-->

Kronik Toggle

Asyik, Dian Sastro PR Bikin Buku

http://tempointeraktif.com/hg/profil/2010/03/30/brk,20100330-236672,id.html
Dian Sastro PR Bikin Buku
SELASA, 30 MARET 2010 | 09:35 WIB
Besar Kecil Normal
foto: Tempo/Gunawan Wicaksono
TEMPO Interaktif, Aktris Dian Sastro sudah lama punya rencana membukukan skripsinya di Jurusan Filsafat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Tapi, karena berbagai kesibukan, sejak lulus pada 2007, hal itu belum terwujud. “Bikin buku masih PR, nih, harus segera diselesaikan,” kata Dian dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat lalu.
Salah satu kesibukan yang kini menyita perhatiannya adalah mempersiapkan pernikahan. Ia juga sibuk mengelola program di Yayasan Dian Sastrowardoyo, yang didirikan pada 2009.
Namun, meski aktivitasnya seabrek, Dian tetap menjaga penampilan, misalnya dengan melakukan hair spa setiap minggu. Menurut Dian, dengan hair spa, ia mendapat dua manfaat sekaligus: rileks atau kenyamanan serta kesehatan rambut dan kulit kepala. “Meski sibuk, harus seimbang merawat diri sendiri,” katanya. | AQIDA SWAMURTI

JAKARTA — Aktris Dian Sastro sudah lama punya rencana membukukan skripsinya di Jurusan Filsafat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Tapi, karena berbagai kesibukan, sejak lulus pada 2007, hal itu belum terwujud. “Bikin buku masih PR, nih, harus segera diselesaikan,” kata Dian dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat lalu.

Salah satu kesibukan yang kini menyita perhatiannya adalah mempersiapkan pernikahan. Ia juga sibuk mengelola program di Yayasan Dian Sastrowardoyo, yang didirikan pada 2009.

Namun, meski aktivitasnya seabrek, Dian tetap menjaga penampilan, misalnya dengan melakukan hair spa setiap minggu. Menurut Dian, dengan hair spa, ia mendapat dua manfaat sekaligus: rileks atau kenyamanan serta kesehatan rambut dan kulit kepala. “Meski sibuk, harus seimbang merawat diri sendiri,” katanya.

Sumber: TEMPOINTERAKTIF.COM, 30 Maret 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan