah baiknya sekiranya aku dahulu adalah tanah”

Q.S Ali Imran ayt 85
“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam,maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya,& dia diakhirat termasuk orang-orang y rugi”

Q.S An-Nisa’ ayt 145
“Sesungguhnya org2 munafik itu(ditempatkan) pada tingkatan yg paling bawah dari neraka.Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka”

azab ap yg klian mnta dr Allah tuk di timpakan kpd klian agr klian pcya terhadap Allah?
Allah TIDAK TIDUR,hai org” kafir

sy b’koment spti ni bkan ntuk mnambh pnas suasana& bkn pula tuk m’mchkan k’bsmaan qt smua agma slma nii
ju”r sy pun pnya tmn s’org nasrani
tp sya sbgi muslimah,tdk akn rela jka ad s”org yg b’kta sdemikian (m’olok2)thdap agma sy (ISLAM)
u/ narita dkk
jka klian ngin tau al qur’an bclah&plajari dg tanpa k’bencian &paksaan
Jgb klian m’artikan arti al qur’an dg k’tdaktahuan klian ttg kndungan ayt tsb
& Jgn m’nyimpulkan dg k’simpulan salah yg klian tdk pham dlm al qur’an
saudra ku ssma kaum muslim,jgnlah klian b’niat ngin m’bkar greja&umt’y
krena Rasul Muhammad SAW tdk m’contohkn spti tu
taukh klian ttg pristiwa mubahalah antara Rasul Muhammad SAW dg kaum nasrani?
sp yg akhirny mnang?
mrka skrg m’mutar balikan fakta bhwa prstwa tsb d mnangkn olh kaum nasrani,pdjal sblikny
mrka b’anggpan bwha rasul SAW snang mngutuk,b’sumph,dll
pdhal dlm prstwa mubahalah tsb yg m’mnta ny adlah kaum masrani
apbla JIKA pd sat tsb rasul SAW m’mnta tuk tdk m’btal mubahalah,niscaya kaum nasrani bsrta k’trunan ny psti lah tiada hgga akhir zman

mka yg hrus kta lkukan adlah mningktkn iman kita sbgi muslim
srahkan smua kpda allah
krna allah b’sma kaum muslim

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

Sultan Tengku Maulana Yusuf Iskadar Muda - 19. Sep, 2010 -

Saya Memcari Akan terus Berjuangan Mencari Khalifah Untuk Bisa Menghukum Kaum Kafirin

Saya Tidak ada Kekuasaa Untuk Menghalagangi Kesultanan saya Lemah

Kesultanan Aceh Darussalam

prikitiw - 20. Sep, 2010 -

hahahahaa.. goblok banget orang kristen, mana ada TUHAN selain ALLAH.. yesus dikatain TUHAN ngakak GW

TUHAN cuman 1 njinkkk..
yesus ya isa (nabi)

makanya jangan sok tau soal agama, ilmu lu tuh ga ada sebutir pasiirrr.. masih untunk dikasih otak lu, hahahahaha.. sumpahh ngakakkk gw

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

tuyul - 20. Sep, 2010 -

gilakkk 2 pendeta yang bakar!!
sama kejadian waktu nabi muhamad 2 pendeta merobek injil dan 2 pendetanya malah masuk islam

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

zulkani - 20. Sep, 2010 -

pembakaran al-qur’an itu merusak keyakinan umat beragama terutama akhlak orang yang membakarnya

novri - 20. Sep, 2010 -

bakar diri dan dunia ea??

xxx - 21. Sep, 2010 -

Syalom saudara2ku….
Ketika saya membaca pendapat2 anda, saya merasakan suatu kesedihan yang sangat mendalam akan adax sebuah kebencian dan ketidak harmonisan antar uman beragama….
perkenalkan, saya adalah seorang Nasrani n seorang ahli sejarah.
Ada banyak hal yang perlu kita kaji bersama sebelum memberikan pendapat tentang suatu hal yang belum pasti kebenarannya terlebih kepada hal2 yang memprovokasi umat beragama.
hal yang pertama yang perlu saya kaji dalam hal ini adalah mengenai timur-timor. tentang hal lepasx daerah tersebut adalah suatu yang wajar karena pada tahun 1991 daerah tersebut (timur-timor) bergabung sementara ke wilayah NKRI karena sedang terjadi kekosongan kekuasaan pada waktu itu. kita sama sekali tidak berhak mengklaim timur-timor sebagai milik indonesia karena pada perjanjian kemerdekaan wilayah yang masuk bagian NKRI adalah wilayah bekas jajahan belanda, sedangkan timur-timor sama sekali tidak tersentuh oleh belanda pada zaman penjajahan.
Yang ke-2 yang harus di tinjau kembali ialah adanya pendapat yang menyebutkan kemerdekaan indonesia didapatkan karena perjuangan kaum muslim. dalam hal ini saya sama sekali tidak setuju karena bukan hanya umat muslim yang berjuang pada waktu i2 tetapi yang berjuan adalah dari semua golongan dan kepercayaan. sebagai contoh, seorang pemimpin perang di tana toraja sul-sel yaitu Pong Tiku yang ialah seorang penganut aliran kepercayaan. 1 contoh ini telah membuktikan bahwa kemerdekaan indonesia bukan semata-mata hsil perjuangan kaum muslim semata.
ke-3 :
negara ini BUKAN negara muslim. pada awal berdirinya kemerdekaan NKRI, pemerintah ingin membentuk indonesia menjadi negara islam. tetapi jika hal i2 terjadi, maka secara otomatis papua, kalimantan, maluku, dan sulawesi tenggara hingga sulawesi utara akan memisahkan diri dari NKRI. ini membuktikan bahwa Nasrani adalah umat yang sah di NKRI.
ke-5: masalah pembubaran paksa gereja jemaat GPIB di bekasi yang dilalukan oleh massa FPI cabamg bekasi. dalam hal ini kai umat Nasrani juga merasa tersakiti atas kejadian i2. dari hal ini kita dapat melihat dengan jelas darimana akar permasalahan yang terjadi. Silahkan anda kaji kembali!!!
Dalam hal ini saya tidak mengharapkan apapun juga, saya hanya berharap adanya kerukunan antara kita semua….
KASIH ITU SABAR, KASIH ITU LEMAH LEMBUT, KASIH ITU MURAH HATI, KASIH ITU MEMAAFKAN.

sekian saja hal yang saya sampaikan, harap di cermati secara mendalam!

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH !!! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YG BERKERJA . . .

Anto Kamal - 21. Sep, 2010 -

Maha Suci Allah dengan segala firmannya, sangat cepat Allah dalam mebalas kepada orang kafir yang mencoba melecehkan atas fimanNYA, Pastor Bob Old selamat menunggu akhir zaman dan Nerakalah tempatmu.

milfit - 21. Sep, 2010 -

wow, serem bgt kalian smua…
semua orang pasti berpendapat pilihanny lah yg paling benar,, jd intinya semua harus saling menghargai pilihan masing”,, toh pilihan itu hak masing” smua manusia…

kalo smua saling menghargai pasti ga timbul kekerasan atau perpecahan…

evi - 21. Sep, 2010 -

Saya miris skali dg kt2 narita,jgn gtu dong..hrus sling mhargai

is’ad - 21. Sep, 2010 -

Alloh says:
inna nahnu nazzalna dzikro wa inna lahu lahafidhun…
biarkan saja umat laknat itu mmbakar qur’an,,toh Alloh sbgai tuhan tidak murka.
barack obama sbgai presiden,, mbok ya malu dengan namanya,, pantes apa namanya ada huseinnya…. siapa sayyidina husein itu,,,
qta tak perlu marah,,namun qta sbgai umat islam gak akan dan tak akan pernah melupakan kelakuan yahudi brengsek bersama antek-anteknya.
amerika laknatulloh
obama smga di akhirat Alloh mmbalasmu dengan hablun min masad.
yahudi laknat qt sebagai umat islam brani berperang dan siap berperang karena yang kau lecehkan adalah agamaQ,
isy kariman aw mut syahidan.
matilah jahannam
laknatullohi alaik.

Tia - 22. Sep, 2010 -

Sudah nggak usah pusing,untk yg coment yg beragama kristen kasian kaliannya, menurut penelitian dan pengakuan h.insan L7 mokoginta yg mulanya pendeta taat dan berbalik masuk islam, dia mengatakan bahwa alasan kenapa masuk islam umat kristen tidak ada yg hapal alkitab walau 1 surah saja diluar kepala,mana dalilnya dalam al kitab yesus 100% Tuhan buka tuh yohones 1:1 dan 14, kejadian 1:1, so.. Kitab kalian saja perlu dipertanyakan??? Jadi jangan pada menghina al quran, urus isi kitab kalian, masuk akal tidak

Rey - 22. Sep, 2010 -

Hay org-org Kafir dan Setan yg dikuasai oleh EMOSIONAL,sadarlah kalian bahwa di sini kamu adalah orang Kafir/Setan yang selalu percaya dng hal-hal yg tidak Benar…di forum ini bukan tempat kalian, tempat kalian ada di Neraka…
Di sini Iman kita di UJI baik Muslim maupun Nasrani, apakah kita termasuk org-org yg tersesat? yang Percaya akan sesuatu Hal yang tidak Benar?

EMOSIonal akan membuat anda semua Jatuh dalam Dosa…dan disitulah anda yg sebenarnya KAFIR atau SETAN yg Rohnya mengembara di seantero Bumi ini utk menyesatkan org banyak.. Tuhan memberkati Anda semua… Haleluya.

roro jonggrang - 22. Sep, 2010 -

yang penting sekarang sholat aja deh,,,gak usah mikirin orang laen ma;lah ribet

jonis - 22. Sep, 2010 -

jgn prnah trpancing dgn ini , ini hnya sbuah prmainan yg d atur oleh yahudi sehingga islam tersudutkan dan yg lbih pnting islam hrus siap untuk membela diri d jalan allah .

dan coba lihat rahasia dollar !!

fatimah - 23. Sep, 2010 -

saya bener-bener gak ikhlas apabila al qur’an di bakar….
kenapa sich, pendeta tu harus bakar, kurang kerja’an aja!!!
mudah-mudahan pendeta itu di kutuk selamanya…. AMIN,,,

netral - 24. Sep, 2010 -

KITA LIAT AZAB DULUAN SAPA ????

LIAT ACEH ! TSUNAMI 2006 !!! TU AZAB . . BUAT MAYORITAS MUSLIM DISANA . . MURNI AZAB . . . BUKAN TANGAN MANUSIA YANG BERKERJA . . .

Maneh - 23. Sep, 2010 -

@Tjen kata siapa al Qur’an ga jadi d bakar ?
Ak liat d blognya org n disitu d pampangin gambar kalo c pastor sialan n pengikutnya it lagi bakar
al Qur’an bahkan d korea jg ada n mereka menyebut islam tuh iblis yg sesungguhnya ! Kalianlah yg iblis, yg selalu mengintimidasi kami umat muslim ! Semoga kalian d berikan hidayah oleh Allah SWT. Amiin

Gagah - 23. Sep, 2010 -

Kok jdi d’sini yg mo perang ya.
Santai.Pendeta ntu paling cma k’pengen EKSIS doank hahahahahaha dasar Gila ! ! !

hamba allah sejati - 24. Sep, 2010 -

hy lo yg bnyak omong, sok lo ngomongx kayag orang paling pinter aje lu…
nech buka linkx, gw yakin di kitap injil palsu lo itu gag da (http://www.kisah.web.id/nabi-rosul/nabi-isa-as.html)…
yesus adalah yudas, yudas adalh murid dari nabi isa a.s yg berkhianat, allah merubah wajah yudas persis sama dgn nabi isa, kmudian si judas (yesus) di tangkep lau di salip, sdangkan nabi isa di angkat ke langit,dan dy akan turun pada saat kiamat akn tiba…

gw akan slalu berdo’a kpada allah S.W.T untuk lo (kristen), smoga di beri hidayah, amien!!!
allahuakbar, TIADA TUHAN YANG PATUT DI SEMBAH SELAIN ALLAH!!!!

Hamba Allah - 24. Sep, 2010 -

qoe harap lo ( kristen ) dapat pembalazan yang setimpal dari allah swt …
berani membakar kitab no 1 di islam …
sampai kapan pun kami ( umat islam ) tidax akan muuf kan perbuatan mu ( kristen )
allah hu akbar
allah hu akbar
allah hu akbar

soniia - 09. Okt, 2010 -

saya sebagai umat islam !!
ku harap lo (kristen) dapat balasan yang setimpaldari ini !

hamba ALLAH - 25. Sep, 2010 -

sHrusnya llo(yahudi)tdk bleh mLakukan pembakaran al quran sperti itu.itu kan mninbulkn perpcahan antara umat islam dan kristen.coba llo (yahudi)mrasakn bgaimna rsanya bila kitab llo (injil)kan dibkar,llo psti kan mrah kn…sm sperti yg umai islam rsain skrng…mkny wlaupun kta berbda agama,suku,bangsa dan negara jgn smpai terjdi hal yg sperti itu lgi…jdi gw harap..please……..jgn lkukn itu

hamba ALLAH - 25. Sep, 2010 -

sHrusnya llo(yahudi)tdk bleh mLakukan pembakaran al quran sperti itu.itu kan mninbulkn perpcahan antara umat islam dan kristen.coba llo (yahudi)mrasakn bgaimna rsanya bila kitab llo (injil)kan dibkar,llo psti kan mrah kn…sm sperti yg umat islam rsain skrng…mkny wlaupun kta berbda agama,suku,bangsa dan negara jgn smpai terjdi hal yg sperti itu lgi…jdi gw harap..please……..jgn lkukn itu

HAMBA ALAH s.w.t - 26. Sep, 2010 -

Hoi…orang yg brani bakar kitab agama islam(alqur’an) nmanya orang gila,sudah gak tau malu, tuhan mu(yg nempel di salib) aja muka bokep masak tuhan kok cuman pakek kolor..ha..ha..ha di gantung di salib lagi… Tuhan yg pantas di sembah tuh hanya”ALLAH S.W.T” ingat itu klo kamu memang waras

hamba ALLOH - 26. Sep, 2010 -

orang Amerika benar2 kelewatan.MARI SATUKAN UMAT ISLAM,hilangkan budaya Amerika&Israel.hilangkan Perekonomian amerika&israel yg ada di Indonesia&seluruh Negara Islam

tirta fajar puspita - 26. Sep, 2010 -

hai orang2 yg berani membakar kitab agama islam namanya orang yg ingin masuk neraka n’tak ingin masuk surga
semoga ALLAH SWT membalas semua perbuatan mu itu AMIN……..

Iwanch45 - 27. Sep, 2010 -

Dasar manusia tak bermoral
Apa itu yang di ajarin dalam agama mu
Cepat lah kau bertobat

orang - 28. Sep, 2010 -

Sialan banget sih orang musyrik itu….
Punya tuhan di salib trus pake kaen loak an aja belagu lo pada..tuhan gak jelas ajja di sembah….oke..besok juga gue bakar tuh ALKITAB lo,lo,pada…..kalo perlu gue eek-in tuh kitab JESUS lo…!bangsat lo!

hamba allah - 06. Okt, 2010 -

eeeeeeeeeeh yahudi
loe tu lebih hina dari babi,,knp krn loe dah ggu kenikmatan beribadah org lain
moga allah mengampuni kalian n menempatkan kalian smua(YAHUDI PUKIMAK)d dasar neraka

amiiiiiiiiiiin

krn tu yg plg pantas buat kalian

hamba allah - 06. Okt, 2010 -

y allah
buktikan kekuasaan mu atas apa yg telah d lakukan yahudi itu atas kitab suci agama ku y allah

moga meraka(yaudi)menerima balasan yg setimpal atas apa yg telah merekla mulai

amin

hamba ALLAH - 07. Okt, 2010 -

HEEEEEEEE ORANG yahudi binatang looooooooh HANCUR LEBURLAH SEPERTY NUKLIR YANG KAMU BUAT DASAR GATEL ASU

trezZ - 09. Okt, 2010 -

kenapa kita ga bakar inzil aja sekalian, sebagai umat muslim kita harus ambilsikap jangan diem aja, mereka yang mulai kita hanya mencoba untuk meluapkan emosi kita, jadi apa salah nya kalo kita bakar injil

siapa z boleh - 14. Okt, 2010 -

astga qe bubuhanx ni….
kda usah tetrlalu barlabihan….
biarkan z inya, inya jua kena yg dpt blsanx
q ni gen urang islam, sakit jua hati ni.
tpi, buat bubuhan qam ni…
byk2 be istigfar z,,,,
nambah dosa plang kena ^^

anak The Jack, Hamba Allah - 10. Nov, 2010 -

emank tai u smua,,.??? Mca ktab umat islam d’bakar,,.??? Cba jha kitab u d’bkar pazti u mrah,, tuhan u tuh g pke baju jha belagu cma pke kolor lagi,, kye orang gila,,

isti nur - 17. Nov, 2010 -

Asatgfirulloh……..pasti Allah kan mendatang kn Azab yang sangat keras Kpd orang2 kafir……tinggallah kaita memuhasabah diri kita terhadap Al-qur’anulkarim

hamba allah - 21. Jan, 2011 -

allah hu akbar…allah hu akbar…allah hu akbar

vendy - 07. Mar, 2011 -

semoga di balas oleh allah

wiwin - 29. Mar, 2011 -

Bismillahirahman nirrahhim, semoga umat moeslim di jagat raya ini di karuniai kesabarn lebih. di bakar berapa kontena pun insyaallah Al Qur’an tak kan musnah. Malaikat selalu menjaganya. Orang2 dungu yang tidak berfikir yang melakukan itu. tiada guna Apa mereka dapat? Orang pandai hanya akan melakukan hal yang mendatangkan manfaat. Jangan tersulut emosi nanti mereka tertawakan kita. Sabar sabar sabar.. Allah ada rencana sendiri untuk mereka. PERCAYALAH…

islam anjing.. - 07. Apr, 2011 -

dasar kalian smua islam anjing..
tuhan klen tu Lucifer..yaitu RAJA IBLIS.

Malaysian - 13. Apr, 2011 -

Wahai sahabat,,anda tidak berhak menghukum agama islam sedemikian,,setiap orang ada pandangan masing2 tentang agama masing2…jangan lah sesekali mengutuk agama orang sedangkan kamu tidak berilmu tentangnya,,sekiranya kamu mengutuk agama lain,,itu boleh memberi persepsi negative terhadap agama yang kamu anuti

Malaysian - 13. Apr, 2011 -

Assalamualaikum wahai saudara seagamaku,,,knp org kafir berani membakar kitab suci Al-Quran kita??sebab sifat umat islam itu sendiri yang berpecah belah,,,kita tidak bersatu…pentingkan diri sendiri,,akhirnya telah terjadi apa yang nabi ingatkan dimana satu saat nanti,,umat islam ini sangat ramai ibarat buih di lautan,,namun semua lemah,,muhasabah lah diri kita

Malaysian - 13. Apr, 2011 -

Saudaraku,,jgn lah kamu berperasaan sedemikian,,sekiranya kita membakar injil,,kita tiada beza,,sama sahaja seperti mereka yg tidak berilmu membakar Al-Quran,,ajaran islam tidak pernah menyuruh kita melakukan sedemikian,,hanya mohon doa kepada Allah moga mereka diberi hidayah,,insyaAllah

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan