-->

Kronik Toggle

Peluncuran Buku Eddy Kurnia

Jakarta -Ketika kompetisi semakin ketat, saat itu pula peran dan fungsi komunikasi semakin menentukan. Perusahaan yang tidak sanggup menjalankan fungsi komunikasinya dengan baik, sangat akan terganggu reputasinya, dan dampaknya terasa pada revenue yang menyusut, bahkan kelangsungan perusahaan terancam.

Demikian, pesan dalam buku Komunikasi dalam Pusaran Kompetisi karya Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication Telkom, yang diluncurkan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Sabtu (10/7) di Jakarta.

Eddy Kurnia, yang juga Wakil Ketua Umum III ISKI mengatakan, peran komunikasi di era hiper kompetisi ini tidak boleh disepelekan. Dr Suprawito, Ketua Umum ISKI Pusat menuturkan, jarang buku ilmu komunikasi yang ditulis praktisi komunikasi.

“Buku ini bagus, mempraktekan ilmu komunikasi dan mengilmukan praktek komunikasi. Sebuah buku ilmiah populer yang cerdas mensinergikan teori secara aplikatif,” tegasnya.

Buku ini memaparkan bagaimana teori komunikasi di perguruan tinggi diaplikasikan dalam sebuah korporasi besar, dalam hal ini TELKOM.

*) Tempointeraktif 17 Juli 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan