-->

Kronik Toggle

Bong Luncurkan Buku di Atas Kolam Uang 100 Triliun Dolar

Jakarta – Jika Tung Desem Waringin meluncurkan buku dengan cara menyebar uang dan tiket seminar senilai Rp 100 juta, Bong Chandra punya cara unik. Dia merilis buku ‘Unlimited Wealth’ di atas kolam uang 100 triliunan dolar!

Jangan terbelalak dulu. Uang triliunan dolar itu bukan dolar Amerika Serikat melainkan dolar Zimbabwe. Jika dirupiahkan, jumlahnya tidak terlalu banyak hanya sekitar Rp 200 ribu saja. Maklum saja, ekonomi Zimbabwe tengah diamuk hiperinflansi.

Lalu mengapa Bong Chandra, si penulis buku memilih cara itu? “Nanti akan dijelaskan oleh Bong Chandra langsung,” kata Marketing Director BEST Education & Training Kristin Yohana Vania kepada detikcom, Rabu (28/4/2010).

“Itu akan berkaitan dengan judul bukunya,” kata Kristin.

Kristin mengatakan, peluncuran buku itu akan dilakukan di sela-sela seminar bertajuk ‘Financial Freedom’. Acara itu akan berlangsung di Mangga Dua Squere lantai 8, Jakarta Utara pada 1 Mei 2010. Kristin mengatakan, acara itu akan dihadiri 3.000 peserta dari 20 kota.

Sedangkan dalam rilisnya, Bong Chandra yang disebut motivator termuda di Asia ini mengatakan, kolam raksasa yang berisi uang 100 triliun merupakan simbol dari kekayaan tanpa batas (Unlimited Wealth). “Ini merupakan launching buku terunik dan satu-satunya di Indonesia,” promonya. (ken/nrl)

*) Dikronik dari Detik Online, 28 April 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan