-->

Kronik Toggle

Parade Band Tutup Bazar Buku Craft Week

I:BOEKOE,SURABAYA-Lima band asal Surabaya menutup acara parade band lima hari yang digelar Gentong Production di Gedung Merah Putih, Komplek Balai Pemuda, Surabaya malam ini(5/4). Bazar buku ini merupakan bagian dari pameran bertajuk Craft Week yang menyediakan berbagai barang kerajinan berupa tas, kaos, alat permainan edukatif, batik, dan asesoris. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 26 Maret lalu.

“Kami ingin memberikan layanan buku murah bagi masyarakat Surabaya yang mungkin tak punya waktu banyak untuk pergi ke pusat belanja buku. Karena itu, buku-buku yang kami tawarkan juga buku dengan harga diskon yang terjangkau. Ada juga buku obral”, tutur Genthong, penyelenggara bazar ini.

Yudi, vokalis band Bimskalabim mengaku puas dan menyambut baik acara ini. “Bazar Buku yang dipadukan dengan parade band dan pameran kerajinan ini membuka kesempatan bagi kalangan yang mungkin tak terlalu minat dengan buku untuk mau menilik buku. Awalnya melihat-lihat saja, tapi tak menutup kemungkinan kemudian tertarik dan membeli. Orang-orang yang niatnya datang untuk melihat band saja juga bisa mampir ke bazar buku meski sekedar melihat-lihat. Setidaknya kesempatan itu sudah dibuka,” tuturnya.

Parade band berlangsung selama lima hari sejak kamis lalu. Setiap hari menampilkan 5 band berasal dari berbagai kampus dan sekolah dengan beragam aliran. Ahmad Noor, penanggungjawab parade ini mengungkapkan, ” Parade ini selain ditujukan untuk meramaikan bazar buku juga untuk mencari bibit-bibit baru musisi muda Surabaya” Malam ini lima band yang tampil adalah Smoky Twist, Bimskalabim, Kid On Fire, The Skeleton of the Letter, dan Uncle Joe. (DS)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan